ACCESSTRADE Indonesia

Bentuk Perlawanan ke Apple, Hadiah Turnamen #FreeFortnite Anti iOS

Admin
others Sep 24, 2020

Baca Juga: Bongkar Rahasia Cara Menjadi Affiliate Marketer yang Sukses untuk Ibu Rumah Tangga

Fortnite merupakan salah satu game yang begitu populer, baik bagi pengguna Android maupun iOS. Sayangnya, perseteruan antara Apple dan Epic Game selaku developer Fortnite membuat game ini tidak lagi muncul di App Store. Anda yang merupakan pengguna iOS dan baru berniat ingin memainkannya tentu perlu bersabar sembari menunggu perseteruan antara keduanya mulai mereda.

Ditendangnya aplikasi Fortnite di App Store membuat Epic Games kemudian merilis sebuah video "Nineteen Eighty Fortnite". Jika Anda melihat video tersebut, Epic Games tampaknya memberikan sindiran keras kepada pihak Apple. Pasalnya, dalam video berdurasi pendek tersebut muncul karakter baru yang bernama "Tart Tycoon". Karakter ini terbilang cukup unik karena memiliki kepala berbentuk apel. Tak hanya itu, karakter baru ini juga memiliki ekspresi jahat layaknya karakter antagonis.

Bentuk sindiran dan perlawanan yang diberikan oleh Epic Games pada pihak Apple tidak berhenti disitu saja, developer game Fortnite ini juga akan menyelenggarakan sebuah turnamen #FreeFortnite dengan hadiah anti iOS. Hardware anti iOS yang telah disiapkan oleh Epic Games untuk para pemenang yakni Samsung Galaxy Tab S7, OnePlus 8, laptop Alienware, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan terakhir Xbox One X.

Turnamen #FreeFortnite ini diselenggarakan mulai tanggal 23 Agustus 2020. Jika ingin berpartisipasi, Anda hanya perlu membuka game Fortnite dan menuju menu Compete. Berbagai macam informasi mengenai area turnamen hingga kapan berlangsungnya turnamen bisa Anda temukan pada menu tersebut. 

Untuk bisa memenangkan hardware anti iOS yang telah disebutkan sebelumnya, para pemain harus menduduki klasemen teratas. Anda yang begitu menyukai game Fortnite wajib ikut berpartisipasi dalam turnamen satu ini. Turnamen ini bisa dijadikan sebagai ajang unjuk gigi perihal keahlian Anda dalam bermain game.

Dengan menghilangnya game Fortnite di iOS, Epic Game mengajak para pengguna iOS untuk segera menggunakan perangkat lainnya untuk mengakses game ini. Terlebih jika Anda juga tertarik untuk ikut kompetisi #FreeFornite. Dibandingkan tetap menggunakan iOS, akan lebih baik jika Anda memainkan game Fortnite menggunakan Android, PC, Mac, Nintendo Switch, PlayStation, dan Xbox One.

Ajakan untuk berpindah platform ini bukan tanpa alasan. Epic Games berencana akan melakukan update dan menghadirkan musim terbaru Fortnite pada 27 Agustus 2020 nanti. Update terbaru dari game ini tidak bisa dimainkan oleh Anda yang menggunakan perangkat iOS, sekalipun game tersebut masih ada di ponsel Anda. Hal inilah yang membuat Epic Game menyarankan Anda untuk segera mengganti platform.

Baca Juga: Peluang Bisnis Afiliasi di Indonesia, Ikuti Langkah dan Strategi yang Terbukti Menghasilkan

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023