ACCESSTRADE Indonesia

Oppo A53, Kualitas Flagship Harga Cuma 2 Jutaan

Admin
others Sep 24, 2020

Baca Juga: Apa Itu Afiliasi Marketing? Pemasaran Online yang Bisa Bikin Cuan!

Oppo kembali merilis smartphone terbaru yang mampu menarik perhatian banyak orang. Melalui bocoran yang beredar, Oppo A53 ini dilengkapi dengan kualitas layar Neo-Display layaknya teknologi yang ada di smartphone flagship. Tidak hanya itu, fitur dan spesifikasi lainnya yang ditawarkan oleh Oppo A53 juga tidak kalah menarik. Mulai dari kapasitas baterainya yang besar, chipset lebih kencang, dan masih banyak lagi. Meski hadir dengan kualitas smartphone flagship, harga yang dibanderol oleh smartphone baru ini terbilang sangat terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan bujet Rp 2.5 jutaan untuk bisa mendapatkannya. Tidak heran, banyak pengguna smartphone yang semakin tidak sabar dan ingin segera membeli produk baru Oppo saat perilisannya nanti. Sembari menunggu, yuk simak dulu kelebihan dan spesifikasi Oppo A53 berikut.

Daftar Isi

Layar

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, layar smartphone ini mengusung teknologi Neo-Display 90hz layaknya yang ada pada produk flagship. Sehingga kualitas layar dari smartphone ini tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Ukurannya juga terbilang sangat lebar, yakni 6.5 inci serta memiliki resolusi 1600 x 720 pixels. Kualitas layarnya yang unggul ini akan membuat Anda semakin nyaman saat beraktivitas sepanjang hari dengan smartphone.

Prosesor

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ini juga terbilang lebih baik dan lebih cepat. Hal itu ditunjang berkat kinerja dari prosesor Qualcomm Snapdragon 460 yang dimiliki. Penyematan sistem Android 10 yang terbaru juga akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penggunanya. Perihal tampilan grafisnya, Oppo A53 telah didukung dengan Adreno 610. Memainkan sebuah game online akan terasa menyenangkan dengan smartphone ini.

Untuk menunjang performa prosesornya, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni 4 GB. Kapasitas RAM yang besar ini akan memudahkan Anda melakukan aktivitas multitasking. Perihal kapasitas memori internalnya, Oppo A53 dilengkapi dengan ROM 64 GB. Jika merasa kapasitas ROM tersebut terbilang kecil, jangan khawatir. Produk Oppo ini juga telah dilengkapi dengan slot memori eksternal di dalamnya.

Kamera

Oppo A53 mengusung konsep triple camera yang bisa menunjang aktivitas fotografi Anda. Kamera utamanya merupakan lensa wide yang hadir dengan resolusi 16 MP. Kedua lensa lainnya hadir dengan resolusi 2 MP sebagai lensa macro dan lensa depth. Lensa macro bisa digunakan saat Anda ingin memotret sebuah objek seperti daun dengan jarak yang cukup dekat. Jika ingin mendapatkan hasil foto yang boleh, Anda bisa memaksimalkan lensa depth yang dimiliki.

Untuk semakin menunjang kualitas foto Anda, Oppo juga telah menghadirkan fitur Panorama dan HDR pada kamera belakangnya. Apabila Anda ingin memotret objek dalam kondisi pencahayaan yang minim, Anda bisa memanfaatkan fitur LED Flash yang dimiliki. Perihal perekaman videonya, kamera smartphone ini bisa merekam video dengan resolusi hingga 1080p pada 30 fps.

Di sisi lain, smartphone ini hadir dengan satu buah lensa wide beresolusi 16 MP. Resolusi tersebut terbilang sangat besar untuk sebuah kamera selfie. Hal itu juga membuat Oppo A53 mampu memanjakan para penggunanya yang suka mengambil foto selfie dan wefie. Kameranya yang berkualitas ini juga bisa menunjang aktivitas video call Anda nantinya. Tidak hanya tersedia pada kamera belakang saja, kamera depan smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur HDR. Tertarik mereka video dengan kamera depan? Kualitas video Anda bisa mencapai resolusi hingga 1080p.

Kapasitas Baterai

Kualitas flagship yang ditawarkan smartphone ini juga semakin terlihat berkat kapasitas baterai yang dimiliki. Bagaimana tidak, smartphone seharga Rp 2 jutaan ini sudah dilengkapi dengan baterai Li-Pro non removable berkapasitas 5000 mAh. Kapasitas ini tentu sangatlah besar untuk sebuah smartphone yang ramah kantong. Disematkannya teknologi USB Type-C membuat proses charging hingga pengiriman file terasa lebih cepat dan mudah.

Meski dijual dengan harga yang murah dan terjangkau, bukan berarti Oppo memilih untuk menghilangkan fitur fast charging. Sebaliknya, fitur canggih tersebut bisa Anda nikmati pada smartphone ini. Tidak tanggung-tanggung, Oppo menghadirkan teknologi fast charging 18W pada produk barunya ini. Hanya butuh waktu sebentar saja, kapasitas baterai Anda bisa segera terisi penuh. 

Berdasarkan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, kualitas flagship yang ditawarkan oleh smartphone ini sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Anda yang sedang mencari smartphone baru bisa menjadikan Oppo A53 sebagai pilihan yang tepat. Terlebih tanggal perilisan smartphone baru ini sudah ditentukan secara resmi oleh pihak Oppo, yakni 27 Agustus 2020.

Di Indonesia, smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yang bisa dipilih, yakni Electric Black dan Fancy Blue. Segera tentukan mana warna pilihan Anda dan jangan lewatkan pembeliannya di akhir Agustus nanti, ya.

Artikel Terkait
affiliate marketing
Setelah kamu mengenal dunia afiliasi, sangat mudah bagi kamu untuk teralihkan dan mencoba semua cara untuk menghasilkan cuan. Maka dari itu, pahami cara pemasaran produk afiliasi yang terdapat pada artikel ini. Bisa bikin kamu semakin cuan setiap harinya.
Dec 01, 2022
how to
Accesstrade menawarkan berbagai kemudahan yang bisa kalian nikmati, termasuk pembagian komisi yang menggiurkan serta memiliki berbagai fitur yang bisa memudahkan kalian.
Nov 30, 2022
how to
Ingin meraup cuan hingga jutaan rupiah melalui affiliate marketing Shopee di Accesstrade? Terapkan 10 strategi bisnis affiliate marketing paling rekomendasi saat ini yang dapat anda pakai di semua chanel online Anda.
Nov 30, 2022
affiliate marketing
Peluang affiliate marketing tiktok paling banyak di sukai masyarakat indonesia saat ini
Nov 29, 2022
affiliate marketing
Rekomendasi produk untuk bisnis Afiiasi Tokopedia, bisnis afiliasi yang memiliki komisi cukup besar
Nov 27, 2022