ACCESSTRADE Indonesia

Samsung Kenalkan Seri Terbaru Galaxy F, Cek Bocoran Spesifikasi Galaxy F41

Admin
others Oct 01, 2020

Baca Juga: Menjalankan Sistem Bisnis Affiliasi Marketing Dalam Perusahaan Sebagai Sumber Traffic Tanpa Iklan Berbayar

Flipkart, salah satu raksasa e-commerce yang ada di India belum lama ini mengabarkan perilisan seri terbaru dari Samsung, yakni Samsung galaxy F. Pada seri terbaru ini, Samsung akan mengenalkan Galaxy F41. Kabarnya, smartphone baru ini akan dirilis secara resmi pada awal bulan Oktober nanti, tepatnya tanggal 8 Oktober 2020. Meski pihak Samsung belum mengabarkan spesifikasi lengkapnya, namun sudah banyak bocoran yang beredar mengenai spesifikasi Galaxy F41.

Sebagai smartphone yang baru saja dirilis, Galaxy F41 ini hadir dengan layar berpanel AMOLED dengan teknologi Infinity-U display. Layar berukuran 6.4 inci yang dimiliki juga mampu memunculkan resolusi layar hingga FHD+. Sistem operasi yang diusung sudah menggunakan Android 10 dengan chipset Exynos 9611 SoC. Dalam sebuah uji coba, tertulis juga bahwa smartphone ini hadir dengan kapasitas RAM 6 GB yang sangat besar.

Pada segi kameranya, smartphone Samsung ini dikabarkan akan hadir dengan konfigurasi triple camera. Resolusi masing-masing kameranya belum juga diinformasikan resmi oleh pihak Samsung, namun beredar rumor jika kamera utamanya hadir dengan resolusi 64 MP. Menariknya, di informasikan juga bahwa Galaxy F41 akan dilengkapi dengan satu lensa bersudut ultrawide.

Galaxy F41

Sebuah skema konstruksi yang pernah diunggah pada laman Twitter menyebutkan bahwa smartphone baru dari Samsung ini akan dilengkapi dengan jack headphone 3.5 mm dan port USB Type-C. Meski menawarkan kecepatan charging yang lebih baik berkat port USB Type-C tersebut, namun Samsung tetap menyematkan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 6000 mAh.

Bisa dipastikan bahwa kapasitas baterainya yang besar tersebut akan mampu menarik perhatian para pemburu smartphone nantinya. Sekalipun belum ada kabar yang menyebutkan fitur fast charging, bisa dipastikan bahwa fitur tersebut akan disematkan pada smartphone pertama seri Galaxy F.

Ada juga kabar yang mengatakan bahwa smartphone ini merupakan versi rebranding dari Galaxy M31  yang telah dirilis satu tahun yang lalu. Meski memang memiliki kemiripan spesifikasi di beberapa aspek, namun tetap keduanya memiliki perbedaan. Salah satunya dari segi kamera, di mana Galaxy M31 telah hadir dengan konsep quad camera.

Benar tidaknya kabar tersebut tentu baru akan kita ketahui saat perilisan resminya nanti. Smartphone yang hadir dengan varian warna biru, hitam, dan hijau ini dikabarkan akan dijual dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Meski lagi-lagi masih rumor, namun kemungkinan besar harganya tak jauh dari kabar yang beredar tersebut.

Baca Juga: Affiliate Shopee Vs Affiliate Tiktok, Mana yang Kasih Komisi Paling Bagus

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023