ACCESSTRADE Indonesia

Deretan Game Android Terpopuler di Indonesia

Admin
others Aug 24, 2020

Baca Juga: 15 Panduan Sukses Bisnis Afiliasi, Pahami Pengertian dan Keuntungannya

Bermain game kini menjadi aktivitas yang kian populer, terlebih sejak banyaknya bermunculan developer game mobile. Bahkan, bisa dikatakan bahwa setiap bulannya akan selalu bermunculan game mobile baru yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store oleh pengguna Android. Meski telah banyak bermunculan game mobile yang baru dengan beragam genre, game yang masuk dalam daftar game populer tetaplah game yang sudah dirilis sejak lama. Hal ini menunjukkan bahwa developer game mobile tersebut terus melakukan inovasi agar para pemainnya tidak bosan. Penasaran game Android apa saja yang paling populer di Indonesia? Berikut daftarnya.

Daftar Isi

1. Free Fire

Free Fire

Di antara banyaknya game Battle Royal yang ada di Google Play Store, Free Fire menjadi yang terpopuler hingga satu ini. Game multiplayer ini tentu akan sangat seru jika dimainkan bersama teman-teman Anda. Pilihan karakternya yang begitu unik serta skill yang mumpuni menjadi daya tarik tersendiri dari game yang saat ini. Kelebihan lainnya yang dimiliki game Android yakni ramah terhadap berbagai macam jenis device. Sekalipun menggunakan Android dengan versi yang cukup jadul, Anda masih bisa tetap memainkan game ini dengan sangat nyaman tanpa lag. Pasalnya, game ini hanya membutuhkan ruang sebesar 430 MB saja. Kelebihan ini menjadi alasan utama mengapa Free Fire begitu populer dan memiliki banyak pengguna.

2. PUBG

PUBG

Selain Free Fire, game Android bertemakan Battle Royal yang tidak kalah populer yakni PUBG. Tingginya popularitas PUBG dan Free Fire membuat kedua game ini seringkali dibandingkan satu sama lain. Terdapat beberapa perbedaan antara Free Fire, salah satunya perihal jumlah pemain dalam satu game. Jika Free Fire hanya dimainkan oleh 50 player saja, PUBG dimainkan oleh 100 player. Hal ini menunjukkan bahwa PUBG memiliki tingkat kesulitan ketegangan yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Free Fire.

Di sisi lain, tampilan grafis yang dimiliki game mobile ini juga lebih indah dan juga jernih. Sehingga mampu memanjakan mata setiap playernya. Mengingat grafisnya yang sangat bagus tersebut, tidak mengejutkan jika PUBG memiliki ukuran sebesar 1.8 GB. Dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni biar Anda bisa nyaman memainkan game ini. Kepopuleran dari PUBG juga semakin ditunjang berkat banyaknya pro-player PUBG yang sering melakukan live streaming saat memainkan PUBG.

3. Minecraft

Minecraft

Sandbox menjadi salah genre game yang begitu populer di kalangan gamers. Genre game satu ini memungkinkan para pemainnya untuk bebas berpetualang menjelajahi dunia virtual. Secara tidak langsung, genre game ini akan melatih kreativitas Anda. Minecraft menjadi salah satu game sandbox yang begitu populer bagi para pengguna Android. Saat memainkannya, Anda bisa menyusun berbagai macam bangunan sesuka hati dari batu yang telah disediakan. Memainkan game ini sepanjang hari tidak akan membuat Anda merasa bosan. Kepopuleran Minecraft ini semakin meningkat karena banyak Youtuber gaming dalam dan luar negeri memainkan game satu ini. Selain tersedia bagi pengguna Android, game ini juga bisa dimainkan oleh pengguna iOS, Xbox dan PC.

4. Roblox

Roblox

Anda yang suka memainkan berbagai macam game, wajib mengunduh game Android yang satu ini. Pasalnya, dalam satu aplikasi saja, Anda bisa menemukan berbagai macam game yang berbeda. Anda bisa mencoba semua permainan yang dibuat oleh pengguna lain dalam Roblox. Beberapa game yang bisa Anda mainkan diantaranya seperti hide and seek, work at pizza store, dan lain sebagainya. Uniknya, game Android ini hadir dengan grafis lego yang begitu menggemaskan. Mengisi waktu luang dengan memainkan game ini tentu akan sangat menyenangkan dan anti bosan. Tidak hanya populer bagi gamers di Indonesia saja, game ini juga sangat populer di luar negeri. Rasanya tidak lengkap jika game ini tidak ada di daftar aplikasi Anda.

5. Mobile Legends

Mobile Legends

Membahas game Android populer tentu tidak lengkap jika tidak menyebut game satu ini. Game yang telah dirilis sejak tahun 2016 ini masih populer hingga saat ini. Pemain dari Mobile Legends juga kian meningkat setiap bulannya. Tidak hanya dimainkan oleh remaja dan anak-anak, banyak orang dewasa yang juga memainkan game satu ini. Mobile Legends hadir dengan berbagai macam mode yang bisa dimainkan, mulai dari mode rank, classic, magic chess, brawl, dan masih banyak lagi. Banyaknya pilihan mode tersebut tidak akan membuat Anda merasa bosan. Banyaknya pilihan hero dan skin yang bisa dimainkan dalam game ini membuat Mobile Legends kian menarik untuk dimainkan.

Diantara kelima game Android terpopuler yang telah disebutkan di atas, mana yang menjadi favorit Anda? Sebagai game paling populer, keseruan kelima game di atas gak perlu diragukan lagi. Jika ada yang belum pernah Anda mainkan, segera buka Google Play Store dan unduh aplikasinya sekarang juga!

 

Baca Juga: Rangkuman Lengkap Memulai Bisnis Affiliate untuk Kaum Rebahan Terlengkap

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023