ACCESSTRADE Indonesia

Harga Terjangkau Fitur Super Lengkap, Ini Hands-on Realme 7 Pro

Admin
others Oct 17, 2020

Baca Juga: 20 Daftar Lengkap Contoh Afiliasi Pemasaran di Indonesia

Tepat pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2020 kemarin, Realme Indonesia secara resmi meluncurkan preorder perangkat Realme 7 Pro. Gawai terbaru yang diluncurkan oleh Realme ini secara otomatis melengkapi rangkaian Realme 7. Sebelumnya, Realme sudah meluncurkan seri Realme 7 dan Realme 7i. Perangkat terbaru dari Realme Indonesia ini menghadirkan spesifikasi yang gahar dengan fitur-fitur yang mengagumkan. Bahkan, banyak pihak yang mengatakan bahwa gawai Realme terbaru ini memiliki keunggulan yang lebih banyak dibandingkan 2 seri sebelumnya. Realme Indonesia menyatakan bahwa perangkat Realme 7 Pro ini memiliki 5 poin keunggulan utama. Berikut adalah ulasan lebih lengkap tentang beberapa aspek unggul yang dimiliki Realme 7 Pro. 

Daftar Isi

Layar Realme 7 Pro

Realme 7 Pro

Salah satu hal pertama yang menjadi keunggulan dari Realme 7 Pro adalah spesifikasi layarnya. Perangkat Realme ini mengusung layar jenis Super AMOLED seluas 6.4 inch. Tampilan layar juga jadi terlihat semakin luas dengan desain punch hole yang menjadi singgasana bagi lensa kamera depan. Lapisan Corning Gorilla Glass 3+ menjamin tampilan layar tetap terlihat mulus dan terlindung dari goresan. Selain itu, layar dari Realme 7 Pro ini memiliki resolusi grafis seluas 1080 x 2400 pixel. Tak hanya nyaman digunakan untuk streaming berbagai film secara online, Realme 7 Pro juga menawarkan kenyamanan bermain mobile games. Pasalnya, perangkat smartphone ini memiliki refresh rate mencapai 60 Hz.

Fitur layar lainnya yang cukup mengagumkan dari Realme 7 Pro adalah adanya penyesuaian mode warna latar. Anda dapat memilih salah satu dari 2 pengaturan warna yang tersedia. Mode Vivid memiliki komposisi warna yang pas untuk standar color gamut P3. Sedangkan, Mode Gentle adalah untuk jenis tone warna sRGB. 

Selain itu, Anda juga dapat menikmati efek visual yang maksimal dari fitur OSIE. Fitur yang tertanam pada RealmeUI ini menghadirkan kualitas intensitas warna yang mengagumkan. Tak hanya itu, fitur tersebut juga mampu memberikan efek grafis yang jernih untuk video. Fitur kamera In-Display pada perangkat smartphone ini juga menjamin tampilan frame yang lebih luas. Anda pun dapat menikmati pengalaman menonton film yang lebih memuaskan. 

Kamera Realme 7 Pro

Tak hanya dari segi layar saja, Realme 7 Pro siap memanjakan penggunanya dengan sektor kamera yang mumpuni. Smartphone ini mengusung jenis Quad-camera yang terdiri dari 4 buah lensa. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 64 MP. Performa kamera tersebut didukung dengan jenis kamera ultrawide beresolusi 8 MP, kamera makro dengan resolusi 2 MP, dan sensor depth 2 MP. Kualitas jepretan yang dihasilkan oleh kamera belakang tersebut pun dijamin sangat memukau. 

Kamera selfie pada perangkat Realme 7 Pro ini pun tak luput dari perhatian. Walaupun terdiri dari satu lensa saja, kamera depan Realme 7 Pro ini memiliki resolusi yang tinggi. Anda dapat memperoleh kualitas swafoto yang mengagumkan dengan resolusi kamera sebesar 32 MP. Sudah tentu, Realme 7 Pro menjadi perangkat yang wajib dimiliki bagi penggiat swafoto.

Dapur Pacu

Dari segi dapur pacu, Anda dapat berekspektasi banyak terhadap Realme 7 Pro. Smartphone dari Realme ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G. Chipset bertenaga Octa-core ini mampu menghasilkan performa yang maksimal. Aktivitas multitasking pun dapat dilakukan dengan mudah berkat dukungan RAM berkapasitas 8 GB. Kapasitas RAM yang mumpuni tersebut juga mendukung aktivitas gaming sepuasnya. Terlebih lagi, Realme 7 Pro ini juga dibekali dengan VGA Adreno 618 yang mampu memproses grafis game dengan mulus. Realme 7 Pro bisa dibilang menjadi salah satu seri smartphone gaming yang tersedia dengan harga terjangkau.

Audio

Keunggulan dari Realme 7 Pro ini tentu saja tak hanya ada di sebatas aspek visual saja. Indera pendengaran Anda akan dimanjakan dengan kualitas suara stereo khas Dolby Atmos Audio. Fitur audio tersebut menjamin kualitas suara yang jernih, sehingga membuat pengalaman menonton video pun terasa semakin menyenangkan. Kualitas suara surround pun bisa Anda dapatkan dengan memasang headphone. Aktivitas mendengarkan musik, streaming video, hingga bermain game pun akan terasa semakin memuaskan.

Baterai Realme 7 Pro

Untuk mendukung segala aktivitas Anda dengan perangkat ini, Realme 7 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo. Dengan baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh, Anda pun dapat menjalankan berbagai aktivitas dalam jangka waktu yang lama. Tidak perlu khawatir jika baterai smartphone habis. Karena, Realme menanamkan fitur Fast Charging SuperDart Change berdaya 65W. Dengan fitur pengisian daya yang sangat cepat tersebut, tak heran jika baterai smartphone dapat terisi penuh dalam jangka waktu 32 menit saja. 

Demikianlah ulasan tentang keunggulan yang dimiliki Realme 7 Pro. Perangkat smartphone ini sudah bisa dipesan secara preorder dengan harga Rp 4.990.000. Periode preorder Realme 7 Pro berlangsung mulai dari tanggal 14 – 21 Oktober 2020.

Baca Juga: 20 Tips Belajar Bisnis Affiliate Paling Mudah dan Terbukti Menghasilkan Komisi Pertama Anda

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023