ACCESSTRADE Indonesia

Antivirus untuk PC Terbaik 2021

Admin
others Jan 25, 2021

Baca Juga: Affiliate Shopee Vs Affiliate Tiktok, Mana yang Kasih Komisi Paling Bagus

Memilih software antivirus untuk perangkat PC Anda bukan satu hal yang dapat dianggap remeh. Hal itu dikarenakan Anda harus mengetahui dan mempertimbangkan banyak hal, mulai dari spesifikasi dari perangkat itu sendiri sampai dengan tingkat keamanan dari software antivirus tersebut. Dan sekarang ini sudah ada banyak software-software antivirus yang bermunculan di pasaran, mulai dari yang berstatus gratisan sampai dengan yang harus berlangganan dalam penggunaannya.

Lantas apa antivirus terbaik untuk dapat digunakan di perangkat PC? Sebenarnya ada banyak software antivirus dengan kualitas yang sangat bagus untuk dapat dipilih dan digunakan, tapi untuk lebih memudahkan dalam memilihnya, berikut ini ada beberapa daftar antivirus terbaik yang telah dilengkapi dengan sistem pengamanan siber terkini dan telah memenangkan penghargaan dari laboratorium pengujian online terkemuka di dunia.

Panda

antivirus panda

Panda merupakan software antivirus yang dapat memberikan layanan berupa proteksi online secara real-time ke perangkat berbasis Mac, Windows, iOS ataupun Android. Bahkan Anda tidak perlu khawatir untuk update virus description secara berkala karena hal tersebut akan secara otomatis terbarui. 

Ada banyak fitur-fitur yang dimiliki dengan kemudahan dalam penggunaannya, mulai dari Parental Control, Cleanup, VPN Premium dan lain sebagainya. Antivirus ini menduduki peringkat 5 di antara jajaran semua software antivirus di dunia.

McAfee

McAfee Antivirus

McAfee merupakan software multifungsi yang mana tidak hanya dapat digunakan sebagai benteng proteksi perangkat dari ancaman virus, malware ataupun serangan siber lain, akan tetapi juga dapat dipakai untuk mengoptimalkan PC agar dapat bekerja lebih baik lagi. 

Software antivirus ini tersedia untuk perangkat berbasis Windows, MacOS, iOS dan Android. Dalam proteksinya, pihak McAfee menjelaskan bahwa produknya ini tidak akan salah mendeteksi mana yang masuk dalam kategori ancaman atau yang tidak. Hal itu dikarenakan ada banyak produk antivirus yang memukul rata software atau aplikasi third-party lain sebagai sebuah ancaman atau benda asing yang bermuatan negatif dan harus ditolak keberadaannya.

BullGuard

antivirus BullGuard

Mungkin nama BullGuard ini masih kurang familier dibandingkan dengan McAfee ataupun Panda, akan tetapi software antivirus satu ini justru menduduki peringkat 3 dari daftar software antivirus terbaik di dunia. 

Dengan menggunakan BullGuard, Anda dapat melakukan scanning perangkat secara mendetail, akurat dan cepat. Jadi tidak ada lagi waktu terbuang percuma untuk menunggu proses scanning selesai. Dan tidak hanya dapat melindungi perangkat dari ancaman malware, virus, spyware, ransomware dan sejenisnya, BullGuard juga dapat memberikan perlindungan terhadap serangan para peretas yang ingin mencuri informasi data Anda.

Norton

antivirus Norton

Norton adalah software antivirus yang memiliki banyak varian, mulai dari Norton AntiVirus Plus, Norton 360 Standard, Norton 360 Deluxe, Norton Family sampai dengan Norton Utilities Premium. Software satu ini juga tersedia untuk perangkat berbasis iOS, Android, Windows dan MacOS. 

Untuk masalah pendeteksian virus, Norton tergolong paling detail dan akurat. Bahkan tidak ada false flagging atau salah pendeteksian antara software atau sistem biasa dengan virus atau malware yang ada di dalam perangkat. Dan seperti halnya antivirus lainnya, Norton memiliki banyak fitur yang dapat memproteksi segala hal di dalam perangkat, termasuk informasi data pribadi yang Anda miliki.

Bitdefender

antivirus Bitdefender

Bitdefender adalah software antivirus yang di tahun 2021 ini menduduki peringkat pertama dari software sejenis di dunia. Ketika sedang digunakan untuk scanning atau mencari virus atau malware di dalam perangkat, impactnya tidak terlalu membebani performa sistem atau membuat perangkat menjadi menurun kecepatannya.

Ada banyak fitur yang dimiliki Bitdefender dan Anda juga dapat secara aman ketika berselancar di internet karena ada fasilitas VPN di dalamnya. Bahkan selain menjaga keamanan perangkat dari berbagai risiko ancaman, Bitdefender juga dapat mengatur dan memperpanjang daya baterai laptop atau tablet.

Artikel menarik lainnya tentang aplikasi yang bermanfaat untuk Anda:

 

Baca Juga: Peluang Bisnis Afiliasi di Indonesia, Ikuti Langkah dan Strategi yang Terbukti Menghasilkan

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023