ACCESSTRADE Indonesia

Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Fold, Secanggih Apa?

Admin
others Sep 30, 2020

Baca Juga: Bongkar Rahasia Cara Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses untuk Ibu Rumah Tangga

Pada pagelaran CES 2020 kemarin, Lenovo secara resmi mengenalkan laptop terbarunya, yakni Thinkpad X1 Fold. Sesuai dengan namanya, laptop Lenovo yang satu dilengkapi dengan layar yang bisa dilipat. Inovasi yang terbilang baru ini mampu menarik perhatian banyak orang. Gimana nggak, Lenovo ThinkPad X1 Fold ini disebut-sebut sebagai laptop layar lipat pertama yang ada di dunia, lho.

Lenovo ThinkPad X1 Fold hadir dengan layar berpanel OLED berukuran 13.3 inci. Saat laptop dalam kondisi dibentangkan secara maksimal, laptop ini memiliki resolusi 1536 x 2048 pixels dengan aspek rasio 4:3. Kondisi layar yang dibentangkan ini membuat ThinkPad X1 Fold terlihat seperti sebuah tablet dengan ukuran yang besar. Bobot laptop ini terbilang cukup ringan, yakni hanya 0.9 kilogram. Dikabarkan juga bahwa laptop ini hadirkan varian yang telah didukung dengan teknologi jaringan 5G.

Kinerjanya terbilang cukup handal berkat disematkannya prosesor Core generasi ke-11 yang juga telah membawa teknologi Intel Hybrid. Tidak berhenti disitu saja, laptop ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB dan memori 1 TB.

Laptop yang telah menjalankan Windows 10 Pro ini juga telah dilengkapi dengan sebuah keyboard eksternal. Saat laptop dalam kondisi dilipat, Anda bisa langsung memasangkan keyboard eksternal tersebut pada bagian layar. Pemasangan keyboard inilah yang membuat tablet berukuran besar berubah menjadi sebuah laptop. 

Lenovo Thinkpad X1 Fold

Produk terbaru dari Lenovo ini menawarkan port yang terbilang sangat lengkap. Anda bisa menemukan dua port USB Type-C dan juga SIM Card. Perihal koneksinya, laptop ini telah mendukung koneksi WLAN 802.11 AX dan bluetooth 5.0. 

Perihal kapasitas baterainya, laptop lipat ini dilengkapi dengan kapasitas sebesar 50 Wh. Dengan kapasitas tersebut, Lenovo mengklaim bahwa penggunaan dari ThinkPad X1 Fold ini bisa bertahan hingga 11 jam lamanya. Masa pakai yang terbilang cukup lama untuk sebuah laptop yang menawarkan beragam kecanggihan dan inovasi baru.

Hadirnya laptop yang dapat diubah menjadi sebuah tablet besar ini bisa dengan mudah mencuri perhatian masyarakat. Di mana para pengguna bisa lebih mudah menyesuaikan penggunaan ThinkPad X1 Fold sesuai dengan kebutuhannya. Menurut The Verge, laptop Lenovo terbaru yang satu ini kabarnya sudah bisa dibeli secara pre-order. Untuk harganya, Anda perlu menyiapkan bujet kurang lebih Rp 37 jutaan jika ingin membeli ThinkPad X1 Fold satu ini.

Baca Juga: Terlengkap, Berikut Adalah Deretan Program Affiliate Marketing Dengan Komisi Terbesar

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023