ACCESSTRADE Indonesia

Program Afiliasi Accesstrade Indonesia, Bisnis Afiliasi Terbaru Yang Paling Mudah dan Menguntungkan

Admin
affiliate marketing Nov 24, 2022

Baca Juga: Cara Menjadi Afiliator Sukses, Content Creator Wajib Tahu!

Pada saat ini, bisnis afiliasi terbaru diberbagai media sangat digemari oleh sebagian masyarakat yang ingin mencari tambahan dengan cara yang gampang dan mudah. Selain mudah, di bisnis ini sangat praktis untuk menjalankan tugasnya hanya dengan berdiam diri dirumah dan memiliki internet yang memadai kamu bisa memasarkan produk yang telah kamu pilih. Accesstrade Indonesia menjalin kerjasama untuk membuka bisnis afiliasi terbaru di programnya, seperti menjalin kerjasama dengan shopee, lazada, blibli dan masih banyak lagi untuk kamu coba jalankan dan mendapat keuntungan. 

Daftar Isi

Program Bisnis Afiliasi terbaru Accesstrade 

Shopee

1

Perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang memiliki banyak peminat ialah perusahaan Shopee, dengan memasarkan produk dalam program memasarkan iklan. Pada setiap penjualan produk atau barang kamu akan mendapatkan komisi bervariasi yang akan masuk kedalam pendapatan mu. Hal tersebut sangat lah menarik bagi kamu yang ingin mencari tambahan dengan beberapa usaha yang sangat mudah dikerjakan dari rumah. Saat ini shopee telah bergabung di Accesstrade Indonesia dengan memberikan komisi yang bervariasi serta kompetitif.

Lazada

lazada

Perusahaan satu ini tidak kalah populer, dengan beberapa program affiliate marketing lainnya , di lazada kamu akan mendapat komisi halnya di tempat lain dari hasil penjualan produk yang telah kamu pasarkan. Komisi itu masuk setelah pembeli menyelesaikan transaksi pembayaran secara lunas serta pembeli puas terhadap barang tersebut. Kategori yang dipasarkan adalah produk yang dibutuhkan oleh para konsumen. Saat ini Lazada juga telah bergabung di Accesstrade Indonesia, mereka memberikan komisi yang menarik dan cukup besar.

Lazada memiliki exposure brand yang besar di Indonesia, sehingga membantu kamu jika menjalankan afiliasinya di Accesstrade. 

Zalora

ZALORA

Zalora adalah salah satu perusahaan pelopor berdirinyanya marketplace dan e-commerce di Indonesia. Perusahaan ini memasarkan produk pakaian dengan brand besar yang bergabung didalamnya. Komisi yang ditawarkan sangat cukup baik, dengan berbagai pilihan produk original dan brand besar zalora menjadi salah satu pilihan menarik untuk dijalankan melalui Accesstrade. Di accestrade kamu bisa juga memiliki perusahaan lain, karena accestrade mempunyai ratusan perusahaan.

Trend Bisnis Afiliasi Terbaru Saat ini Yang Harus Kamu Tahu!

Pada saat ini banyak brand atau perusahaan yang memulai bisnis afiliasinya, ada 2 kategori bisnis afiliasi terbaru yang cukup besar dan pada intinya memiliki kesamaan cara kerja afiliasi.

Bisnis Afiliasi Tiktok

TikTok sebagai salah satu media sosial yang digemari lintas generasi dan semua kalangan memiliki pertumbuhan yang sangat cepat sehingga membuatnya menjadi pendatang baru di era social media bersaing dengan facebook dan instagram, Tiktok kini menambahkan fitur TikTok Affiliate di dalamnya yang memberikan keuntungan bagi para pemilik akun di tiktok dan brand, dengan cara kerja yang hampir sama dimana jika terjadi penjualan maka kamu akan mendapatkan komisi, uniknya di tiktok kamu harus membuat konten berupa video singkat entah itu tentang sebuah produk atau sebuah konten story telling.

Adapun jika kamu ingin bergabung dengan afiliasi tiktok maka kamu harus mendaftarkan akun mu sebagai Creator Tiktok. Namun untuk menjadi affiliator tiktok akun mu harus memenuhi beberapa syarat seperti jumlah followers yang harus kamu miliki.

Akan tetapi kelemahannya adalah jika kamu menjalankan afiliasi tiktok kamu hanya bisa menjalankannya di tiktok saja, sehingga kamu sulit untuk menjalankannya di lintas social media yang kamu miliki.

Bisnis Afiliasi Web Hosting

Bisnis afiliasi web hosting menjadi salah satu bisnis afiliasi terbaru yang digemari oleh kalangan spesifik seperti Internet Marketer, Programmer, dan orang-orang yang berkecimpung di dunia IT. Bisnis afiliasi ini kurang diminati oleh kalangan luas karena sangat spesifik sekali penggunaannya, namun yang harus diketahui komisi yang diberikan oleh perusahaan web hosting sangat amat besar bisa mencapai 75% bahkan lebih dari biaya bulanan yang dibayar.

Bisnis affiliate marketing adalah sistem bisnis dengan membayar jasa seseorang ketika orang tersebut berhasil menjual produk atau jasa seorang merchant atau perusahaan yang mempunyai produk atau jasa dengan pemasaran secara online melalui Internet dan membutuhkan orang lain untuk menjual produk/jasanya.

