ACCESSTRADE Indonesia

Asus Rog Phone 3 Indonesia Lebih Murah dari Global, Ini Harganya

Admin
others Sep 25, 2020

Kabar baik hadir untuk Anda para penggiat mobile games. Setelah secara resmi diluncurkan resmi secara global di bulan Juli, ASUS akhirnya memboyong Asus ROG Phone 3 ke Indonesia. Smartphone tersebut rencananya akan dijual di Tanah Air dengan harga 10 juta rupiah. Harga tersebut sedikit lebih murah dibandingkan dengan harga ROG Phone 3 global. Walaupun memiliki harga yang lebih murah, ROG Phone ini tetap mengusung fitur unggul untuk memanjakan peminat game smartphone online di Indonesia. 

Smartphone Asus ROG Phone 3 Indonesia mengusung layar seluas 6.6 inch beresolusi Full HD+, serta mendukung resolusi HDR10+. Aktivitas bermain aneka game online juga akan semakin seru berkat kemampuan refresh rate layar yang mampu mencapai 144 Hz. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kemampuan touch sampling rate sebesar 270 Hz serta touch latency dan slide masing-masing berukuran 25 ms dan 18 ms. Kombinasi spesifikasi di atas membuat perangkat smartphone ini ideal untuk dibuat menjalankan berbagai macam game online dengan resolusi grafis tinggi.

Asus ROG Phone 3

Tak hanya dari segi dukungan visual saja. Asus ROG Phone 3 ini juga memiliki spesifikasi mesin yang mengagumkan. Perangkat smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 865+. Dengan dukungan chipset tersebut, Anda pun dapat memainkan game dengan kapasitas berat sekalipun dengan lancar. Terlebih lagi, smartphone gaming ini juga dibekali dengan RAM jenis LPDDR5. Selain itu, terdapat juga fitur X Mode. Fitur tersebut mampu meningkatkan kemampuan refresh rate, serta meningkatkan sensitivitas touchscreen. Tak hanya itu, fitur ini juga mampu mempercepat koneksi jaringan, sekaligus meningkatkan performa CPU dan GPU. 

Fitur lainnya yang menjadi keunggulan Asus ROG Phone 3 adalah adanya Air Trigger 3. Fitur canggih ini mengusung perpaduan antara sensor sentuh ultrasonik dan sensor gerak. Pengalaman gaming yang Anda lakukan pun jadi terasa semakin nyaman. Anda juga dijamin dapat bermain dengan lebih lama berkat adanya dukungan pendingin yang 6x lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Tak hanya itu, ASUS juga turut menyertakan 3D Vapor Chamber yang dirancang ulang dan graphite film yang lebih besar. Tujuannya, agar perangkat ini tetap dingin. Bahkan, saat Anda menggunakannya untuk bermain game selama berjam-jam. Apalagi, ditambah dengan dukungan baterai 6.000 mAh yang semakin diperkuat dengan dukungan fast charging 30W.  

 

Artikel Terkait
how to
Tanpa modal, tapi bisa hasilkan komisi sampai 70%. Memang bisa? Syaratnya, cukup dengan ikuti cara daftar afiliasi Niagahoster dan jadi mitra dalam program tersebut, maka Kamu bisa ambil komisinya.
Sep 28, 2022
how to
Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa menjajal menjadi affiliate marketer atau afiliator? Sekarang ini teknologi khususnya dunia digital sedang trend dengan dunia pemasaran afiliasi. Lantaran, program pemasaran afiliasi ini begitu menggiurkan.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Untungnya saat ini teknologi internet sudah berkembang begitu juga cara pemasaran dengan online. Nah, sebelum bergabung Kamu perlu mengetahui apa yang dimaksud dengan program afiliasi marketing, cara kerjanya,hingga apa saja keuntungannya.
Sep 28, 2022
affiliate marketing
Jika Kamu tergiur mencoba bisnis afiliasi marketing karena komisi yang didapat dan minim modal, Kamu perlu memahami apa itu pengertian afiliasi marketing. Pasalnya, bisnis afiliasi marketing yang sedang trend ini tidak hanya sebatas komisi saja.
Sep 27, 2022
affiliate marketing
Siapa yang mau menambah pundi-pundi uang? Jika Kamu salah satunya, maka mencoba pekerjaan afiliator bisa jadi jawabannya. Sebab, pekerjaan afiliator ini menjadi daya tarik tersendiri dan tantangan buat anak muda.
Sep 26, 2022
how to
Gemar desain? Ingin punya uang tambahan? Caranya gampang, Kamu bisa dapat uang jajan tambahan lewat aplikasi Canva ! Cukup dengan daftar afiliasi Canva yang mudah, Kamu bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan.
Sep 25, 2022