ACCESSTRADE Indonesia

Kategori Bisnis Startup Paling Diminati Para Investor

Admin
others Sep 01, 2020

Baca Juga: Mengenal Afiliasi Pemasaran: Cara Kerja dan Keuntungannya

Startup kini semakin mendominasi industri bisnis. Startup pun memahami kebutuhan milenial. Ini sebabnya banyak bisnis startup yang bisa menjangkau konsumen dalam jumlah besar. Hal tersebut menjadikan startup sangat menjanjikan. Maka dari itu, para investor mulai gencar berinvestasi di startup

Baik Anda sedang mengelola startup maupun merupakan seorang investor yang sedang mencari lahan investasi yang tepat, ada kategori bisnis startup yang paling diminati. Para investor memilih bidang bisnis ini karena prospeknya yang begitu bagus. Keuntungan yang didapat juga besar karena hampir pasti bisa mendapatkan banyak konsumen. Berikut kategori startup tersebut:

Daftar Isi

1 Perusahaan Belanja E-Commerce

Ini merupakan startup paling favorit di kalangan investor. Seperti yang kita tahu, ada banyak perusahaan e-commerce atau yang juga dikenal dengan toko online. Orang-orang yang belanja online pun semakin banyak tiap harinya. Meskipun tingkat persaingannya ketat, tapi dengan strategi tepat maka profit yang didapat juga besar. Ini alasan investor menyukainya.

2 Pembelian Aset Properti dan Mobil

Bisnis properti dan jual mobil menjadi bisnis startup berikutnya yang diminati para investor. Rumah, tanah dan mobil merupakan aset yang tidak akan pernah berkurang nilainya. Bahkan, nilai tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Masyarakat juga selalu memerlukan aset penting ini untuk hidup. Bahkan startup pun bisa untung besar dari penjualan aset properti dan mobil ini. 

3 Solusi Kendaraan Tumpangan

Semakin banyak orang yang lebih memilih menggunakan layanan tumpangan seperti contohnya Grab dan GoJek. Bisnis ride-sharing ini semakin ramai digunakan konsumen karena dirasa praktis serta biayanya juga murah. Daripada berkendara sendiri lebih nyaman berbagi tumpangan dengan seorang driver. Bisnis startup yang makin populer ini juga sangat disukai para investor.

4 Dompet dan Pembayaran Digital

Semua pembayaran beralih ke digital. Anda kini bisa membayar tagihan apapun secara online, tanpa perlu uang tunai dan kertas struk pembayaran. Maka dari itu, semakin banyak pula hadir aplikasi dompet digital serta layanan untuk bayar tagihan. Orang-orang sudah mulai meninggalkan cara bayar offline. Ini menjadi pertimbangan matang investor untuk berinvestasi di startup tersebut.

5 Kuliner dengan Layanan Pesan Online

Hampir semua orang suka memesan makanan online kemudian tinggal menunggu pesanan diantarkan ke rumah. Bisnis kuliner yang tidak pernah mati digabungkan dengan layanan pesan antar secara online, ini menghasilkan strategi bisnis yang sangat efektif. Keuntungannya pun menjanjikan, sehingga investor juga menyukainya.

Demikian bisnis startup dengan kategori yang paling banyak diminati oleh investor. Bagi Anda yang ingin berbisnis juga bisa menjadikannya referensi, untuk bidang usaha yang mau Anda geluti. 

Baca Juga: 11 Rekomendasi Cara Bisnis Afiliasi Paling Menguntungkan Tahun 2023

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023