ACCESSTRADE Indonesia

LG Pamerkan Smartphone dengan Layar Gulung di CES 2021

Admin
others Jan 14, 2021

Baca Juga: Bongkar Rahasia Cara Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses untuk Ibu Rumah Tangga

Di akhir tahun 2020 kemarin, sempat terdengar rumor bahwa LG sebagai salah satu vendor mobile besar dunia sedang dalam proses pengerjaan dan pengembangan produk smartphone baru yang memiliki layar gulung. 

Pada saat digelarnya Consumer Electronics Show (CES) 2021 di awal tahun 2021 ini, LG juga hadir sebagai partisipan. Di acara ini, LG benar-benar memamerkan produk mobile dengan layar gulungnya tersebut. Hanya saja yang dipamerkan ke publik bukan dalam bentuk bentuk fisiknya, melainkan sebuah rekaman video yang menampilkan seseorang sedang mengoperasikan sebuah smartphone yang layarnya dapat direntangkan dan dimampatkan.

Juru bicara LG sendiri juga secara resmi telah mengonfirmasikan bahwa produk tersebut benar adanya dan sedang dalam proses penggarapan yang bakal diumumkan dan dirilis dalam jangka waktu dekat.

“Kita sangat ingin memperlihatkan produk sebenarnya yang mana selama ini terus menjadi rumor, yaitu sebuah smartphone dengan layar yang dapat digulung. Ya, produk tersebut ada dan akan segera diperkenalkan dan dirilis pada tahun ini (2021),” ungkap sang juru bicara LG tersebut.

Sebelumnya, banyak rumor yang mengatakan bahwa project untuk mengerjakan smartphone dengan layar gulung tersebut dinamakan “Explorer Project.” Sayangnya, walaupun sudah dikonfirmasi secara resmi, akan tetapi piha LG masih menyimpan rapat-rapat semua informasi mengenai produk mobile dengan layar gulung tersebut.

Hanya saja dalam tampilan video tersebut, nampaknya smartphone dengan layar gulung milik LG itu memiliki tombol fisik pada bagian belakang yang mana berfungsi untuk merentangkan atau memampatkan layar secara otomatis.

Hanya saja, smartphone dengan layar gulung tersebut bukan satu hal yang aneh atau bahkan baru, karena selain LG, ada beberapa vendor mobile lain yang kini sedang dalam proses penggarapan perangkat dengan model yang sama. Setidaknya sampai saat ini ada 2 vendor yang sudah diketahui sedang dalam proses pengerjaan smartphone dengan layar seperti itu, yaitu Samsung dan Oppo.

Kembali ke masalah LG dan CES 2021, dalam acara tersebut selain memamerkan dan mengonfirmasi keberadaan smartphone dengan layar gulungnya, perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah memperkenalkan satu produk flagship mereka, yaitu LG Wing. 

Smartphone ini menggunakan layar OLED dengan desain layar yang dapat dirotasi. Jika melihat dari model konsepnya sendiri, LG Wing ini mengingatkan kita dengan ponsel zaman dahulu yang pernah diluncurkan oleh Samsung, yaitu Samsung Anycall SCH-V600.

Baca Juga: 30+ Ide Bisnis Online Paling Menguntungkan 2023 Untuk Di Pelajari

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023