Travelio, website booking hotel unik sudah menjadi advertiser ACCESSTRADE Indonesia

Travelio, website booking hotel unik sudah menjadi advertiser ACCESSTRADE Indonesia

Admin
affiliate marketing Nov 03, 2015
SHARE ON
1689216998_travelio-website-booking-hotel-unik-sudah-menjadi-advertiser-accesstrade-indonesia-1.jpg

Apakah anda pernah masuk ke hotel, check in dan mendapatkan tarif hotel tersebut sedikit lebih tinggi dari yang anda anggarkan? Apakah anda bersedia mengajukan penawaran harga agar sesuai dengan bujet anda? Tentu jawabannya tidak. Pilihan anda sudah pasti cuma 2 : membayar sesuai tarif atau balik kanan dan mencari hotel lain. Nah, dengan hadirnya Travelio sebagai website booking hotel, anda bisa mengajukan penawaran harga yang sesuai dengan anggaran anda. Yes, dengan kata lain anda diberi kesempatan untuk menawar harga tarif hotel. Walau penawaran ini dibatasi jumlahnya, fitur ini merupakan sebuah terobosan dalam bisnis online di Indonesia.

Sekarang Travelio sudah resmi menjadi salah satu advertiser ACCESSTRADE Indonesia dengan menggunakan sistem bisnis CPA purchase. Dengan kerjasama afiliasi ini diharapkan akan menjadikan Travelio lebih dikenal masyarakat Indonesia dan meningkatkan jumlah penjualan.

Untuk detail mengenai campaign ini atau tentang ACCESSTRADE, silahkan kunjungi website kami di htpps://www.accesstrade.co.id

Rizki Setyo
Content Author
Berpengalaman dalam Affiliate Marketing sejak tahun 2017, hingga tahun 2023 sudah menjadi tim support Affiliate Marketing untuk campaign dari lebih dari 100 brand dan lebih 20.000 publisher.
Artikel Terkait