Lestarikan salah satu budaya Indonesia melalui Campaign Batik Loji di ACCESSTRADE
Batik Loji merupakan salah satu produsen penghasil batik asal Pekalongan, seperti diketahui, Pekalongan merupakan salah satu pusat industri batik yang mulai berkembang sejak akhir abad 19. Nama Loji sendiri diambil dari nama sebuah jembatan yang terkenal di Pekalongan, filosofi jembatan sendiri dipilih karena merupakan simbol penghubung. Dalam arti bahasa Jawa Solo, Loji sendiri berarti tempat para aristokrat, yang selalu dihubungkan dengan lambang kemewahan yang elegan.
Saat ini Batik Loji telah menjadi advertiser dari ACCESSTRADE Indonesia dengan menggunakan model bisnis Cost Per Action. Sebagai platform afiliasi asal Jepang, ACCESSTRADE merasa bangga bisa ikut melestarikan salah satu budaya Indonesia yang sudah diakui UNESCO ini. Dengan kerjasama afiliasi ini diharapkan akan meningkatkan brand awareness dan jumlah penjualan.
Tertarik menjadi publisher ACCESSTRADE? Silahkan kunjungi website kami untuk mengetahui cara daftar jadi affiliate marketing.