ACCESSTRADE Indonesia

Akhirnya, Pengguna Android Bisa Mainkan Civilization 6

Admin
others Aug 26, 2020

Baca Juga: Penjelasan apa itu Usaha Affiliate Marketing, Contoh dan keuntungannya

Bagi para gamers, Civilization tentu bukan sebuah game yang asing lagi. Game yang telah dirilis pertama kali sejak tahun 1991 ini bisa dianggap sebagai game yang populer. Sebelumnya, Civilization 6 ini hanya bisa dimainkan pada perangkat PC dan iOS saja. Setelah menunggu penantian yang cukup lama, kini Civilization 6 juga telah tersedia secara resmi di Google Play Store. Hal ini menunjukkan bahwa para pengguna Android pada akhirnya bisa memainkan game satu ini.

Kabar ini tentu sangat membahagiakan bagi para pengguna Android, khususnya Anda yang memang penggemar dari game Civilization. Sayangnya, pihak developer game juga mengabarkan bahwa game ini untuk sementara hanya bisa dimainkan pada perangkat Android tertentu. Hanya perangkat yang telah disebutkan saja yang bisa memainkannya secara mobile.

Civilization 6

Berikut daftar perangkat Android yang bisa memainkan game ini, diantaranya yakni Samsung Galaxy Note 9, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Samsung Galaxy S9, Samsung Galaxy S10 Plus, Google Pixel 4, Google Pixel 4 XL, Sony Xperia 1, Sony Xperia XZ2 Premium, OnePlus 6, OnePlus 7T Pro, LG G7, LG G8X, LG V60, dan terakhir LG V60. Terlepas dari beberapa perangkat tersebut, pengguna Android yang lain belum bisa memainkan game ini.

Meski cukup mengecewakan, namun pihak Firaxis Game sebagai developer mengklaim bahwa ini hanya bersifat sementara. Ke depannya, Civilization 6 bisa dimainkan pada perangkat Android yang lebih banyak lagi. Meski belum diputuskan kapan akan direalisasikan, hal tersebut tentu patut untuk Anda nantikan. Terlebih bagi Anda yang sudah tidak sabar memainkan game ini pada perangkat mobile.

Layaknya game premium lainnya, pengunduhan aplikasi ini bersifat trial. Di mana para pemain bisa mengunduhnya secara gratis dan memainkannya hanya pada 60 giliran saja. Jika sudah melewati batas giliran tersebut, Anda perlu membayar untuk bisa tetap memainkan game ini secara full. Harga yang dipatok untuk game ini yakni sekitar Rp 290 ribuan. Harga yang masuk akal untuk sebuah game yang begitu populer.

Sama halnya dengan game Civilization 6 yang hadir dalam versi PC dan iOS, pengguna Android nanti juga bisa membeli beragam konten ekstra atau DLCnya. Dibandingkan dengan harga game, harga DLC game dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Bagi Anda para pengguna perangkat Android yang telah disebutkan di atas, jangan ragu lagi untuk segera mengunduh game satu ini, ya.

Baca Juga: Bermodal Smartphone Anda Sudah Bisa Ikut Affiliate Marketing dan Meraup Keuntungan Besar

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023