ACCESSTRADE Indonesia

Setelah iPhone 12 Series, Apple Berteka-Teki tentang Produk Terbarunya

Admin
others Nov 05, 2020

Baca Juga: Menjalankan Sistem Bisnis Affiliasi Marketing Dalam Perusahaan Sebagai Sumber Traffic Tanpa Iklan Berbayar

Beberapa minggu lalu, Apple telah memperkenalkan produk-produk mobile terbaru mereka, iPhone 12 series. Ternyata, perusahaan Cupertino ini tidak berhenti di situ saja. Ada kabar bahwa dalam beberapa hari ke depan, Apple akan mengadakan sebuah acara besar, Apple Event, untuk peluncuran produk baru lainnya. 

Hal tersebut diketahui setelah ada teaser buatan Apple dengan tajuk “One more thing” muncul di website resminya. Sayangnya, pihak Apple tidak menjelaskan lebih detail apa yang dimaksud dengan One more thing itu.

Akan tetapi, berdasarkan kebiasaan Apple dalam peluncuran produk baru setelah acara besar mereka atau usai merilis produk mobilenya, perusahaan satu ini selalu menginformasikan akan ada satu acara besar lainnya dengan tajuk yang selalu dari tahun ke tahun.

Acara tersebut nantinya akan dihelat di Apple Park yang mana dapat juga disaksikan secara online di website resmi mereka, apple.com. Perhelatannya akan dimulai pukul 10.00 a.m PST pada tanggal 10 November 2020.

Banyak pihak yang memprediksikan bahwa dalam acara tersebut, perusahaan Apple akan meluncurkan 3 deretan produk MacBook, yaitu MacBook A 13 inci, MacBook Pro 16 inci dan MacBook Air 13 inci. Selain itu, Apple juga akan memperkenalkan produk pertama mereka yang benar-benar menggunakan chipset besutan mereka sendiri untuk menyingkirkan chipset buatan Intel yang selama ini mereka gunakan.

Penggantian chipset tersebut sebenarnya sudah pernah diungkapkan pihak Apple pada saat digelarnya acara berjudul WWDC pada bulan Juni sebelumnya. Pada saat itu, pihak Apple mengatakan akan menggunakan chipset buatan mereka sendiri di akhir tahun 2020. Ditambah lagi, nantinya chipset yang akan digunakan bakal lebih cepat, memiliki performa yang bagus dan tidak terlalu banyak mengonsumsi daya.

Ada rumor lain yang mengatakan bahwa nantinya produk-produk tersebut nantinya akan memiliki body lebih bagus dibandingkan model-model sebelumnya. Satu hal lagi, selain memperkenalkan jajaran MacBook seri terbaru, Apple juga akan meluncurkan macOS 11 Big Sur yang pada saat WWDC hanya diperkenalkan dalam bentuk beta version saja.

Baca Juga: Sering Kelupa, Ini 7 Tips Biar Bisnis Afiliasi Makin Meroket

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023