ACCESSTRADE Indonesia

Hanya Rp 2.2 Jutaan! Simak Spesifikasi Lengkap Oppo A33

Admin
others Oct 01, 2020

Baca Juga: Cari Income Tambahan? Ini Daftar Affiliate Program Yang Bisa Kamu Coba!

Setelah belum lama ini merilis Oppo A53 pada bulan Agustus lalu, Oppo kembali merilis smartphone terbarunya yang menyasar kalangan kelas menengah, yakni Oppo A33 (2020). Mengingat keduanya masih berada di seri yang sama, bisa dikatakan bahwa spesifikasi Oppo A53 dan Oppo A33 tidak memiliki banyak perbedaan. Hanya saja, Oppo A33 ini dibanderol dengan harga yang sedikit murah. Anda bisa membawa pulang smartphone terbaru Oppo ini hanya dengan harga Rp 2.3 jutaan saja. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga Oppo A53 pada awal perilisannya lalu. Untuk meyakinkan Anda dalam membeli produk terbaru dari Oppo, simak spesifikasi lengkapnya berikut.

Daftar Isi

Layar

Oppo A33

Smartphone terbaru ini telah hadir dengan layar Neo-Display berukuran 6.5 inci. Menariknya, layar smartphone ini juga telah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling 120Hz. Kecepatan tersebut membuat pengalaman bermain game kamu akan terasa lebih menyenangkan bersama Oppo A33. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga diklaim lebih responsif dalam penggunaannya.

Resolusi HD Plus yang ditawarkan juga akan membuat aktivitas menonton hingga streaming video menjadi lebih menyenangkan. Untuk membuatnya lebih awet dan tahan lama, Oppo tak lupa menyematkan kaca pelindung Gorilla Glass 3 pada bagian bodinya.

Prosesor

Bagaimana performa yang dimiliki smartphone ini sudah tidak perlu lagi Anda pertanyakan. Dukungan dari chipset Snapdragon 460 terbaru membuatnya memiliki kinerja yang handal dan gahar. Kinerja dari chipset tersebut juga membuat efisiensi daya dari smartphone ini jauh lebih baik. Hal ini juga semakin ditunjang berkat disematkannya fitur Super Power Saving Mode. Fitur canggih ini dapat membuat produk baru Oppo memiliki masa pakai yang lama, sekalipun baterai hanya tinggal 5% saja.

Untuk semakin mendukung performanya, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas RAM yang besar. Anda bisa memilih akan menggunakan kapasitas RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB. Meski menawarkan kapasitas RAM yang berbeda, namun keduanya dilengkapi dengan memori internal yang sama, yakni 32 GB. Jangan khawatir jika Anda beranggapan bahwa memori tersebut terbilang kecil. Pasalnya, Anda masih bisa menambahkan memori eksternal hingga 256 GB.

Kamera

Produk Oppo ini hadir dengan konfigurasi triple camera pada bagian belakangnya. Di mana kamera utamanya yang merupakan lensa wide hadir dengan resolusi 13 MP. Kedua kamera lainnya merupakan lensa macro dan lensa kedalaman yang sama-sama hadir dengan resolusi 2 MP. Lensa macro bisa Anda manfaatkan untuk memotret objek dengan jarak yang sangat dekat. Sedangkan untuk mendapatkan efek bokeh yang keren, Anda bisa memanfaatkan lensa kedalaman.

Fitur seperti HDR, Panorama, hingga LED Flash juga telah disematkan Oppo untuk menunjang hasil dari jepretan foto Anda. Perihal perekaman videonya, Anda nantinya bisa merekam video dengan resolusi hingga 1080p pada 30 fps. Spesifikasi kamera belakang pada Oppo ini sama persis dengan yang ada pada Oppo A53.

Untuk kamera selfienya, smartphone ini hadir dengan resolusi yang sedikit lebih kecil. Jika Oppo A53 hadir dengan kamera 16 MP, Oppo hanya menyematkan resolusi kamera depan 8 MP pada Oppo A33. Meski begitu, Anda tentu masih bisa mendapatkan hasil foto selfie yang memukau. Mengingat adanya fitur HDR yang disematkan pada kamera depan.

Baterai

Sebagai smartphone baru, Oppo sudah menyematkan port USB Type-C yang terkenal dengan kepraktisan dan kecepatannya. Hal itu juga semakin ditunjang dengan kapasitas baterai yang besar pada Oppo ini. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang dimiliki, Anda bisa beraktivitas lebih nyaman seharian. 

Bahkan, Anda bisa tetap nyaman beraktivitas di luar rumah sekalipun sedang tidak membawa powerbank. Untuk penggunaan yang tidak terlalu berat, kapasitas baterainya bisa bertahan hingga seharian, lho. Terlebih mengingat adanya fitur Super Power Saving Mode yang sudah disematkan.

Untuk lebih memanjakan penggunanya, Oppo A33 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi fast charging di dalamnya. Teknologi fast charging 18W ini akan membuat proses pengisian daya semakin cepat saja. Sekalipun dalam kondisi terburu-buru dan harus segera beraktivitas, proses charging yang singkat akan tetap menambah daya yang cukup pada smartphone Anda.

Berdasarkan ulasan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, harga Rp 2.2 jutaan untuk Oppo A33 ini terbilang sangat terjangkau. Tersedia dua varian warna yang bisa Anda pilih pada Oppo A33, yakni Mint Cream dan juga Moonlight Black. Smartphone terbaru ini baru bisa Anda beli mulai dari tanggal 29 September 2020 hingga 1 Oktober di situs resmi Oppo. Barulah pada tanggal 2 Oktober 2020, Oppo A33 dikabarkan sudah bisa tersedia di seluruh jaringan penjualan Oppo, baik offline maupun online. 

Baca Juga: Bongkar Rahasia Cara Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses untuk Ibu Rumah Tangga

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023