ACCESSTRADE Indonesia

Fitur Bertambah, Google Pixel Buds Juga Makin Berwarna

Admin
digital marketing Sep 27, 2020

Baca Juga: Terlengkap, Berikut Adalah Deretan Program Affiliate Marketing Dengan Komisi Terbesar

Pixel Buds merupakan earphone yang telah diluncurkan oleh Google untuk memberikan pengalaman audio yang lebih memukau. Berbeda dengan Pixel Buds yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu, Google Pixel Buds terbaru ini hadir dengan konsep TWS (True Wireless Stereo). Hal ini membuat penggunaan dari Pixel Buds jauh lebih praktis dibandingkan dengan versi terdahulunya. Hadirnya earphone TWS dari Google ini disebut akan menjadi pesaing Airpods besutan Apple.

Sebagai produk baru, Google Pixel Buds dilengkapi dengan berbagai macam fitur tambahan yang didasari dari kritikan para pengguna Pixel Buds. Kritikan yang didapatkan tersebut kemudian dijawab melalui fitur baru yang telah ditambahkan pada earphone TWS ini. Berikut beberapa fitur tambahan pada Google Pixel Buds.

Daftar Isi

Fitur Bass Bost

Sebelumnya, pengguna Pixel Buds mengaku bahwa earphone yang digunakan tidak memiliki kuantitas bass yang cukup. Namun, pihak Google kemudian menambahkan fitur satu ini yang mampu meningkatkan kuantitas bass pada audio yang Anda dengarkan.

Share Detection

Google Pixel Buds ini bisa digunakan secara terpisah oleh dua pengguna yang berbeda. Untuk membuat pengalaman sharing earphone semakin nyaman, Google menghadirkan fitur Share Detection. Di mana setiap pengguna bisa mengatur tingkat volume audio yang didengarkan sesuka hati tanpa meminta persetujuan dari pengguna lainnya. Fitur pengubah volume ini tersedia di masing-masing earphone.

Attention Alert

Meski tidak dilengkapi dengan fitur noise cancellation, earphone ini telah dilengkapi dengan fitur Attention Alert yang baru. Melalui fitur ini, volume audio yang Anda dengarkan akan secara otomatis menurun saat terdengar suara pemicu. Sebagai contoh, saat Anda sedang mendengarkan musik, volume earphone akan seketika menurun saat mendengar suara sirine atau bayi menangis.

Find My Device

Fitur tambahan ini akan sangat membantu Anda jika kehilangan Google Pixel Buds. Hanya dengan mengaktifkannya, earphone TWS ini akan langsung mengeluarkan suara notifikasi yang cukup keras. Tidak hanya itu saja, jika Anda menghubungkan earphone ini dengan aplikasi Find My Device di smartphone, Anda juga bisa mengetahui secara langsung di mana lokasi earphone Anda.

Keempat fitur tambahan di atas, tentu membuat Google Pixel Buds patut Anda pertimbangkan. Khususnya bagi Anda yang sedang mencari earphone baru yang siap menunjang pengalaman audio Anda. Selain hadir dengan tambahan fitur, earphone yang dapat bertahan hingga 5 jam ini juga menawarkan beberapa pilihan warna yang baru, diantaranya yakni Almost Black, Quite Mint, dan Oh So Orange. Tertarik dengan earphone TWS ini? Anda sudah bisa membelinya dengan harga Rp 2.7 jutaan saja.

Baca Juga: 9 Daftar lengkap toko online yang menyediakan fasilitas afiliasi untuk kamu coba

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023