Komisi bisnis afiliasi terbaru dari perusahaan web hosting memang sangat besar, jika dilakukan dengan benar dan tepat bisa jadi jutaan rupiah mengalir ke kantong kamu, berikut ini daftar web hosting yang memberikan komisi besar 

  • Liquid Web $ 150 - $ 7,000
  • Kinsta $ 50 - $ 500
  • WP Engine $ 200 +
  • Cloudways $ 50 - $ 200
  • A2 Hosting $ 85 - $ 140
  • SiteGround $ 50 - $ 125 +
  • BionicWP $ 75 + 12.5%
  • iPage $ 105 - $ 150
  • Hostgator $ 50 - $ 125
  • Bluehost $ 65 +
  • Scala Hosting $ 50 - $ 200
  • idwebhost.com 70%
  • hostinger.co.id 60%
  • Niagahoster.co.id 70%
  • jagoanhosting.com Rp 3.000.000

Di Accesstrade Semua Bisnis Afiliasi Bisa Kamu Jalankan

Accesstrade menyediakan banyak sekali ragam pilihan kategori bisnis yang bisa kamu jalankan dalam 1 dashboard seperti

  • Afiliasi Marketplace dan retail : Shopee, zalora, blibli, Uniqlo dan Levis, Mothercare
  • Afiliasi Web Hosting : Niagahoster
  • Afiliasi Produk Financial Service : Ajaib Investasi, Line Bank, Bank Mega, HSB Investasi, dll
  • Afiliasi Produk Tiket : Pegipegi, tiket.com dan qatar airways

Keunggulan Jika Bergabung di Accesstrade

  • Pendaftaran yang sangat mudah tanpa syarat apapun, kamu hanya perlu memiliki social media atau website
  • Program Affiliate yang ditawarkan sangat beragam variasi.
  • Pembayaran pada perusahaan Accesstrade secara otomatis setiap akhir bulan, berbeda dengan iuran platform lainnya yang memerlukan penarikan manual dan proses berhari-hari.
  • Accesstrade memiliki banyak brand dan perusahaan yang menjalankan afiliasinya, jadi kamu hanya perlu daftar di Accesstrade untuk menjalankan banyak afiliasi
  • Mendapat komisi tambahan dengan program refferal jika berhasil mengajak orang lain untuk mendaftar Accesstrade.

Strategi Bisnis Afiliasi Yang Dapat ditiru dari Accesstrade

Strategi bisnis afiliasi saat ini telah banyak perubahan, Jika dulu hanya mengandalkan blog dan tulisan di website atau blogger, kini dengan berkembangnya social media dan berubahnya perilaku masyarakat diperlukan suatu pembaharuan dalam menjangkau pasar.

Menjadi Influencer Social Media 

Menjadi influencer saat ini tidak begitu sulit, karena kamu bisa meniru orang yang telah berhasil, dengan mengikuti konten yang mereka buat dan memodifikasinya kamu pun bisa memiliki kesempatan menjadi influencer di social media. Istilah “influencer” sering disalahartikan dengan “pembuat konten”. Meskipun seseorang dapat menjadi pembuat konten dan influencer, pembuat konten adalah seseorang yang mengembangkan deskripsi, gambar, atau video yang digunakan atau dipromosikan oleh influencer tentang produk, layanan, atau topik yang diminati.

Menjadi Produk Reviewer

Dengan memberikan ulasan produk rekomendasi pada sebuah tulisan atau video bisa menjadi salah satu strategi kamu menjalankan bisnis afiliasi, kenapa begitu? karena sejatinya orang akan membeli sesuatu dengan berbagai perhitungan sehingga dibutuhkanlah sebuah review pemakaian suatu produk, kamu bisa memulainya dengan menggunakan produk yang kamu beli atau ada dirumah, berlatih membangun konten dan membuat narasi yang menarik. Untuk reviewer harus teliti dalam memberikan tanggapan terhadapa konten tersebut.

Membuat blog rekomendasi produk

Ini dia salah satu strategi afiliasi yang juga sangat ampuh, dengan membuat blog rekomendasi sebuah produk kamu bisa menjadi acuan bagi audience mu, dengan memanfaatkan pengetahuan yang kamu miliki pada suatu produk dan mendeskripsikannya kedalam sebuah tulisan yang dibentuk menjadi sebuah artikel, membuat blog memang membutuhkan usaha lebih, kamu harus memiliki beberapa pengetahuan, seperti membuat website, menulis konten SEO yang friendly, Hosting dan lainnya. Namun jika kamu sudah menguasainya dan blog yang kamu buat mendapatkan trafik kamu bisa mendapat banyak sumber cuan selain dari bisnis afiliasi, seperti adsense dan konten berbayar. Maka jika kamu ingin memiliki penghasilan dalam satu skill menulis blog rekomendasi adalah pilihan yang terbaik karena jika tulisanmu sudah dipercaya banyak orang kamu bisa dengan mudahnya mendapatkan banyak cuan dalam satu kali pekerjaan. 

Bergabung dengan Accesstrade dalam bisnis afiliasi

Bisnis afiliasi mengalami banyak perubahan setiap harinya, memahami trend dan memilih platform afiliasi yang memiliki kapabilitas sangat penting sebagai acuan menjalankannya, banyaknya bisnis afiliasi terbaru dan semakin sulitnya memilih binis afiliasi mana yang bagus, Accesstrade hadir membantu kamu dalam menjalankan dan memanajemen semua afiliasi mu hanya dalam satu dashboard. Daftar sekarang untuk bergabung ke accesstrade untuk menjadi affiliator dengan jaminan kamu akan menjadi pembisnis yang handal. Kmau bisa memuluai dengan bisnis affiliate dengan hal yang mudah hanya di accestarde tunggu apa lagi? ayo gabung sekarang juga.

 

 

 

Baca Juga: 5 Cara Bisnis Affiliate Marketing Produk Financial, Sekali Konversi Komisinya Hingga Jutaan

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023