blogs - aplikasi

Aplikasi-aplikasi Workout Terbaik untuk Latih dan Bentuk Tubuh Anda

10 Feb 04, 2021
Aplikasi-aplikasi Workout Terbaik untuk Latih dan Bentuk Tubuh Anda

Tidak hanya saat ini saja, sudah bertahun-tahun lalu sebelumnya, tren kesehatan sekaligus yang dapat membentuk tubuh menjadi ideal dan seperti yang diinginkan marak dilakukan banyak orang di berbagai dunia. Oleh karenanya, di setiap tempat setidaknya ada satu atau dua tempat latihan atau gym tersedia dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya.

Hanya saja, bagi yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke gym, maka cukup merepotkan apabila ingin berlatih sembari membentuk tubuh. Jika ingin berlatih sendiri di rumah, tidak ada instruktur atau pelatih yang dapat mengarahkan. 

Akan tetapi jangan khawatir, sekarang ini sudah ada aplikasi-aplikasi khusus yang diciptakan untuk mengajarkan Anda step-by-step latihan pembentukan tubuh seperti di pusat kebugaran atau sejenisnya. Walaupun tidak menggunakan alat seperti di gym, akan tetapi setidaknya latihan olah tubuh ini dapat berguna bagi Anda yang ingin melatih dan membentuk tubuh menjadi ideal. Berikut daftarnya.

All Out Studio Workout App

All Out Studio Workout App

Jika Anda suka berolahraga di rumah, dengan menggunakan All Out Studio Workout App, Anda akan diajak untuk berlatih membakar lemak serta membentuk tubuh agar menjadi lebih ideal. Ada banyak sekali gerakan-gerakan yang dapat Anda tiru dengan menggunakan aplikasi ini. Bahkan All Out Studio Workout App sudah mendapatkan rating bagus di Women’s Health, Men's Health, dan Runner’s World.

Aaptiv Workout App

Aaptiv Workout App

Dengan menggunakan Aaptiv Workout App, maka Anda dapat melakukan serangkaian latihan mulai dari cardio sampai dengan melakukan gerakan-gerakan yoga. Di dalamnya berisikan banyak gerakan yang dapat dilakukan langkah demi langkah dengan visualisasi serta audio sebagai pembantunya. Terdapat pula pengukur latihan Anda dari hari ke hari untuk melihat progresnya.

Nike Training Workout App

Nike Training Workout App

Seperti namanya, tentu saja aplikasi ini merupakan aplikasi olahraga buatan Nike. Dengan menggunakannya, maka Anda akan mendapatkan lebih dari jenis latihan yang dapat Anda lakukan setiap hari. Ada banyak atlet yang sudah menggunakan aplikasi ini, mulai dari Serena Williams sampai dengan Cristiano Ronaldo. 

Jillian Michaels My Fitness Workout App

Jillian Michaels My Fitness Workout App

Jillian Michaels My Fitness Workout App menawarkan latihan berat selama 7 menit untuk para pemula atau juga beberapa menit lagi untuk orang-orang yang sudah ada di level advance. Anda dapat memilih sendiri bagian tubuh mana yang ingin dilatih atau dibentuk dan juga menentukan berapa menit yang ingin Anda habiskan untuk berlatih menggunakan aplikasi ini. Semuanya dapat Anda tentukan sendiri.

Daily Burn Workout App

Daily Burn Workout App

Daily Burn Workout App dapat dikatakan merupakan instruktur atau pelatih dalam bentuk aplikasi. Ada lebih dari 1.000 jenis latihan yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi satu ini. Walaupun Daily Burn Workout App adalah aplikasi berbayar, akan tetapi hasil yang didapatkan nantinya sangat sepadan.

Artikel menarik lainnya tentang aplikasi yang bermanfaat untuk Anda: