press release - press release

ACCESTRADE Gelar Konferensi Global "AT SUMMIT 2021" Secara Virtual Menghadirkan Sederet Praktisi Digital Terkemuka

9 Apr 05, 2021
ACCESTRADE Gelar Konferensi Global "AT SUMMIT 2021" Secara Virtual Menghadirkan Sederet Praktisi Digital Terkemuka

Pada Kamis, 18 Maret 2021 lalu platform affiliate marketing terkemuka ACCESSTRADE GLOBAL (https://accesstrade.global/) naungan Interspace Group kembali menyelenggarakan ACCESSTRADE SUMMIT (AT SUMMIT), konferensi global tahunan yang menjadi ajang seminar, diskusi, networking serta penghargaan bagi para klien (Advertiser) dan mitranya (publisher, agency, solution provider)  di seluruh dunia.

Biasanya AT SUMMIT diselenggarakan di negara-negara cabang ACCESSTRADE seperti Thailand pada tahun 2019 lalu. Namun dikarenakan situasi pandemi yang belum berakhir, maka di tahun ini AT SUMMIT 2021 dilakukan secara virtual menggunakan platform konferensi virtual Airmeet.

Acara yang disponsori oleh sederet perusahaan digital papan atas seperti Finpedia, Adjust dan Aarki ini menghadirkan sesi presentasi dan diskusi panel yang diisi oleh para pembicara dari praktisi affiliate dan digital marketing terkemuka. Selain dapat menambah wawasan melalui sesi presentasi dan panel diskusi, peserta acara juga dapat melakukan networking dengan para pelaku industri digital di area networking lounge virtual dan mengunjungi booth virtual dari para sponsor.

Sesi pertama dibuka oleh presentasi dari Shohei Fujita selaku Managing Director Interspace Group, Parul Tarang Bhargava selaku CEO dari vCommission India dan Peeraphon Jensubsin selaku CEO dari Promotions Thailand, yang membahas mengenai  situasi industri affiliate marketing di masa pandemi COVID-19.

Sesi berikutnya dilanjutkan oleh panel diskusi yang mengangkat berbagai tema menarik  seperti industri e-commerce, finance dan travel. Serta perkembangan affiliate marketing di negara-negara cabang ACCESSTRADE seperti Jepang, Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia dan Singapura.

 

Sesi-sesi panel diskusi tersebut diisi oleh moderator oleh para pakar digital dari berbagai negara termasuk Indonesia seperti Prayudho Rahardjo selaku CEO ACCESSTRADE Indonesia, Rahmat Baragau selaku Country Manager Saleduck Indonesia, Sandeep Raj selaku Head of Affiliates, BD & Partnerships Lazada Southeast Asia, Yodhi Kharismanto selaku Chief Sales Officer Amalan Group, Prayudhi Rahardjo Head Performance Capella Digicrats, Firlie Ganinduto selaku Vice President Director of Finpedia, serta William Firman selaku Managing Director IUIGA Indonesia.

Selain itu terdapat sesi eksklusif dari Finpedia selaku platinum sponsor AT SUMMIT 2021 yang mengupas tentang perkembangan tren, tantangan dan regulasi industri Fintech di Indonesia, yang dibawakan oleh Chandra Kusuma selaku Director of Legal & Compliance Finpedia.

Acara ditutup dengan sesi penghargaan ACCESSTRADE AWARDS yang dipimpin oleh Shinichiro Kawabata selaku pendiri dan CEO dari Interspace Group. Penghargaan ini dipersembahkan untuk advertiser dan publisher dari setiap negara cabang ACCESSTRADE di Indonesia, Thailand, Malaysia dan Vietnam. Terdapat 2 kategori untuk advertiser yaitu E-Commerce dan Finance. Sementara untuk publisher dibagi menjadi 4 kategori yaitu  E-Commerce, Finance, Online Service, dan Newcomer.

 

Berikut ini adalah daftar pemenang dari setiap kategori :

Advertiser

1. Top of Advertiser Ecommerce : Shopee Indonesia

2. Top of Advertiser Online Service : Adskom Indonesia

 

Publisher

1. Top of Publisher Ecommerce : Galaksion Ad Network

2. Top of Publisher Finance : Finpedia

3. Top of Publisher Newcomer : Nusatalent

4. Top of Publisher Online Service : Digi Cinta

 

Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi:

 Vyoni Reviolencia

Head of PR & Marketing

ACCESSTRADE Indonesia

vyoni@interspace.co.id

+6281319032293

https://accesstrade.global/