ACCESSTRADE Indonesia

Jajaran Game MOBA Terbaik 2021 untuk Android yang Layak Anda Mainkan

Admin
others Feb 03, 2021

Baca Juga: 20 Daftar Lengkap Contoh Afiliasi Pemasaran di Indonesia

MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena adalah genre game seluler yang sangat populer sekarang ini. Game yang diadaptasi dari permainan untuk PC ini menawarkan mode permainan yang cukup sederhana, di mana Anda yang tergabung dalam satu tim bersama pemain lain harus menyelesaikan misi tertentu serta mengalahkan tim lawan. Hal itulah yang menjadi menarik karena akan ada pertempuran antar-tim yang masing-masing dikendalikan oleh player bukan komputer.

Saat ini sudah cukup banyak game MOBA yang bisa Anda mainkan di Android, tapi ada beberapa di antaranya yang betul-betul menantang. Sebut saja Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor dan Vainglory, yang menjadi tiga besar game genre MOBA terbaik saat ini. Nah, berikut ini adalah daftar game MOBA terbaik yang sangat layak Anda coba bersama teman-teman.

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends Bang Bang

Siapa tak kenal Mobile Legends: Bang Bang yang merupakan salah satu game MOBA seluler tertua, paling populer dan paling banyak diunduh ini? Menampilkan pertarungan 5 vs 5, kontrol sederhana, durasi pertandingan 10 menit dan masih banyak lagi lainnya, dengan tampilan grafis yang terlihat sangat keren dengan detail yang begitu apik. Tak heran jika Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu game MOBA terbaik di dunia.

Onmyoji Arena

Onmyoji Arena

Selanjutnya, ada Onmyoji Arena yang merupakan game MOBA garapan NetEase yang menampilkan game berbasis karakter. Meski sangat mirip dengan game MOBA pada umumnya, tapi ada perbedaan unik dari Onmyoji Arena, yakni mode battle royale 3 vs 3 yang sangat intens dan seru. Dan terlepas dari riwayat masalah loading pada pemain yang AFK, di luar itu, Onmyoji Arena menawarkan pengalaman gaming yang tak biasa.

MARVEL Super War

MARVEL Super War

Dibuat oleh developer yang sama dengan Onmyoji Arena, MARVEL Super War menampilkan beberapa elemen serupa. Hero dalam game ini adalah pahlawan super MARVEL. Dan Anda bisa mengumpulkan lebih dari 50 di antaranya, lalu menggunakannya dalam pertarungan. Tampilan grafisnya sangat menarik serta begitu memanjakan mata. Jika mengintip review dari pemain yang sudah lebih dulu mencicipinya, MARVEL Super War menawarkan tantangan yang cukup bagus.

Vainglory

Vainglory

Tahun 2015, Vainglory sangat populer di kalangan mobile gamer. Dan itulah titik balik pencapaiannya sebagai salah satu MOBA seluler paling populer. Menawarkan lebih dari 25 hero dalam daftar, Anda memiliki banyak pilihan bagus untuk diturunkan dalam pertarungan. Pertarungan bisa di-setting selama 7 menit untuk quick plays. Selain itu, ada opsi pertandingan 25 menit untuk all-day slugfest. Vainglory menawarkan game play 60fps dan kontrol responsif 30ms. Inilah salah satu MOBA seluler paling populer.

League of Legends: Wild Rift

League of Legends - Wild Rift

Meski belum tersedia secara global, tapi game MOBA League of Legends: Wild Rift sudah begitu populer. Game seluler ini menampilkan battle 5 vs 5 dengan banyak elemen serupa seperti dalam game versi PC. Ada berbagai pilihan hero yang bisa Anda aktifkan, berbagai strategi yang bisa Anda gunakan dalam pertempuran dan Anda juga bisa mendapatkan banyak item gratisan jika sudah bermain cukup lama.

Heroes Arena

Heroes Arena

Well, secara global, Heroes Arena bisa dikatakan namanya kurang begitu populer dibandingkan dengan beberapa game di atas. Tapi jangan salah, karena di balik itu ada keseruan yang bisa Anda nikmati di dalam game MOBA satu ini. Ada mode pertarungan 1 vs 1, 3 vs 3 dan 5 vs 5 yang bisa Anda pilih sesuai berapa lama durasi pertandingan yang Anda inginkan. Selain itu, juga ada barisan pahlawan yang siap melibas lawan-lawan Anda dengan skill unik mereka. Game satu ini terbilang mudah, bahkan bagi sebagian orang terlalu mudah, sehingga sangat cocok untuk pemula.

Arena of Valor

Arena of Valor

Jika Anda mencari game MOBA seluler terbaru, maka Arena of Valor menjadi salah satu pilihan terbaik. Ada banyak hal yang disukai dari game satu ini. Menampilkan mode game 5 vs 5, 3 vs 3 dan 1 vs 1, menawarkan lebih dari 36 hero, pertarungan 10 menit, co-op multiplayer, dan masih banyak lagi daya tarik lainnya. Seperti game MOBA kebanyakan, beberapa hero, terutama yang langka, hanya bisa Anda peroleh dengan pembelian di dalam aplikasi.

Heroes Evolved

Heroes Evolved

Cukup populer sebagai salah satu game MOBA Android, Heroes Evolved juga layak Anda pertimbangkan. Memiliki beberapa fitur unik, menjadi daya tarik game satu ini. Heroes Evolved menampilkan lebih dari 40 hero, clan system, opsi pertandingan singkat dan banyak lagi, termasuk mode game Chaotic Strike. Tak banyak game MOBA seluler yang menawarkan game play menyenangkan seperti ini. Jadi, jika Anda haus tantangan yang segar, pastikan tidak melewatkan Heroes Evolved.

Itulah 8 rekomendasi game MOBA seluler terbaik untuk Android yang wajib banget Anda jajal. Tidak ada alasan untuk menolak keseruan mereka.

Artikel lain tentang game yang mungkin Anda akan tertarik untuk membacanya:

 

Baca Juga: 9 Daftar lengkap toko online yang menyediakan fasilitas afiliasi untuk kamu coba

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023