Dapat Komisi Dari Lowongan Kerja Online Melalui Accesstrade

Dapat Komisi Dari Lowongan Kerja Online Melalui Accesstrade

Admin
affiliate marketing Aug 10, 2016
SHARE ON
1689125207_dapat-komisi-dari-lowongan-kerja-online-melalui-accesstrade-1.jpg

Apakah anda termasuk pencari kerja saat ini? Atau anda memiliki orang yang anda kenal yang sedang mencari pekerjaan? Bagi anda para blogger yang memiliki latar belakang pendidikan IT bisa mencoba melamar pekerjaan sekaligus mendapatkan komisi dari lowongan tersebut. Bagaimana caranya? Dengan berafiliasi dengan salah satu campaign ACCESSTRADE dari LSP Telematika yang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bidang IT. Posisi ini bukan hanya untuk beberapa saja, melainkan banyak orang. Jadi anda dan visitor anda tidak perlu khawatir dengan persaingan tinggi.

Bagi anda yang tidak memiliki pendidikan IT juga bisa memanfaatkan campaign ini untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi afiliasi campaign ini. Anda tinggal menyebarkan informasi lowongan kerja ini ke visitor anda dan anda akan mendapat komisi dari setiap registrasi yang terjadi melalui link afiliasi anda karena campaign ini memakai sistem Cost Per Action register untuk komisinya.

Caranya, bagi publisher affiliate ACCESSTRADE anda tinggal apply campaign ini seperti biasa. Bagi anda yang belum menjadi publisher, silahkan pelajari cara daftar jadi affiliate marketing. tanpa dipungut biaya.

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait