ACCESSTRADE Indonesia

4 Game dengan Genre Horor Paling Menegangkan yang Bakal Dirilis di Tahun 2021

Admin
others Jan 20, 2021

Baca Juga: Cara Buat Affiliate Marketing Produk Fashion Marketplace dengan Fitur Custom Link

Game bertemakan horor atau juga zombie survival selalu memiliki daya tarik tersendiri. Tidak peduli tampilan ataupun jalan ceritanya, selalu saja ada pencinta dari setiap game bertemakan horor yang dirilis. Dan di bawah ini adalah beberapa game horor yang bakal segera rilis di tahun 2021. Berikut daftarnya.

Returnal

  • Developer: Housemarque
  • Publisher: Sony Interactive Entertainment
  • Platforms: PS5
  • Release: 19 Maret 2021

Returnal

Returnal adalah game yang diproduksi oleh Housemarque yang menceritakan seorang wanita yang terperangkap di sebuah planet dan dia berusaha untuk menemukan cara keluar dari planet itu. Uniknya, setiap kali dia tertidur atau memejamkan mata, saat bangun, apa yang dilihatnya selalu berubah-ubah seperti tidak ada akhir. Oleh karenanya, jalan satu-satunya adalah berjuang untuk tetap hidup. Game ini menggabungkan antara action-adventure dengan third-person shooter.

The Medium

  • Developer: Bloober Team
  • Publisher: Bloober Team
  • Platforms: PC, XSX/S
  • Release: 28 Januari 2021

The Medium

Bagi Anda yang suka akan jump scare dan horor psikologis, maka The Medium adalah game yang tepat untuk Anda mainkan. Dalam game ini, karakter utama terkesan akan menjalani kehidupan di 2 dunia atau 2 kehidupan yang berbeda. Hanya saja, apa yang dilakukan di dunia satu dengan satunya sama persis, seperti ketika dia berjalan ke satu titik, maka di dunia satunya, dia juga melakukan hal yang sama. Akan ada banyak teka-teki yang harus dipecahkan dan tentunya harus siap-siap selalu terkejut dan merinding saat memainkannya.

State of Decay 3

  • Developer: Undead Labs
  • Publisher: Microsoft Game Studios
  • Platforms: XBOX, PC
  • Release: 2021

State of Decay 3

State of Decay 3 merupakan seri terbaru dan menjadi penerus seri pertama dan kedua. Game ini akan hadir di tahun 2021 dengan alur cerita yang masih sama, yaitu berjuang untuk hidup dari infeksi serta kejaran para zombie. Di game kali ini, grafisnya telah dibenahi dan menjadi lebih baik lagi dibandingkan dengan seri pertama dan keduanya. Selain itu, jika di seri pertama dan kedua yang dihadapi adalah para zombie yang dulunya manusia, di seri ketiga ini, karakter utama akan mendapatkan tambahan musuh baru, yaitu rusa-rusa yang juga sudah menjadi zombie.

Resident Evil Village

Resident Evil Village

  • Developer: Capcom
  • Publisher: Capcom
  • Platforms: PC, PS5, XSX
  • Release: 21 Januari 2021

Resident Evil telah menjadi franchise video game survival horror yang memiliki banyak penggemar  di seluruh dunia selama bertahun-tahun. Di tahun 2021 ini Capcom akan kembali merilis sekuel terbarunya yang berjudul Resident Evil Village. Dalam game ini, menceritakan tahun-tahun setelah Ethan berhasil melarikan diri dari keluarga Baker yang gila. Sayangnya, pada saat yang serba damai itu, Chris Redfield datang lagi, tapi hanya sesaat sebelum akhirnya dia pergi. Kemudian Ethan memulai perjalanan untuk mencari Chris yang tanpa sengaja masuk ke sebuah desa aneh dan banyak makhluk baru bermunculan.

Artikel lain yang mungkin Anda akan tertarik untuk membacanya:

Baca Juga: 15 Rekomendasi Affiliate Skincare Produk Dengan Komisi Besar

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023