ACCESSTRADE Indonesia

Incar PS5? Intip Dulu Bocoran Harganya!

Admin
others Aug 19, 2020

Baca Juga: Pemula Perlu Tahu, Ini Pengertian Afiliasi Marketing, Kelebihan dan Kekurangan!

Sejak pertama kali dikenalkan oleh Sony, banyak orang yang sudah tidak sabar ingin membeli PlayStation 5. Bukan tanpa alasan, generasi terbaru dari PlayStation ini hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Melalui game konsol terbaru ini, Anda nantinya bisa memainkan game dengan resolusi 4K hingga 8K. Tidak hanya itu, fitur unggulan seperti Tempest 3D Audio dan Ray Tracing juga telah disematkan pada produk terbaru Sony ini. Aneka fitur unggulan tersebut akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyata dan memukau untuk Anda.

Daya tarik yang dimiliki PS5 tidak hanya terdapat dari fitur dan spesifikasinya saja, namun juga dari segi desain yang diusung. Di mana game konsol ini mengusung desain vertikal yang begitu unik dan berbeda dengan generasi sebelumnya. Kesan elegan semakin didapatkan oleh game konsol ini berkat pemilihan warna putih dan hitam yang membalut bodinya. Meski hadir dengan desain vertikal, nantinya pengguna masih bisa meletakkan game konsol ini secara horizontal. Bukan hal yang tidak mungkin jika pengguna PS5 ini akan meletakkan game konsolnya di bawah TV maupun monitor. Desain unik yang diusung, tidak membuat gamers kesulitan untuk jatuh hati dengan game konsol satu ini. Sebaliknya, hal itu membuat para gamers semakin tidak sabar memainkan game dengan konsol terbaru ini.

Daftar Isi

Bocoran Harga PS5

Berdasarkan kelebihan dan daya tarik yang dimiliki, tidak heran jika banyak gamers yang ingin segera memiliki PS5. Banyak dari mereka yang juga bertanya-tanya dan tidak sabar mengetahui berapa kisaran harga dari PlayStation terbaru. Bahkan, sejak pertama kali dikenalkan, sudah banyak beredar mengenai rumor dari harga PS5. Rumor mengenai harga PS5 ini terbilang sangat simpang siur. Beberapa media sempat menyebarkan rumor bahwa harga konsol game ini mencapai angka 10 hingga belasan juta rupiah.

Belum lama ini kembali beredar bocoran harga dari game konsol terbaru Sony ini. Bocoran harga tersebut didapatkan dari sebuah retailer asal Perancis yang sempat mengunggah harga dari PS5. Unggahan tersebut sontak membuat masyarakat khususnya para gamers begitu antusias dan segera membagikan informasi tersebut. Namun, pihak retailer Perancis kini telah menghapus unggahan mengenai harga game konsol terbaru Sony. Hingga kini, tidak ada yang tahu alasan dari penghapusan unggahan tersebut.

Meski telah dihapus, banyak masyarakat yang sempat mengabadikan dan membagikannya dalam bentuk screenshot. Dari sinilah bocoran mengenai harga PS5 mulai beredar luas di internet. Dalam laman retailer asal Perancis tersebut, terlihat bahwa PlayStation 5 terbagi menjadi dua varian, yakni versi reguler dan versi digital. Para gamers yang membeli PS5 Digital Edition akan tetap mendapatkan pengalaman bermain game yang sama serunya dengan versi reguler. Perbedaannya hanya satu, pengguna PS5 Digital Edition tidak perlu lagi membeli cakram Blu-ray fisik. Hal ini membuat ukuran dari versi digitalnya lebih ramping dibandingkan dengan versi reguler.

Adanya perbedaan dua varian ini membuat para gamers bisa langsung memilih mana versi yang paling nyaman untuk menunjang permainan Anda. Mengingat tidak adanya cakram Blu-ray yang wajib dibeli oleh pengguna PS5 Digital Edition, hal ini membuat versi digitalnya dibanderol dengan harga yang sedikit lebih murah. Pada lama Perancis tersebut tertulis bahwa versi Digital Edition dijual dengan harga Rp 6.9 jutaan, sedangkan untuk versi regulernya dibanderol dengan harga Rp 8.6 jutaan. 

Bocoran harga di laman Perancis tersebut nantinya akan berlaku bagi masyarakat Eropa. Sedangkan masyarakat Amerika Serikat diperkirakan bisa mendapatkan PlayStation 5 dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 5 jutaan untuk versi digital dan Rp 7 jutaan untuk versi regulernya. Untuk perilisannya di Indonesia nanti, belum beredar bocoran baru berapa harga game konsol terbaru ini. Tapi setidaknya, Anda kini sudah bisa memiliki bayangan mengenai kisaran harga yang perlu dipersiapkan jika ingin membeli game konsol satu ini. Untuk lebih amannya, tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan bujet Rp 8 juta sembari menunggu perilisannya nanti.

Selain mencantumkan harga dari game konsolnya, laman Perancis tersebut juga sempat mengunggah harga dari aksesori PS5, di antaranya yakni HD camera, headset, media remote, dan charging dock. Seluruh aksesori PS5 tersebut tertulis dijual dengan harga Rp 800 ribuan. Namun, banyak orang yang mengklaim bahwa harga aksesori tersebut bisa jadi salah karena terkesan tidak masuk akal karena berada di range yang sama.

Bocoran harga dari PS5 ini tentu membuat para gamers bisa bernafas lega, di mana mereka dapat mulai menyiapkan bujet yang dibutuhkan untuk membeli game konsol ini. Perihal tanggal perilisannya, Sony masih belum menentukan tanggal resminya hingga kini. Hanya saja, kabarnya pihak Sony akan menyelenggarakan acara di Bulan Agustus untuk menginformasikan secara resmi kapan PS5 akan rilis. Sembari menunggu kabar resmi tersebut, isi waktu Anda dengan mencari tahu daftar game yang populer dan layak dimainkan nantinya!

Baca Juga: 20 Tips Belajar Bisnis Affiliate Paling Mudah dan Terbukti Menghasilkan Komisi Pertama Anda

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023