ACCESSTRADE Indonesia

Asus Expertbook P2451FA, Menyasar Pasar Pebisnis Startup dan UMKM

Admin
others Oct 23, 2020

Baca Juga: 20 Tips Belajar Bisnis Affiliate Paling Mudah dan Terbukti Menghasilkan Komisi Pertama Anda

Dengan semakin berkembangnya usaha startup, ASUS pun tak mau kalah unjuk gigi. Perusahaan ini kabarnya mengusung seri laptop terbarunya yaitu ExpertBook P2451FA. Perangkat laptop dari seri ExpertBook ini dirancang secara khusus untuk mengakomodasi aktivitas perkantoran dan kegiatan kerja UKM. Dari segi penampilan, laptop ini memang memiliki bentuk yang ringkas. Sehingga, Anda pun dapat membawanya untuk aktivitas bekerja dimanapun. Anda dapat mengakses berbagai aplikasi untuk bekerja di dalam laptop ini melalui layar seluas 14 inch. Selain itu, spesifikasi dari perangkat laptop ini juga tak kalah mengagumkan.

Laptop ExpertBook P2451FA ini dibekali dengan jenis prosesor Intel Core i7-10510U. Prosesor dengan jumlah empat core ini mampu menghasilkan performa maksimal dengan kecepatan yang mencapai 4,9 GHz. Kecepatan tersebut dapat membantu Anda dalam melakukan aktivitas multitasking. Untuk kebutuhan grafis, laptop tersebut dibekali dengan jenis chip grafis jenis NVIDIA GeForce MX. Chip ini memudahkan Anda untuk mengoperasikan berbagai aplikasi grafis apapun semaksimal mungkin. 

Asus Expertbook P2451FA

Selain itu, keunggulan spesifikasi lainnya dari ExpertBook P2451FA ini adalah kapasitas RAM DDR4 yang mampu diupgrade. Laptop ini dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB. Kapasitas tersebut dapat ditingkatkan hingga mencapai 32 GB. Dari segi kapasitas penyimpanan, laptop ini pun menyediakan memori internal yang luas. Laptop P2451FA ini dibekali dengan memori dual storage. Kapasitas memori ini memadukan penyimpanan lewat M.2 PCIe dan 2.5” SATA. Dengan adanya fitur memori internal dual storage ini, Anda dapat menyimpan berbagai macam data dan aplikasi yang mampu mendukung aktivitas kerja. Bahkan, memori dual storage pada laptop ini juga bisa diupgrade dengan sangat mudah.

Untuk kebutuhan konektivitas internet, ExpertBook P2451FA dari ASUS menawarkan fitur port LAN. Dengan menggunakan port tersebut, Anda dapat menghubungkannya dengan kabel internet untuk mengakses dunia maya. Tentu saja, laptop ini juga dibekali dengan fitur WiFi 6. Fitur tersebut merupakan seri terbaru yang mampu memberikan kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil. Fitur konektivitas lainnya yang dapat dinikmati dari seri laptop ini adalah USB Type-A dan USB Type-C Gen2 (Combo DisplayPort). Selain itu, fitur port VGA dan HDMI dapat digunakan untuk keperluan presentasi. 

Laptop ExpertBook P2451FA ini juga tergolong sangat tahan banting. Pasalnya, laptop ini sudah mengantongi sertifikat uji ketahanan MIL-STD810G dengan standar militer. Ini artinya, laptop tersebut sudah melampaui rangkaian uji ketahanan ekstrim, mulai dari uji jatuh, uji getaran, dan uji pengoperasian di saat cuaca ekstrim. Untuk harga, laptop ini memiliki harga di kisaran 10 juta.

Baca Juga: Rangkuman Lengkap Jenis Bisnis Online Untuk Pemula Terlengkap, Affiliate marketing paling diminati

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023