ACCESSTRADE Indonesia

Harga Huawei Mate 40 Bocor Lewat Twitter, Sampai 15 Jutaan?

Admin
others Aug 31, 2020

Baca Juga: 15 Program Afiliasi Hosting, Komisi Jutaan dan Menarik untuk di Coba

Huawei terus merancang smartphone flagship dalam beberapa tahun belakangan. Terutama, keunggulannya terletak pada kualitas kameranya. Fitur ini juga yang menjadi unggulan dari seri smartphone terbaiknya.

Ada bocoran untuk serinya yang terbaru yakni Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro. Bocoran ini didapat dari akun Twitter Steve Hemmerstoffer. Disebutkan bahwa kemungkinan besar akan ada modul kamera terbesar yang akan dimunculkan pada smartphone baru Huawei ini.

Berdasarkan laman Phone Arena, diperkirakan Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro akan diluncurkan dalam waktu beberapa bulan ke depan. Kita bisa menyebut perangkat flagship ini dengan sebutan handphone jika melihat dari spesifikasinya.

Daftar Isi

Tampilan Desain Terbaru yang Canggih

Untuk modul kameranya, seri ini menggunakan kamera melingkar seperti yang terdapat pada seri Mate 30 tahun lalu. Hanya saja, ukurannya meningkat secara dramatis. Ada tiga sensor berukuran lebih besar, dengan satu sensor lagi yang misterius. Sensor keempat tersebut bisa berupa setting untuk Time-of-Flight 3D atau autofokus laser.

Sementara, Mate 40 Pro menggunakan penembak periskop yang canggih, sebagai ganti sensor misterius. Akan tetapi belum dapat dipastikan apakah itu merupakan zoom optik 5x pada P40 Pro atau zoom optik 10x pada P40 Pro Plus. 

Kemudian, kameranya dipasangkan dengan lampu LED kilat nada ganda yang canggih, terletak di sepanjang tepi kiri panel pada bagian belakang. Di belakang, perangkat ini juga sudah dirender dengan menggunakan panel kaca. Opsi kulit vegan yang diperkenalkan Huawei tahun lalu juga dapat unjuk gigi lagi pada tahun 2020 ini.

Terdapat Punch-Hole di Layar Smartphone Huawei

Dua tahun lalu merupakan pertama kalinya Huawei menggunakan tampilan melengkung untuk flagship Mate 20 Pro. Setelah itu, desain serupa terus menjadi fitur unggulan seri Mate dan sering pula digunakan untuk seri Huawei P yang populer.

Maka dari itu, Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro menggunakan tampilan layar melengkung dilengkapi pemindai sidik jari. Kemudian, untuk Mate 40 terdapat layar 6,4 inci dengan kurva yang halus, sedangkan pada Mate 40 Pro memiliki panel 6,7 inci yang didesain dengan display air terjun.

Menurut informasi, Huawei Mate 40 akan diperkenalkan pada bulan Oktober atau November. Diperkirakan, perangkat flagship ini akan dirilis di China. Berdasarkan informasi dari GSMArena, harga Huawei terbaru ini diperkirakan berada di kisaran USD 750 atau sekitar Rp 11-12 jutaan. Kita tunggu saja kabar resminya. 

Baca Juga: Peluang Bisnis Afiliasi di Indonesia, Ikuti Langkah dan Strategi yang Terbukti Menghasilkan

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023