ACCESSTRADE Indonesia

iPhone 12 Baru Diumumkan, Muncul Bocoran iPhone 13

Admin
others Oct 20, 2020

Baca Juga: Cari Income Tambahan? Ini Daftar Affiliate Program Yang Bisa Kamu Coba!

iPhone 12 baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu. Namun, Apple nampaknya sudah mempersiapkan amunisi selanjutnya. iPhone 13 nampaknya akan jadi perangkat smartphone terbaru yang diluncurkan oleh Apple di tahun 2021 mendatang. Secara resmi, Apple memang belum meluncurkan deskripsi lengkap tentang spesifikasi dari iPhone 13. Namun, sejumlah bocoran tentang spesifikasi perangkat tersebut sudah beredar di jagat internet. Jon Prosser dan Ice Universe merupakan leaker yang membocorkan sejumlah informasi penting mengenai seri iPhone 13. 

Salah satu spesifikasi utama yang diduga akan diusung oleh iPhone 13 adalah tampilan notch. Prosser dan Ice Universe memiliki pendapat yang berbeda tentang spesifikasi smartphone ini Prosser mengungkapkan bahwa tampilan notch yang kecil nantinya akan berupa poni perangkat yang lebih pendek dengan posisi horizontal. Sebaliknya, Ice Universe menganggap bahwa peletakan notch tipis tersebut nantinya akan diletakkan secara vertikal. Apple memang memiliki beberapa variasi prototype dari iPhone.Sehingga, perbedaan pendapat tentang tampilan notch perangkat ini memang sangatlah wajar.

Selain Prosser dan Ice Universe, leaker lainnya yaitu Ross Young juga turut menyumbang bocoran tentang iPhone 13. Smartphone tersebut mengusung Touch ID yang terletak di dalam layar. Fitur Touch ID merupakan teknologi besutan Apple yang memanfaatkan fitur fingerprint di bawah layar. Hal tersebut diperkuat dengan cuitan pengguna Twitter bernama @Lovetodream. Ia mengungkapkan bahwa MESA uts akan hadir di iPhone. Jon Prosser pun menanggapi cuitan akun Twitter tersebut. Ia membantu menerjemahkan bahwa kemungkinan Apple akan mengusung fitur fingerprint di bagian bawah layar.

Fitur lainnya yang kira-kira akan hadir di iPhone 13 adalah fitur ProMotion Display. Fitur ini mendukung refresh rate layar yang berkecepatan 120 Hz. Dengan performa layar yang secepat itu, aktivitas bermain game online dengan smartphone ini pastinya akan semakin lancar dan menyenangkan. Sebenarnya, iPhone 12 yang sudah rilis juga akan dibekali oleh fitur ProMotion Display. Namun, Apple mengurungkan hal tersebut, dengan pertimbangan untuk menghemat daya baterai. Apalagi, iPhone 12 sudah mengusung konektivitas 5G yang terbaru. 

Untungnya, penggunaan baterai pada perangkat iPhone 13 ini akan tetap hemat. Pasalnya, iPhone 13 ini nantinya akan dibekali layar jenis Low-Temperature Polycrystalline oxide atau LTPO. Layar tersebut dapat membantu menghemat penggunaan daya baterai. Sama seperti iPhone 12, iPhone 13 rencananya juga akan mengadopsi konektivitas 5G. Hal ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri bagi perangkat ini. 

Baca Juga: 8 Program Affiliate Marketing Indonesia dengan Komisi Menggiurkan

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023