ACCESSTRADE Indonesia

Intip Harga dan Spesifikasi Poco C3

Admin
others Oct 07, 2020

Baca Juga: Panduan Belajar Bisnis Afiliasi Marketing Termudah yang Cocok untuk Pemula

Nama Poco mungkin sangat jarang didengar oleh pengguna smartphone di tanah air. Poco sebenarnya bukanlah merek smartphone baru. Poco merupakan bagian dari submerek Xiaomi, yang tentunya sangat Anda kenal. Tahun ini, Poco meluncurkan perangkat smartphone teranyarnya, yaitu Poco C3. Smartphone baru dari Poco ini kabarnya akan meramaikan pasar smartphone entry-level. Walaupun harga dari smartphone ini terbilang murah, namun spesifikasi yang diusung Poco C3 cukup menggiurkan. 

Dari segi spesifikasi, banyak orang yang mengungkapkan bahwa Poco C3 memiliki sejumlah kemiripan dengan produk Xiaomi Redmi 9. Dari segi layar misalnya, smartphone dari Poco ini mengusung model layar LCD dengan luas 6.53 inch. Tampilan waterdrop notch yang menjadi tempat bertengger lensa kamera selfie membuat penampilan smartphone ini terlihat premium. Terlebih lagi dengan desain framenya yang tipis dengan variasi warna yang cocok untuk anak muda.

Poco 3

Sedangkan dari segi dapur pacu, smartphone terbaru dari Poco ini didukung dengan jenis chipset Mediatek Hello G35. Performa smartphone tersebut juga jadi semakin maksimal berkat dukungan kapasitas RAM LPDDR4x seluas 4 GB. Smartphone ini juga menggunakan Poco Clean Experience, yaitu User Interface yang memiliki fitur kurang lebih mirip dengan MIUI 12 yang diproduksi Xiaomi. Dari segi baterai, smartphone Poco C3 ini mengusung baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan daya baterai jumbo tersebut, Anda dapat menjalankan berbagai macam fitur dan aplikasi selama berjam-jam. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur Fast Charging. Sehingga, memungkinkan daya baterai terisi penuh dalam waktu yang cepat. 

Untuk ruang penyimpanan, Poco menyisipkan memori internal seluas 64 GB. Pengguna dapat meningkatkan kapasitas memori tersebut hingga mencapai 512 GB dengan memanfaatkan microSD. Highlight lainnya yang dimiliki Poco C3 adalah kehadiran triple-slot SIM Card tray yang memungkinkan Anda untuk menjalankan 3 nomor sekaligus. 

Beralih ke sektor kamera, Poco C3 mengusung triple camera yang disematkan pada bagian punggung. Tiga lensa kamera tersebut terdiri dari kamera utama dengan resolusi 13 MP, kamera depth dengan resolusi 2 MP, dan kamera makro beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, smartphone ini memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP. 

Dengan spesifikasi yang cukup canggih untuk ukuran smartphone entry level, Poco C3 hadir dengan harga yang sangat murah. Untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 1 jutaan saja.

Baca Juga: Langkah Memulai Affiliate Marketing Terbaik Untuk Pemula, Kamu Harus Tahu!

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023