ACCESSTRADE Indonesia

Blackberry Terbaru Siap Kembali Dipasarkan, Bisakah Berjaya Kembali?

Admin
others Sep 07, 2020

Baca Juga: 15 Panduan Sukses Bisnis Afiliasi, Pahami Pengertian dan Keuntungannya

Bagi Anda yang kelahiran tahun 90-an, tentu tidak asing dengan smartphone Blackberry. Smartphone satu ini begitu populer pada zamannya dan digunakan oleh banyak orang. Namun, sejak kemunculan dari Android, banyak orang yang lebih memilih berpaling dari BlackBerry. Meski masa kejayaannya sempat terhenti, hal itu tidak membuat Blackberry pantang menyerah begitu saja. Pasalnya, Onward Mobility menginformasikan bahwa perusahaannya bekerja sama dengan Blackberry dan FIH Mobile untuk merilis smartphone Blackberry yang terbaru. Kabar ini tentu membahagiakan bagi Anda yang rindu akan smartphone Blackberry. Bahkan, tidak sedikit orang yang begitu penasaran dan bertanya-tanya, bagaimana wujud dari Blackberry terbaru ini nantinya.

Sayangnya, hingga kini kabar lebih detail mengenai spesifikasi dan fitur yang diusung pada Blackberry terbaru belum juga disampaikan secara resmi oleh pihak Onward Mobility. Anda yang sudah penasaran perlu kembali bersabar menanti kabar terbarunya. Meski begitu, pihak Onward Mobility sudah memastikan bahwa Blackberry terbaru nantinya masih tetap dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik yang menjadi ciri khas Blackberry sejak lama. Kehadiran keyboard QWERTY tersebut tentu akan meningkatkan nostalgia bagi para pengguna Blackberry sebelumnya.

Tingkat keamanan yang diusung pada Blackberry terbaru nantinya juga diklaim lebih canggih. Menariknya lagi, ponsel yang juga mengusung OS Android ini juga akan didukung oleh jaringan 5G yang begitu kencang. Hal ini menunjukkan bahwa Blackberry terbaru siap bersaing dengan smartphone kekinian lainnya yang saat ini sedang meramaikan pasar gadget.

Dengan mengusung spesifikasi yang juga kompetitif, Blackberry bisa jadi akan kembali berjaya seperti satu dekade lalu. Kabar perilisannya sendiri hingga kini juga masih belum diumumkan tanggal pastinya. Namun, Onward Mobility mengungkapkan bahwa Blackberry terbaru ini nantinya akan dirilis tahun depan, tepatnya paruh pertama tahun 2021. Perilisan awalnya juga baru akan memasuki pasar Eropa dan Amerika Utara, sebelum akhirnya bisa dirilis di berbagai negara lain.

Mendengar kabar perilisan Blackberry yang terbaru ini, apakah Anda juga termasuk orang yang menanti perilisannya di Indonesia? Jika iya, jangan mudah tergiur dengan smartphone baru yang akan rilis nanti dan tunggu kabar terbaru dari Blackberry ini, ya. Smartphone terbaru ini kabarnya juga bukan merupakan smartphone flagship yang akan dijual dengan harga yang mahal. Sebaliknya, Blackberry ini nanti akan dijual dengan harga yang terjangkau sesuai dengan smartphone kelas menengah pada umumnya.

Baca Juga: Mengenal lebih dalam Affiliate Marketing, Tips menjadi affiliate marketer yang sukses

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023