ACCESSTRADE Indonesia

Akhirnya OnePlus Bikin Smartwatch Juga

Admin
others Dec 28, 2020

Baca Juga: Penjelasan apa itu Usaha Affiliate Marketing, Contoh dan keuntungannya

Mungkin dapat dikatakan bahwa OnePlus adalah vendor mobile besar dunia yang sampai sekarang belum memiliki produk jam tangan pintar atau smartwatch. Padahal, banyak vendor-vendor lainnya sudah merilis produk tersebut ke pasaran. 

Namun setelah banyak penggemar produk OnePlus meminta, akhirnya perusahaan yang berbasis di Shenzhen, Guangdong, Cina tersebut mengabulkannya. Melalui twit sang CEO, Pete Lau, di akun Twitter pribadinya, OnePlus akan mulai merilis sebuah produk smartwatch pada tahun 2021 mendatang.

“Many of you said you wanted a watch, and as you might have heard over the weekend—we're making one, to be released early next year. Wishes do come true (Banyak dari kalian yang menginginkan sebuah jam, dan seperti yang Anda dengar akhir-akhir ini – kita sedang membuatnya, dirilis pada tahun depan. Permintaan akhirnya menjadi nyata),” twit Pete Lau pada tanggal 22 Desember 2020 kemarin.

Sayangnya, walaupun sudah dikonfirmasi secara resmi, bahkan oleh CEO-nya langsung, sampai sekarang ini belum ada satupun bocoran baik berupa spesifikasi ataupun foto mengenai smartwatch yang sedang dikembangkan oleh pihak OnePlus itu. Bahkan tidak ada yang mengetahui nantinya jam tangan pintar itu akan menggunakan operating system apa. 

Sebenarnya, ide tentang smartwatch oleh OnePlus ini bukan suatu hal yang baru. Beberapa tahun lalu, muncul rumor bahwa perusahaan ini memang sedang dalam pengembangan sebuah produk jam tangan pintar yang kabarnya dinamakan Wear OS. Hanya saja, rumor tersebut kembali menjadi rumor karena tidak ada konfirmasi atau apapun terkait dengannya.

Tentunya apabila smartwatch dari OnePlus itu rilis pada tahun depan, maka akan menyamai rencana Oppo yang juga bakal meluncurkan produk jam tangan pintar di awal tahun 2021 nanti. Dan seperti yang diketahui, Oppo dan OnePlus merupakan dua vendor smartphone yang mana berdiri di bawah satu bendera atau satu pemilik, hanya berbeda perusahaan saja. 

Dan ada kemungkinan nantinya beberapa sparepart atau apapun yang terkait dengan jam tangan pintar dari OnePlus itu akan ada unsur yang sama seperti yang ada di smartwatch-nya Oppo.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Cara Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses untuk Ibu Rumah Tangga

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023