ACCESSTRADE Indonesia

Inilah iPhone 12 Pro Steve Job's Edition

Admin
others Dec 18, 2020

Baca Juga: Yuk Kenali Syarat Shopee Affiliate dan Syarat Tokopedia Affiliate, Mana yang Paling Mudah di Ikuti

Salah satu produk smartphone besutan Apple dengan desain terbaik di masa Steve Jobs masih ada adalah iPhone 4. Dikarenakan hal itulah, maka Apple kemudian memutuskan untuk kembali menggunakan desain tersebut pada model iPhone 5 dan berlanjut di iPhone 12 series yang terbaru.

Steve Jobs sendiri terkenal dengan sifatnya yang sangat perfeksionis dan selalu ingin produk-produk Apple, tak terkecuali iPhone memiliki desain bagus dan menjadi pelopor atau perintis untuk semua produk mobile di seluruh dunia.

iPhone 12 Pro Steve Jobs’ Edition

Uniknya, walaupun sangat perfeksionis dalam hal produk yang dikerjakan oleh tim di perusahaan yang didirikannya itu, akan tetapi dalam hal berpakaian, Steve Jobs sangat sederhana dan terkesan tidak pernah berganti-ganti model. Mulai dari pakaian, celana sampai dengan sepatu yang dikenakan pun selalu sama dari tahun ke tahun.

Oleh karenanya, untuk menghormati Steve Jobs sebagai seorang masterpiece di dunia mobile dan juga di kalangan Apple, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan casing smartphone kelas premium, Caviar, menciptakan sebuah desain casing untuk iPhone 12 Pro dengan nama iPhone 12 Pro Jobs 4.

iPhone 12 Pro Steve Jobs’ Edition

Desain dari iPhone 12 Pro Jobs 4 ini terinspirasi dari desain iPhone 4 akan tetapi lebih disesuaikan lagi agar cocok untuk iPhone 12 Pro. Sedangkan untuk pewarnaan dan tampilannya, Caviar mengadopsi apa yang setiap hari digunakan oleh Steve Jobs. Mulai dari kaos turtleneck lengan panjang berwarna hitam sampai dengan sepatu New Balance yang sering dipakainya.

Sebenarnya ada 4 model dari iPhone 12 Pro Jobs 4 ini, akan tetapi yang dipasarkan oleh Caviar hanyalah 3 model saja. Model pertama adalah berwarna putih silver dengan mengadopsi model dan warna dari iPhone 4, sedangkan model kedua adalah berwarna hitam titanium dengan list emas 18 karat yang mengadopsi kaos turtle-neck sang maestro, dan model ketiga adalah yang berwarna hitam dengan sedikit sapuan berwarna perak yang mengadopsi dari warna sepatu favorit Steve Jobs.

Untuk bagian belakang pada semua model, logo Apple dibuat menjorok keluar dengan warna yang berbeda-beda dan pada bagian bawahnya terdapat tulisan “iPhone 12 Pro – Designed by Apple in California, Customized by Caviar in Russia” kemudian di bawah tulisan tersebut ada tanda tangan Steve Jobs dengan tulisan “Think Different.”

Model yang berwarna hitam dengan list perak adalah yang paling versi yang paling mudah dengan harga jual USD6,500 (Rp92,011 jutaan), sedangkan untuk yang berwarna putih dijual dengan harga USD7000 atau sekitar Rp99,08 jutaan. Untuk yang berwarna hitam dengan list emas 18 karat dibanderol sebesar USD 9,000 (Rp127,40 jutaan).

Baca Juga: Pemasaran Afiliasi, Definisi, cara kerja dan manfaatnya untuk bisnis

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023