Rekomendasi Cara Cari Uang Tambahan di Internet dengan Program Affiliate Travelling di Accesstrade

Rekomendasi Cara Cari Uang Tambahan di Internet dengan Program Affiliate Travelling di Accesstrade

Admin
affiliate marketing Feb 25, 2023
SHARE ON
1688713383_rekomendasi-cara-cari-uang-tambahan-di-internet-dengan-program-affiliate-travelling-1.jpg

Bagaimana Cara Mencari Uang Tambahan? 

Bagi Anda yang memiliki hobi travelling tentunya sudah tidak asing lagi dengan platform pemesanan tiket online seperti Tiket.com atau Pegipegi hotel. Pada platform tersebut, Anda bisa memesan berbagai kebutuhan perjalanan dengan mudah dan memiliki harga yang bersaing. Tidak jarang juga terdapat promo menarik yang dapat penggunanya nikmati, mulai dari potongan harga, hingga cashback yang diberikan.

Tentunya aktivitas travelling membutuhkan uang yang cukup banyak untuk memaksimalkan pengalaman serta kenyamanan perjalanan. Tak jarang Anda harus menabung atau cari uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan travelling. 

Namun tahukah Anda, kini banyak cara cari uang tambahan di internet yang dapat Anda lakukan. Salah satunya merupakan bisnis Affiliate Marketing, bisnis ini memiliki sistem kerja yang terbilang mudah dan tidak memerlukan modal untuk menjalankannya. Anda hanya memerlukan gadget dan akses internet untuk menjalankan bisnis Affiliate Marketing.

Kabar baiknya, berbagai platform penyedia layanan perjalanan dan wisata juga memiliki bisnis Affiliate Marketing. Anda hanya diharuskan untuk mempromosikan layanan yang platform tersebut punya, dan mengajak calon pembeli untuk melakukan transaksi melalui tautan Affiliate yang Anda miliki.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan bisnis Affiliate layanan wisata atau perjalanan, dan bingung harus mendaftarkan diri darimana. Anda bisa mendaftarkan diri melalui Accesstrade Indonesia, di Accesstrade terdapat berbagai pilihan bisnis Affiliate wisata dan perjalanan yang bisa Anda coba. 

Accesstrade juga memiliki berbagai fitur unggulan untuk menunjang kebutuhan Anda dalam menjalankan bisnis ini, serta terdapat tim profesional yang siap membantu apabila terdapat kebingungan saat menggunakan Accesstrade.

Apabila Anda masih kebingungan untuk memilih bisnis Affiliate perjalanan dan wisata, berikut beberapa rekomendasi bisnis Affiliate perjalanan dan wisata di Accesstrade yang paling cuan.

Tiket.com

Tiket.com merupakan platform layanan pemesanan serba ada, mulai dari tiket untuk akomodasi, transportasi, dan hiburan. Selain itu, Tiket.com juga menawarkan tiket penerbangan, kereta api, mobil sewaan, dan berbagai acara.

Tiket.com memiliki layanan Affiliate Marketing bernama Tiket Affiliate. Ada banyak keuntungan menjadi Affiliate Marketer Tiket.com, apalagi untuk mendaftar menjadi Affiliate Marketer Tiket.com sangat mudah.

Untuk mendaftar, cukup daftarkan diri melalui website Accesstrade, atau klik di sini. Selanjutnya Anda akan diinstruksikan untuk mengisi informasi pribadi dan beberapa data lainnya dengan baik dan benar.

Tiket Affiliate ini menggunakan sistem komisi CPS atau Cost Per Sale, yang mengharuskan Anda mengajak orang untuk melakukan transaksi di Tiket.com melalui tautan Affiliate Anda. Setelah transaksi terjadi, sistem akan langsung mencatat pembelian tersebut dan komisi Akan didapatkan.

Komisi yang didapat cukup menarik, Anda bisa mendapatkan uang hingga 7% dari nilai transaksi yang terjadi. Hanya dengan mengajak calon pembeli untuk melakukan transaksi di Tiket.com melalui link Affiliate yang telah dibuat, Anda bisa menghasilkan uang tambahan yang cukup besar setiap harinya.

Pegipegi Hotel

Bagi para petualang atau yang tertarik dengan traveling, nama Pegipegi.com sudah tidak asing lagi untuk mencari informasi atau booking kamar hotel dan tiket pesawat secara online.

Pegipegi terhubung dengan lebih dari 28.000 pilihan hotel nasional dan internasional, memiliki lebih dari 15.000 rute penerbangan, lebih dari 4.000 rute kereta api dan bermitra dengan 253 armada bus yang dapat Anda pesan melalui website dan aplikasi.  

Pada program Pegipegi Affiliate, Anda bisa mendapatkan komisi hingga Rp.32.000 dari setiap transaksi yang terjadi. Anda cukup mengajak orang untuk melakukan transaksi di Pegipegi dari tautan Affiliate yang telah dibuat, maka komisi akan langsung didapat. 

Hotel Harris, Fox, Pop, Yello (Ascott)

Ascott Limited (Ascott) adalah perusahaan asal Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan perhotelan internasional terkenal di dunia. Ascott telah menjangkau lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Ascott memiliki sekitar 94.000 hotel yang digunakan dan lebih dari 64.000 unit sedang dikembangkan.

