ACCESSTRADE Indonesia

Anti Bosan, Intip Game-Game Endless Runner Terbaik Android

Admin
others Sep 21, 2020

Baca Juga: Panduan Lengkap Affiliate Marketing 2023 Dengan Social Media, Belajar Sampai Mahir Hanya Di Sini!

Masa liburan telah tiba. Namun, dengan adanya pandemi COVID-19, Anda jadi tidak dapat berlibur atau hang out bersama dengan teman-teman. Walaupun harus ada di rumah selama liburan, bukan berarti masa libur Anda jadi membosankan. Anda bisa bersantai di rumah dengan bermain game endless runner. Bagi Anda yang kerap bermain game mobile, pastilah akrab dengan game satu ini. Di dalam game ini, Anda harus terus berlari dan melompat untuk mendapatkan koin sebanyak mungkin. Selain itu, Anda juga harus cukup gesit untuk menghindari rintangan yang ada. Bagi pengguna smartphone Android, berikut adalah rekomendasi game endless runner terbaik yang bisa didownload dari Google PlayStore.

Daftar Isi

Temple Run

 Temple Run

Anda pastilah sangat familiar dengan game endless runner satu ini. Temple Run berkisah tentang seorang pria petualang yang dikutuk di dalam kuil. Tugas Anda sebagai pemain adalah menuntun pria tersebut agar dapat keluar dari kuil dengan selamat. Selama berlari, Anda harus menghindari puluhan jebakan berupa lubang dan bahkan melarikan diri dari serbuan kera kuil yang jahat. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya di tiap babak untuk mendapatkan skor tertinggi. Permainan satu ini dijamin akan membuat Anda ketagihan!

Despicable Me: Minion Rush

Despicable Me - Minion Rush

Tidak ada hal yang bisa mengundang gelak tawa Anda selain melihat tingkah lucu para minions di film Despicable Me. Nah, sekarang Anda bisa bermain sebagai minion menggemaskan ini di dalam game Despicable Me: Minion Rush. Game endless runner besutan Gameloft ini memiliki cara bermain yang sangat seru. Tak hanya harus berlari dan menghindari rintangan sembari mengumpulkan poin, ada banyak sekali mini games yang bisa Anda mainkan. Dengan banyaknya pilihan mini games yang ada, dijamin Anda tidak akan bosan. Game ini sangat cocok bagi Anda yang sering merasa bosan dengan tantangan monoton.

Subway Surfers

Subway Surfers

Selain game Temple Run, Subway Surfers adalah game endless runner yang paling banyak diunduh dan dimainkan. Game ini mengambil setting di sebuah stasiun kereta api atau subway. Di dalam game yang menantang ini, Anda berperan sebagai salah satu remaja yang mencorat-coret gerbong kereta dengan grafiti. Hal tersebut tentunya membuat inspektur marah. Kini, Anda harus berusaha melarikan diri dari kejaran inspektur dan anjing galaknya. Tapi, Anda wajib hati-hati agar jangan sampai tertabrak oleh kereta subway yang melaju di depan mata. Selain itu, Anda juga harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Poin tersebut nantinya bisa Anda tukarkan dengan power-ups. 

Sonic Dash

Sonic Dash

Sebagai produsen game console terbaik, tentunya SEGA pun tak ingin kalah unjuk gigi. Penggemar Sonic The Hedgehog kini bisa memainkan landak biru berkaki cepat tersebut di dalam game endless runner. Di dalam game Sonic Dash ini, Anda akan berperan sebagai si Sonic. Misi Anda adalah untuk terus berlari sekencang mungkin sambil menghindari berbagai rintangan yang menghadang. Sama seperti jenis game runner lainnya, Anda juga harus mengumpulkan poin dan power-up sebanyak mungkin. Permainan ini jadi terasa semakin asyik karena SEGA menanamkan teknologi 3D di dalamnya. Anda tidak hanya dapat berperan sebagai Sonic saja. Di dalam game Sonic Dash juga terdapat karakter teman-teman Sonic lainnya. Anda dapat memilih untuk bermain sebagai Shadow, Knuckles, atau Tails.

Temple Run 2

Temple Run 2

Jika Anda sudah menamatkan seri pertama, rasanya mustahil jika tidak melanjutkan petualangan dengan mengunduh Temple Run 2. Game endless runner ini mengusung tema yang sama dengan kualitas grafis yang memukau. Perbedaannya, semakin banyak pula tantangan dan aksi yang dapat Anda lakukan. Anda dapat menggunakan item seperti flying fox maupun menaiki kereta tambang selama melarikan diri dari kuil yang terkutuk. Sama seperti seri sebelumnya, Temple Run 2 akan memberikan tantangan yang semakin membuat Anda tak bisa lepas.

Into The Dead

Into The Dead

Bosan dengan grafis game endless runner yang ceria, dan ingin mencoba sesuatu yang lebih dark? Game yang dibuat oleh PIKPOK ini dijamin akan membuat Anda merasa merinding. Game Into The Dead mengusung invasi zombie, dimana Anda berperan sebagai seorang survivor yang berusaha melarikan diri ke tempat yang aman. Sepanjang perjalanan, Anda harus hati-hati agar tidak tertangkap oleh zombie yang menyerang di tiap sudut. Tak hanya melarikan diri dari serangan zombie, Anda juga bisa mempertahankan diri. Anda bisa menggunakan peralatan seperti gergaji mesin, tongkat besi, dan lain sebagainya yang bisa dipungut selagi berlari. Gunakan senjata-senjata tersebut untuk melawan para zombie. 

Itulah beberapa rekomendasi game endless runner dari Android yang wajib untuk Anda coba. Dari pilihan di atas, game manakah yang sudah pernah Anda coba?

 

Baca Juga: Langkah Memulai Affiliate Marketing Terbaik Untuk Pemula, Kamu Harus Tahu!

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023