ACCESSTRADE Indonesia

Huawei Matebook D15, Pilihan Terjangkau untuk Aktivitas Ringan

Admin
others Nov 04, 2020

Baca Juga: Affiliate Shopee Vs Affiliate Tiktok, Mana yang Kasih Komisi Paling Bagus

Setelah sebelumnya merilis Huawei Matebook D14 secara resmi di Indonesia, kini Huawei kembali menghadirkan produk laptop terbarunya, yakni Huawei Matebook D15. Laptop dengan layar lebar ini juga telah dirilis secara resmi di tanah air. Layar berpanel IPS 15.6 inci dengan resolusi 1920 x 1200 pixel yang dimiliki mampu menemani berbagai macam aktivitas harian Anda.

Untuk membuat aktivitas berlangsung dengan lebih cepat, laptop ini juga telah hadir dengan refresh rate 60 Hz. Tersedia pengaturan Color Temp dan Eye Comfort yang bisa membuat Anda merasa sangat nyaman, sekalipun harus menatap layar dalam kurun waktu yang lama. Bobotnya yang hanya 1.65 kg ini terbilang cukup ringan, dan memudahkan Anda setiap kali akan membawanya bepergian.

Huawei Matebook D15

Tak hanya laptopnya, charger Huawei Matebook D15 ini juga sangat ringan, yakni hanya 190 gram saja. Bodinya yang menggunakan material form clamshell dengan warna mystic silver membuatnya tampak sangat keren dan modern. Laptop ini mendapat dukungan dari prosesor AMD Ryzen 3 3500U yang terbilang unggul untuk sebuah laptop. Kinerjanya tersebut juga semakin ditunjang berkat kapasitas RAM 8 GB yang disematkan. 

Sayangnya, Dual Channel on-board yang disematkan tidak bisa kamu upgrade ke tingkat yang lebih tinggi. Beralih pada kapasitas memorinya, laptop Huawei ini dilengkapi dengan SSD M.2 256 GB. Konektivitas Realtek 8822CE yang dimiliki telah dilengkapi dengan dukungan Bluetooth 5.0 dan WiFi 5.0.

Dengan memiliki laptop ini, Anda tak perlu khawatir sekalipun meninggalkannya sejenak ke kamar kecil. Pasalnya, laptop ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint sebagai sistem keamanannya. Selain membuat laptop lebih aman dari tangan jahil, hal ini juga membuat Anda lebih mudah setiap kali akan mengoperasikan laptop kembali. Cukup tempelkan jari Anda, laptop bisa secara otomatis terbuka dan digunakan.

Pada sisi samping laptop, Anda akan menemukan sebuah port USB Type-C, selain bisa digunakan untuk melakukan proses pengisian daya smartphone, port ini juga digunakan untuk proses charging laptop. Bisa dipastikan, proses pengisian daya Huawei Matebook D15 ini tak akan membutuhkan waktu yang lama. Selain USB Type-C, ada juga pilihan port lainnya, seperti HDMI, USB Type-A, USB 2.0, serta audio jack combo.

Laptop yang tipis dan ringan ini sudah bisa Anda beli sejak awal bulan September 2020 lalu dengan harga sekitar Rp 8.6 jutaan. Selain tersedia di Official Store Huawei, Anda juga bisa lebih mudah membelinya secara online, lho!

Baca Juga: Cari Income Tambahan? Ini Daftar Affiliate Program Yang Bisa Kamu Coba!

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023