blogs - komputer

Untuk Profesional, Asus ProArt Dibanderol 176 Juta

10 Oct 15, 2020
Untuk  Profesional, Asus ProArt Dibanderol 176 Juta

ASUS adalah merek laptop yang sangat populer di kalangan pelajar dan mahasiswa. Namun, kali ini ASUS membidik pangsa pasar pekerja profesional dengan meluncurkan Asus ProArt StudioBook One W590. Hadir dengan kisaran harga 176 juta rupiah, laptop Asus ProArt ini pastinya menghadirkan spesifikasi dan fitur-fitur yang handal. Salah satunya, laptop ASUS ini dibekali dengan jenis prosesor Intel Generasi ke-9. Selain itu, kinerja laptop ini sangat responsif berkat dukungan kartu grafis NVIDIA Quadro RTX 6000. Tak hanya itu, laptop ASUS terbaru ini juga menawarkan keunggulan spesifikasi lainnya. 

Dapur Pacu Asus ProArt StudioBook One W590

Dari segi performa, ASUS ProArt Studiobook One W590 sudah tidak perlu diragukan lagi. Laptop Asus ProArt ini tidak hanya didukung dengan prosesor Intel Core i9. Anda juga dapat menjalankan berbagai macam aplikasi grafis dengan lancar berkat dukungan VGA NVIDIA Quadro RTX 6000. Tak heran, laptop ini menjadi produk yang paling dinantikan oleh para pekerja desainer grafis maupun orang-orang yang bekerja di bidang multimedia. Kinerja laptop ASUS terbaru ini juga semakin diperkuat dengan adanya fitur layar sekunder ScreenPad versi 2.0. Layar sekunder ini dibekali dengan VGA Quadro RTX 5000 dan seri ProArt Studibook Pro X. 

Kapasitas memori RAM sebesar 32 GB memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas multitasking. Apalagi, dengan adanya dukungan memori internal PCIe NVME SSD berkapasitas 1 TB. Kapasitas memori internal tersebut mampu menyimpan berbagai macam file dokumen, video, dan data. Anda juga bisa menginstall berbagai macam software untuk pekerjaan maupun aplikasi game berkapasitas berat dengan leluasa. 

Desain Asus ProArt StudioBook One W590

Dari segi desain, laptop Asus ProArt mengusung desain yang modern. Bodi laptop yang kokoh membuat laptop ini tidak mudah rusak dan awet. Hadir dengan bobot 6.4 kilogram, laptop ASUS ini tetap terasa ringan dan memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun. Tak hanya dari segi body saja, Anda juga akan dimanjakan dengan model keyboard chicletnya. Keyboard pada laptop ini mengusung desain yang ergonomis dan menjamin kenyamanan Anda saat mengetik. Ditambah lagi dengan adanya sensor fingerprint yang sangat sensitif. Sensor tersebut berfungsi sebagai sistem otentikasi. Dengan demikian, semua data yang tersimpan di dalam laptop Anda pun akan tersimpan dengan aman. 

Tampilan Display

 Asus ProArt StudioBook One W590

Laptop Asus ProArt ini akan sangat memanjakan Anda dengan tampilan display-nya. ASUS ProArt StudioBook One W590 memiliki tampilan layar display dengan resolusi 3840 x 2160. Dengan kualitas grafis yang tinggi, tentunya akan membuat Anda semakin dimanjakan selama menggunakan laptop ini. Aktivitas kerja maupun hiburan apapun yang Anda lakukan akan terasa semakin menyenangkan.