ACCESSTRADE Indonesia

ASUS Rilis 2 Zenbook Terbaru, Body Super Tipis dan Ringan

Admin
others Sep 18, 2020

Baca Juga: 11 Rekomendasi Cara Bisnis Afiliasi Paling Menguntungkan Tahun 2023

Generasi modern memang tidak bisa dipisahkan dari laptop. Laptop seakan sudah menjadi perangkat wajib dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan. Apalagi, bagi Anda yang super sibuk, pastinya membutuhkan laptop dengan spesifikasi tangguh tapi tetap nyaman dibawa kemana-mana. ASUS menjawab keinginan kaum urban dengan meluncurkan 2 produk laptop terbarunya, yaitu ZenBook 13 UX 325 dan ZenBook 14 UX425. Sejak kemunculan perdananya di tahun 2011, ZenBook memang sudah dikenal dengan spesifikasi unggul serta fitur-fitur yang memudahkan penggunanya. Kedua seri terbaru ZenBook ini pun bukan pengecualian. ZenBook 13 dan ZenBook 14 hadir dengan desain bodi yang tipis dan ringan. Sehingga, perangkat laptop ini sangat ideal untuk digunakan pekerja kantoran maupun mahasiswa yang sedang menjalani perkuliahan online. 

ZenBook 13 UX 325

Laptop Asus ZenBook 13 dan 14 bisa jadi terlihat tipis dan rentan. Namun, laptop ini tergolong tahan banting. Dengan bobot hanya sekitar 1, 11 kg (untuk varian ZenBook 13), dan 1,17 kg (Zenbook 14), laptop ini sudah mengantongi sertifikat dari MIL-STD 810G. Laptop ini sudah dinyatakan lulus uji coba ketahanan dengan dijatuhkan dari ketinggian hingga mencapai 100mm. Bahkan, laptop Asus ini juga sudah terbukti mampu tetap beroperasi bahkan saat terpapar suhu ekstrim hingga mencapai – 33oC. 

Tidak hanya dari segi body saja, Asus Zenbook 13 dan 14 ini juga mengusung dapur pacu yang sangat tangguh. Seri laptop terbaru ini mengusung tipe prosesor 10th Gen Intel Core jenis Ice Lake yang terbaru. Dengan dukungan prosesor tersebut, kinerja laptop ini pun dijamin akan cepat dan nyaman untuk dipakai bermultitasking. Selain itu, laptop ZenBook ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Intel Iris Plus Graphics. Sehingga, kualitas gambar yang ditampilkan pun akan terlihat jernih dan tajam. Selain itu, laptop ini juga didukung dengan kapasitas RAM LPDDR4X dengan kapasitas mencapai 16GB. Sedangkan untuk memori internal, laptop ZenBook ini mengusung ruang penyimpanan seluas 512GB.

ZenBook 14 UX425

Asus ZenBook 13 dan 14 juga didukung dengan fitur-fitur pendukung lainnya. Laptop ini memiliki 2 buah port berjenis Thunderbolt 3, port USB-A, dan HDMI. Selain itu, laptop ini juga mendukung konektivitas Wi-Fi 6 dan Bluetooth versi 5.0. Ditanamkannya port Thunderbolt 3 tentunya membuat laptop Asus ZenBook memiliki keunikan tersendiri. Karena, Anda dapat mengisi ulang daya laptop ini dengan menggunakan charger ponsel maupun charger laptop lainnya yang sudah didukung dengan sistem PD. Ini tentunya jadi fitur yang sangat berguna untuk digunakan di waktu darurat. Anda bisa dapatkan produk laptop ZenBook 13 dan 14 di kisaran harga 14,3 juta hingga 17.3 juta. 

Baca Juga: Yuk Kenali Syarat Shopee Affiliate dan Syarat Tokopedia Affiliate, Mana yang Paling Mudah di Ikuti

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023