DAIMARU Printed Custom Tape Start Campaign di ACCESSTRADE INDONESIA

DAIMARU Printed Custom Tape Start Campaign di ACCESSTRADE INDONESIA

Admin
affiliate marketing Jul 08, 2019
SHARE ON
1689214630_daimaru-printed-custom-tape-start-campaign-di-accesstrade-indonesia-1.jpg

Daimaruprintedtape.com adalah tempat dimana kamu bisa mengekspresikan ide dan kreatifitasmu terhadap bisnis yang sedang kamu jalani. Daimaruprintedtape.com menawarkan kemudahan pelanggan untuk memperkuat identitas barang dagangnya ke konsumen melalui fasilitas cetak desain pada lakban yang digunakan sebagai bahan pengemasan. Melalui website ini, pelanggan bebas membuat model lakban yang diinginkan, mulai dari logo perusahaan/bisnis, keterangan bisnis, peringatan, dan informasi lainnya. Perlu diketahui bahwa Daimaruprintedtape.com adalah satu-satunya perusahaan lakban yang menyediakan fasilitas seperti ini di Asia. Selain lakban custom, Daimaruprintedtape juga menyediakan lakban printing yang sudah jadi maupun lakban warna untuk memenuhi kebutuhan konsumen di bidang pengemasan.

Saat ini Daimaruprintedtape.com bekerja sama dengan Accesstrade Indonesia untuk menjalankan campaign CPA

Campaign ini cocok untuk publisher ACCESSTRADE yang memiliki blog atau website ataupun traffic dengan category terkait dengan Lifestyle, Business juga excite point. . Walau demikian, category lain juga bisa mendaftar untuk campaign ini. Untuk lebih jelasnya silakan buka dashboar ada. Dan bagi anda yang belum menjadi Publsiher ACCESSTRADE, daftarkan diri dan website anda secara gratis di : https : //www.accesstrade.co.id

Rizky Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait