ACCESSTRADE Indonesia

Kembangkan Kamera Bawah Layar, Akan Xiaomi Segera Luncurkan Seri Baru?

Admin
others Sep 02, 2020

Baca Juga: 30+ Ide Bisnis Online Paling Menguntungkan 2023 Untuk Di Pelajari

Selama ini smartphone dilengkapi dengan notch yang menjadi tempat bertengger bagi lensa kamera. Namun, akhir-akhir ini Xiaomi memutuskan untuk mencoba fitur teknologi kamera terbaru. Perusahaan tersebut tengah mengembangkan smartphone dengan kamera bawah layar Xiaomi. Fitur satu ini tentunya masih sangatlah jarang ditemukan maupun dikembangkan oleh perusahaan pengembang smartphone lainnya. Sehingga, tak heran jika Xiaomi pun mencuri start untuk mulai mengembangkan teknologi tersebut untuk perangkat smartphone tersebut. 

Dengan dikembangkannya kamera bawah layar Xiaomi, tentunya membuat brand smartphone Xiaomi beberapa langkah lebih maju. Fitur ini mampu memaksimalkan fungsi kamera depan smartphone tanpa harus menempatkan notch atau punch hole pada layar. Dengan demikian, pengguna smartphone Xiaomi yang terbaru ini pun dapat menikmati berbagai macam fitur dan aplikasi di dalam perangkat tersebut dengan leluasa. Shou Zi Chew selaku President of International Xiaomi mengunggah postingan di akun Twitternya. Beliau mengatakan bahwa teknologi kamera bawah dari Xiaomi tersebut merupakan teknologi generasi ketiga yang memang tengah dikembangkan oleh perusahaan. Lebih lanjut, Shou Zi Chew juga menjanjikan bahwa perangkat smartphone layar penuh dari Xiaomi tersebut akan dirilis secara massal tahun depan. Tentunya, hal tersebut menjadi hal yang paling dinantikan oleh pengguna smartphone Xiaomi. 

Di saat yang sama, Shou Zi Chew juga merilis video peragaan yang memperagakan cara kerja kamera bawah layar Xiaomi. Di dalam unggahan video tersebut, terlihat sang peraga yang memegang dua perangkat smartphone Xiaomi. Di satu tangannya, terlihat smartphone Xiaomi yang masih memiliki punch hole atau lubang kamera pada bagian layar. Sedangkan, di tangan lain ia memegang smartphone dengan tampilan layar full tanpa terlihat adanya punch hole. Kemudian, sang peraga pun mengambil foto selfie dengan menggunakan smartphone berlayar polos tersebut. Tak lupa, ia pun memamerkan hasil swafotonya. 

Dari kualitas foto selfie yang ditampilkan, perangkat smartphone dengan kamera bawah layar Xiaomi ini bisa dipastikan memiliki susunan pixel yang terbaru. Kualitas selfie yang dihasilkan pun berkualitas tinggi, tak kalah dengan perangkat smartphone yang dilengkapi dengan lubang kamera. Kerapatan pixel yang ditawarkan oleh perangkat smartphone Xiaomi dengan fitur terbaru ini pun kurang lebih sama dengan seri smartphone sebelumnya. Xiaomi menjamin bahwa perangkat smartphone dengan fitur terbaru ini pun mengadopsi sistem algoritma kamera yang serupa dengan kamera smartphone konvensional. Namun, hingga saat ini belum ada kabar kapan pastinya Xiaomi akan meluncurkan seri smartphone tersebut.

Baca Juga: Penjelasan apa itu Usaha Affiliate Marketing, Contoh dan keuntungannya

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023