Berbagai hotel yang termasuk dalam perusahaan Ascott, merupakan Fox, Harris, POP!, Vertu, Yello, dan masih banyak lagi. Berbagai penghargaan di seluruh dunia pernah mereka dapat, hal ini membuat kepercayaan masyarakat terhadap brand tersebut tidak perlu diragukan lagi.

Anda dapat mendaftarkan diri pada program Ascott Star Reward, untuk mendapatkan berbagai benefit dari perusahaan perhotelan tersebut. Mulai dari potongan harga, paket tambahan gratis, hingga voucher menginap gratis bisa Anda dapatkan dari program tersebut.

Anda cukup mendaftarkan diri pada website resmi Ascott Star Reward, dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan komisi yang ada.

Grand Tjokro 

Didirikan pada awal tahun 2017, tim SAS Hospitality telah mengelola seluruh hotel Grand Tjokro di Indonesia, mulai dari hotel pertama yang dibangun di Klaten hingga yang terakhir di Balikpapan. SAS Hospitality memiliki sistem manajemen yang sudah terpercaya, serta menjunjung tinggi visi, misi, dan nilai-nilai yang telah mereka tetapkan. 

Saat ini, SAS Hospitality telah mengelola 7 hotel mulai dari budget hotel sampai hotel mewah berbintang 5 dengan lebih dari 1000 kamar pada 6 kota di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diterima oleh SAS Hospitality merupakan bukti visi dan misi, serta nilai-nilai yang mereka bawa benar-benar ditetapkan dengan sungguh.

Grand Tjokro memiliki kampanye Affiliate berupa Grand Tjokro CPS, sesuai dengan namanya Affiliate ini memiliki sistem pembayaran Cost Per Sale. Maka Anda diharuskan untuk mengajak calon pembeli melakukan transaksi pada Grand Tjokro melalui link Affiliate yang telah Anda buat.

Komisinya cukup menarik, Anda bisa mendapatkan komisi hingga 5% dari setiap transaksi yang terjadi pada link Affiliate Anda. Sangat menarik bukan, maka dari itu segera daftarkan diri Anda pada program ini. Atau klik disini untuk mendaftar.

Qatar Airways

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan penyedia jasa penerbangan dunia satu ini, Qatar Airways. Qatar Airways memiliki Program Affiliate Marketing dengan komisi yang menarik, Anda bisa mendapatkan komisi hingga 2% dari setiap transaksi yang terjadi pada link Affiliate Anda.

Dengan situs web Qatar yang berkonversi tinggi, memiliki harga menarik, dan jaringan global yang berkembang pesat, kini semakin mudah bagi Anda untuk meningkatkan komisi dengan berbagai kelebihan tersebut. Program Affiliate Qatar Airways juga memiliki tim yang rutin menginformasikan tentang promosi dan penawaran terbaru dari seluruh dunia. 

Apabila Anda tertarik bergabung pada Qatar Airways Affiliate, klik disini untuk mendaftarkan diri Anda.

Klook

Dengan portofolio lebih dari 100.000 program atraksi dan aktivitas di seluruh dunia, layanan pemesanan tiket pertunjukan dan hiburan ini sudah terjamin performanya. Mereka memiliki layanan Affiliate berupa Klook Affiliate Program, yang menawarkan komisi cukup besar dan memastikan bahwa Affiliate Marketer Klook mendapatkan komisi yang adill.

Setiap fitur program Affiliate klok, memiliki antarmuka pengguna multibahasa yang memungkinkan Anda menarik calon pembeli dari berbagai negara.

Komisi akan didapatkan dari aktivitas perjalanan yang dipesan dan diselesaikan melalui link Affiliate yang telah Anda buat. Komisi dibayarkan untuk setiap pesanan yang dilakukan melalui link Affiliate Anda dalam waktu 30 hari sejak kunjungan orang yang Anda ajak ke situs resmi Klook.

Anda bisa mendapatkan komisi hingga 4% dari nilai transaksi yang terjadi, cukup ajak orang untuk melakukan transaksi di Klook melalui link Affiliate yang telah dibuat. Komisi akan dihitung pada tanggal 15 setiap bulan dan disetorkan ke akun Anda pada akhir bulannya. Apabila Anda tertarik, klik disini untuk mendaftarkan diri.

Kesimpulan

Setelah mengetahui berbagai cara cari uang tambahan di internet bagi kalian yang suka travelling, sudah tahukah Anda akan memilih program Affiliate wisata dan perjalanan yang mana. Jika belum, Anda bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu di Accesstrade Indonesia. Setelah mendaftar, Anda bisa mengakses berbagai kampanye Affiliate wisata dan perjalanan tersebut.

Anda juga akan mendapatkan berbagai kelas online informatif, yang sangat berguna dalam menunjang bisnis Affiliate Marketing yang sedang dijalankan. Dengan satu akun Accesstrade, Anda bisa mengakses ke berbagai program Affiliate yang tersedia.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan tambahan komisi dari Accesstrade setelah mendaftarkan diri. Untuk cara lebih lanjutnya, kunjungi halaman publisher Accesstrade Indonesia. Tunggu apalagi, klik disini untuk mendaftar.

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait