ACCESSTRADE Indonesia

Sertifikasi Muncul, Akankah iPad Air 4 Segera Masuk Indonesia?

Admin
others Oct 08, 2020

Baca Juga: Masih Bingung Apa yang Dimaksud Dengan Program Afiliasi? Ini Penjelasannya

Kabar mengejutkan datang dari Apple. Produsen gadget iPhone dan produk MacBook ini kabarnya akan meluncurkan beberapa gadget terbarunya. Salah satunya adalah iPad Air 4, yaitu tablet canggih yang dirilis pada tanggal 16 September 2020 dini hari. Tablet ini terlihat sangat menjanjikan, terlebih lagi dengan spesifikasi chipset A14 Bionic terbaru dari Apple. Chipset tersebut kabarnya juga rencananya akan ditanamkan oleh Apple pada produk iPad Pro dan iPhone 12. Bisa dibilang, iPad Air 4 merupakan produk Apple pertama yang bersenjatakan chipset canggih ini. 

Sedikit informasi tentang chipset A14 Bionic yang dimiliki oleh iPad Air 4. Chipset tersebut memiliki proses fabrikasi yang mencapai 5nm. Performa dari chipset tersebut bahkan tercatat 40% lebih tinggi jika dibandingkan dengan chipset Bionic sebelumnya. Ditambah lagi, SoC pada chipset ini memiliki lebih dari 11.8 miliar transistor dan diperkuat dengan GPU 4-core dan CPU 6-core. Tentunya, Anda bisa membayangkan secepat apa performa dari iPad Air 4 ini. Greg Jowsiak selaku SVP of Worldwide Marketing Apple bahkan menggemborkan bahwa seri iPad Air ini memiliki tenaga pemrosesan data yang jauh lebih kuat. Seri iPad tersebut juga menandai debut dari chipset A14 Bionic untuk produk gadget Apple lainnya. 

iPad Air 4

iPad Air 4 tampil dengan penampilan yang terlihat berbeda jika dibandingkan seri iPad Air sebelumnya. Perangkat tablet ini memiliki bingkai dan bodi yang lebih tipis, sehingga menghadirkan kesan yang lebih elegan. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai macam fitur dan aplikasi dengan leluasa lewat layar tablet yang lebih luas dibandingkan pendahulunya. iPad Air 4 memiliki layar jenis IPS LCD seluas 10.9 inch. Resolusi layar sebesar 2360 x 1640 pixel pun akan sangat memanjakan indera penglihatan Anda. Yang lebih menyenangkan lagi, lokasi dari speaker ditempatkan pada sisi kanan dan kiri tablet. Sehingga Anda dapat menikmati kualitas audio yang memuaskan. Terutama, jika Anda meletakkan tablet dalam kondisi landscape sekalipun. 

Spesifikasi lainnya yang dimiliki iPad Air 4 adalah kamera belakang dengan resolusi 12 MP. Selain itu, Apple juga menyematkan kamera selfie dengan resolusi 7 MP tipe true depth. Dengan menggunakan kamera depan atau belakang dari tablet ini, Anda dapat memperoleh hasil foto dengan ketajaman warna dan detail yang cukup memukau. Kabarnya, iPad Air 4 ini akan dijual dengan harga 599 dolar. Jika dikonversikan ke Rupiah, maka kurang lebih harga iPad Air ini berkisar di angka 8,8 juta. Untuk saat ini, belum diketahui kapan produk tersebut diluncurkan di Indonesia.

Baca Juga: 43 Cara Paling Ampuh Mendapatkan Uang dari Internet Minimal 100rb

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023