ACCESSTRADE Indonesia

Daftar Android TV Terbaik yang Dapat Anda Miliki

Admin
others Feb 23, 2021

Baca Juga: Apa Itu Bisnis Affiliasi, Ini Dia Tips, Pengertian serta Perbedaan Dengan Bisnis Online Pada Umumnya

Perkembangan teknologi televisi sampai sekarang sudah sangat maju dibandingkan satu dasawarsa lalu. Tidak hanya dari sisi layarnya saja yang berkembang, saat ini banyak produsen televisi di dunia yang sudah membuat produk TV berbasis Android. Dengan kata lain, produk televisi seperti itu dapat terhubung dengan internet dan dapat digunakan untuk browsing dan beberapa tugas lainnya.

Berikut ini adalah produk-produk Android TV yang sudah dijual di pasaran dan dapat Anda beli atau miliki.

Hisense H8G Quantum

Hisense H8G Quantum

Ada banyak Android TV yang dapat dipilih di tahun 2021, akan tetapi dari kesemuanya, Hisense H8G Quantum merupakan produk televisi yang sangat tepat untuk dipilih. Memang dari sisi teknisnya masih belum dapat menyamai produk-produk TV buatan produsen ternama dunia lainnya, akan tetapi dari fitur, spesifikasi sampai dengan harganya, Hisense H8G Quantum sangat bagus.

Hisense H8G Quantum ini tersedia dalam beberapa jenis yang dibedakan dari ukuran layarnya. Akan tetapi berapapun layar yang dimiliki, produk televisi seperti ini, semuanya menggunakan layar berjenis 4K ULED yang sangat tajam, jelas dan warnanya cukup vibrant. Untuk harganya sendiri, Hisense H8G Quantum dijual dengan bandrol sekitar Rp5,5 jutaan.

Sony X800H

Sony X800H

Apabila Anda merasa Hisense H8G Quantum masih belum pas berdasarkan keinginan, maka produk televisi alternatif lain yang dapat Anda beli adalah Sony X800H. Tentu saja dengan membawa nama besar Sony, maka Sony X800H sudah jelas mengantongi segala kecanggihan dan kehebatan yang sudah menjadi trademark perusahaan asal Jepang tersebut.

Sony X800H menggunakan layar 4K LED dengan HDR dan Dolby Vision. Produk televisi satu ini berfiturkan Sony Triluminos Display technologi yang dapat membuat segala yang ditampilkan pada layarnya sangat terang, jernih dan memiliki warna vibrant. Ditambah lagi, Sony X800H juga dilengkapi dengan mesin X-Reality PRO yang dapat upscale konten HD ke format 4K. Harga Sony X800H adalah mulai sekitar Rp8,85 jutaan.

Philips 5000 Series

Philips 5000 Series

Philips 5000 Series merupakan pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin memiliki Android TV akan tetapi terbentur budget terbatas. Dikatakan series karena memang Philips 5000 Series tersedia dalam 3 jenis berbeda yang didasarkan pada ukuran layarnya, yaitu 49, 55 dan 65 inci. Kesemuanya sudah support 4k playback dengan HDR10 yang dapat menampilkan gambar secara jelas dan terang serta memiliki warna yang vibrant.

Walaupun tidak dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision ataupun Dolby Atmos, akan tetapi bawaan di dalamnya sudah cukup untuk menghibur Anda ketika melihat tayangan apapun. Harga dari Philips 5000 Series adalah sekitar Rp2,5 jutaan.

TCL 3-Series

TCL 3-Series

TCL 3-Series juga sama seperti Philips 5000 Series yang masuk kategori budget Android TV dengan kualitas super. Bahkan menurut banyak pengamat, TCL 3-Series adalah salah satu dari produk televisi dengan layar yang support 4K dengan harga yang sangat terjangkau.

TCL 3-Series tersedia dalam 2 jenis, yaitu yang memiliki ukuran 32 inci dan 40 inci. Kesemuanya memiliki resolusi layar 720 HD atau 1080p Full HD. Produk TV satu ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus untuk audionya dan 2 port HDMI untuk game atau untuk menghubungkannya dengan perangkat DVD. Harga dari TCL 3-Series adalah sekitar Rp2,6 jutaan.

Dari 4 produk televisi di atas, mana yang menurut Anda paling tepat untuk dimiliki?

Artikel lain yang mungkin Anda akan tertarik untuk membacanya:

Baca Juga: 20 Daftar Lengkap Contoh Afiliasi Pemasaran di Indonesia

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023