ACCESSTRADE Indonesia

Makin Banyak Dimainkan, Cheat Game Among Us Bermunculan

Admin
others Oct 07, 2020

Baca Juga: Langkah Memulai Affiliate Marketing Terbaik Untuk Pemula, Kamu Harus Tahu!

Vitalnya game Among Us membuat jumlah pemain game satu ini semakin banyak setiap harinya. Sayangnya, hal ini malah dimanfaatkan oleh para cheater untuk mengganggu jalannya permainan. Bahkan, ada cheat bernama Radar Impostor yang bisa membuat crewmate langsung mengetahui siapa saja yang bertindak sebagai Impostor. Cheat ini secara tidak langsung akan membuat permainan Among Us menjadi tidak lagi seru. Mengingat keseruan game ini terletak pada aksi tuduh-tuduhan dalam menentukan siapa sosok yang jahat dan baik.

Untuk memudahkan Anda mengetahui ada tidaknya cheater, yuk intip daftar cheat game Among Us yang mulai bermunculan.

Daftar Isi

Unlock All Skin, Hat, Pet

Cheat game Among Us yang satu ini terbilang yang paling populer dan banyak digunakan oleh para pemain. Di mana para pemain tersebut bisa langsung mendapatkan skin, hat, hingga pet secara gratis. Meski tak merugikan pemain lainnya, namun cheat ini akan sangat merugikan InnerSloth, selaku developer game.

Always Impostor

Apa peran yang Anda dapatkan dalam permainan tentu akan secara otomatis diatur oleh sistem. Hal ini membuat beberapa pemain yang ingin menjadi Impostor memilih melakukan aksi cheat. Melalui cheat Always Impostor ini, para pemain bisa terus menerus mendapatkan peran Impostor. Dibandingkan Crewmate, menjadi Impostor memang lebih seru. Namun, bukan berarti aksi cheater ini dibenarkan.

No Kill Cooldown

Selain Radar Impostor, No Kill Cooldown menjadi cheat yang sangat menyebalkan. Di mana para cheater yang menjadi Impostor bisa membunuh Crewmate sesuka hati tanpa adanya cooldown. Hal ini dianggap menyebalkan karena bisa jadi para Impostor langsung membunuh seluruh Crewmate di awal permainan sekalipun.

End Vote

Setiap kali Crewmate menemukan orang yang mencurigakan atau bahkan menemukan mayat, mereka akan langsung mengadakan rapat dan melakukan vote untuk menentukan siapa Impostornya. Adanya cheat ini membuat proses diskusi berhenti secara mendadak sekalipun sesi diskusi belum berakhir. Cheat End Vote bisa dimanfaatkan para Impostor yang merasa tersudutkan untuk mengakhiri sesi diskusi agar tidak terbunuh.

Itu tadi beberapa cheat yang seringkali digunakan oleh para cheater saat bermain Among Us. Kabar baiknya, pihak InnerSloth selaku developer berjanji akan memperbaiki sistem untuk membasmi para cheater. Bahkan, mereka juga akan langsung melakukan aksi pemblokiran pada pemain yang terdeteksi melakukan cheater. Keputusan InnerSloth ini akan membuat jalannya permainan Among Us kembali menyenangkan.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Affiliate Skincare Produk Dengan Komisi Besar

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023