ACCESSTRADE Indonesia

Spesifikasi Asus Zenbook 14, Si Tipis Nan Ringan

Admin
others Sep 29, 2020

Baca Juga: 9 Daftar Toko Online yang Menyediakan Afiliasi dengan Skema Menarik

Di tahun 2020 ini, ASUS meluncurkan seri laptop ZenBook terbarunya, yaitu Asus Zenbook 14. Laptop yang diluncurkan bersamaan dengan Asus Zenbook 13 ini mengusung desain yang sangat tipis dan ringan. Tampilannya yang elegan tersebut sontak menarik perhatian para generasi milenial. Tak hanya dari segi penampilan saja, laptop Asus Zenbook ini juga memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. 

Asus Zenbook 14 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 8565 yang mampu mendukung performa laptop menjadi semakin maksimal. Prosesor yang termasuk ke dalam generasi Whiskey Lake ini mampu menghasilkan daya listrik dengan kecepatan 1.8 GHz. Anda dapat menambahkan kecepatan performa laptop ini menggunakan fitur TurboBoost untuk meningkatkannya menjadi 4.6 GHz. Selain itu, Asus Zenbook ini juga memiliki varian prosesor Intel Core i5 dengan quadcore bertenaga 1.8 GHz. Kecepatan dari prosesor tersebut juga bisa lebih ditingkatkan lagi dengan menggunakan fitur TurboBoost menjadi 3.9 GHz. 

Sedangkan, dari segi grafis laptop Asus Zenbook 14 ini mengusung VGA Nvidia MX 150 pada tipe i7. Untuk seri i5, VGA jenis Intel UHD Graphic tertanam di dalamnya. Dengan adanya dua macam kartu pengolah grafis tersebut, kenyamanan Anda selama menggunakan laptop ini pun semakin terjamin. Kualitas grafis yang tajam dengan warna yang jernih akan sangat memanjakan mata. Aktivitas streaming film hingga bermain game pun akan terasa semakin menyenangkan. Performa laptop ini juga semakin didukung dengan adanya kapasitas memori RAM LPDDR3 sebesar 16 GB. Untuk Zenbook 14 dengan tipe prosesor i5, kapasitas RAM yang tersedia lebih kecil dibandingkan saudaranya, yaitu hanya sekitar 8 GB. Sedangkan untuk penyimpanan, Zenbook 14 ini dibekali dengan memori internal SSD seluas 512 GB. Dengan kapasitas yang terbilang besar untuk ukuran memori SSD tersebut, Anda dapat menyimpan berbagai macam file dengan leluasa.

Selain itu, Asus Zenbook 14 ini juga mengusung fitur ergolift. Fitur ini memungkinkan keyboard laptop terangkat hingga 3 derajat saat Anda membuka layar laptop. Angle tersebut memberikan kenyamanan selama mengetik, sehingga Anda tidak merasa pegal. Hal ini membuat laptop Zenbook ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki pekerjaan mengetik dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, fitur Ergolift juga memungkinkan sirkulasi udara di dalam laptop dapat berlangsung dengan lancar. Sehingga, suhu laptop senantiasa terjaga. Ditambah lagi dengan kualitas audio yang jadi semakin kencang. Laptop ini dipasarkan dengan harga 18 juta rupiah (untuk varian i5), dan 22 juta rupiah untuk seri i7. 

 

Baca Juga: Pekerjaan Afiliator Jadi Solusi Dapatkan Passive Income Menggiurkan

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023