ACCESSTRADE Indonesia

Huawei MatePad T8, Tablet Terjangkau untuk Pelajar

Admin
others Aug 25, 2020

Baca Juga: Panduan Belajar Bisnis Afiliasi Marketing Termudah yang Cocok untuk Pemula

Populernya aktivitas belajar mengajar secara online, mau tidak mau membuat para pelajar juga dituntut untuk memiliki gadget sendiri. Bisa dibayangkan, betapa merepotkannya jika Anda harus berbagi smartphone kepada buah hati setiap harinya. Hal inilah yang juga mendasari Huawei untuk hadir dengan tablet terbarunya yang layak Anda pertimbangkan. Melalui Huawei MatePad T8 yang dirilis pada bulan Agustus ini, Huawei menawarkan tablet terbaru yang sangat cocok bagi para pelajar. Sebagai tablet yang tepat untuk pelajar, harga dari gadget ini juga terbilang sangat terjangkau. Di mana Anda hanya perlu mengeluarkan bujet sekitar Rp 1.6 jutaan untuk bisa mendapatkannya. Sebelum memutuskan untuk membeli produk terbaru Huawei ini, terlebih dahulu simak spesifikasi lengkapnya berikut.

Daftar Isi

Desain

Layaknya tablet pada umumnya, Huawei MatePad T8 ini juga hadir dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan smartphone biasa. Meski begitu, bukan berarti tablet ini memiliki bobot yang sangat berat. Sebaliknya, tablet Huawei ini hadir dengan bobot 380 gram yang terbilang cukup ringan. Bobotnya yang ringan ini akan membuat anak Anda tidak kesulitan setiap kali menggunakannya. Bodi bagian belakang pada tablet ini juga terbuat dari bahan logam berkualitas yang sangat nyaman dalam genggaman.  

Layar

Perihal layarnya, smartphone ini hadir dengan layar sebesar 8 inci yang cukup luas. Model bezel tipis yang dimiliki membuat ukuran layar tablet Huawei ini tampak semakin lebar saja. Hal ini akan sangat cocok untuk menunjang proses belajar. Menonton sebuah video pembelajaran hingga melakukan video conference akan terasa semakin nyaman dan menyenangkan. Untuk resolusinya, tablet ini hadir dengan resolusi 1280 x 800 pixels dengan tampilan warna yang sangat jelas.

Untuk menjaga kesehatan mata anak Anda, tablet ini juga telah memfilter cahaya biru hingga 50%. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna tablet Huawei MatePad T8 akan tetap nyaman dan tidak akan membuat mata buah hati lelah hingga perih. Mode eye comfort yang ditawarkan juga bisa digunakan jika buah hati harus menatap layar tablet dalam kurun waktu yang lama.

Prosesor

Tablet yang baru saja dirilis ini juga telah dilengkapi dengan OS Android 10 yang paling terbaru. User Interface EMUI 10 yang disematkan pada tablet ini membuat aktivitas multitasking semakin mudah dan nyaman saja. Untuk kinerja prosesornya, sebuah chipset Mediatek MT 8768 akan menunjang berbagai macam aktivitas pelajar dalam mengakses tablet. Baik itu untuk belajar, sekedar berjejaring sosial, menonton video, hingga bermain game ringan sekalipun. 

Tablet ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM 2 GB dengan dua pilihan kapasitas memori internal. Anda bisa memilih tablet Huawei MatePad T8 dengan kapasitas ROM 16 GB atau 32 GB. Jika dirasa masih kurang, Anda juga bisa menambahkan kapasitas memori eksternal sesuai dengan yang kebutuhan. Dibutuhkan kapasitas memori eksternal yang cukup besar jika ingin menyimpan ratusan video pembelajaran di dalam tablet.

Kamera

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur kamera, untuk kamera belakangnya, hadir dengan satu buah lensa dengan resolusi 5 MP. Kamera ini bisa memotret objek dengan kualitas gambar yang terbilang cukup jernih. Untuk perekaman video, pengguna bisa merekam video dengan resolusi hingga 1080p. Tidak hanya dilengkapi dengan kamera belakang saja, tablet ini juga hadir dengan kamera depan beresolusi 2 MP untuk menunjang proses conference para pelajar.

Baterai

Kapasitas baterai yang telah disematkan pada tablet ini juga terbilang cukup besar, yakni 5100 mAh. Saat sedang tidak digunakan, tablet ini bisa bertahan hingga lebih dari 1 minggu. Sebaliknya, jika digunakan secara non stop untuk menjelajahi internet maupun menonton video, tablet ini bisa bertahan hingga 12 jam lamanya. Kapasitas baterai yang besar ini akan semakin memudahkan proses belajar secara online.

Parental Control

Sebagai tablet yang memang diperuntukkan untuk anak-anak dan pelajar, tablet ini juga telah dilengkapi dengan fitur Parental Control. Fitur ini bisa membuat para orang tua lebih nyaman dan tidak lagi khawatir saat meninggalkan sang anak bersama gadgetnya. Di mana setiap orang tua bisa dengan leluasa mengontrol dan mengawasi penggunaan gadget buah hati setiap harinya. Adanya fitur ini membuat Anda tidak perlu lagi ragu jika ingin membeli Huawei MatePad T8 ini.

Terlepas dari spesifikasi yang telah disebutkan di atas, Huawei ini juga hadir dengan mode Kids Corner di dalamnya. Salah satunya yakni Kids Painting, melalui modul ini buah hati bisa mengasah kreativitas dan imajinasinya dalam membuat ilustrasi atau gambar menggunakan tablet Huawei MatPad T8. Banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh tablet Huawei tentu membuat Anda semakin yakin untuk menghadiahkan buah hati dengan tablet ini, bukan?  

Baca Juga: 9 Daftar Toko Online yang Menyediakan Afiliasi dengan Skema Menarik

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023