ACCESSTRADE Indonesia

Realme Narzo Rilis di India, Harga di Bawah 2 Jutaan

Admin
others Sep 23, 2020

Baca Juga: 20 Daftar Lengkap Contoh Afiliasi Pemasaran di Indonesia

Memasuki beberapa bulan di penghujung tahun 2020, Realme mengejutkan jagat gadget dengan meluncurkan perangkat smartphone terbarunya. Tepat pada tanggal 21 September 2020, Realme secara resmi merilis smartphone Realme Narzo. Hadir dengan harga 2 jutaan, smartphone ini memiliki spesifikasi unggul yang ideal untuk aktivitas gaming. Bisa dibilang, gawai ini memang dirancang khusus untuk para gamer yang menginginkan smartphone canggih dengan harga yang relatif terjangkau. 

Realme Narzo hadir dengan spesifikasi layar seluas 6.5 inch dengan resolusi FHD Plus. Tampilan layar tersebut terasa semakin luas berkat sokongan lubang kamera berjenis punch hole. Anda pun dapat menikmati aktivitas gaming secara lebih leluasa. Terlebih lagi, smartphone ini juga didukung dengan kemampuan refresh rate yang mencapai hingga 90 Hz. Tak heran, Anda dapat memainkan aneka game dengan kualitas grafis tinggi sekalipun dengan mudah dan lancar. Untuk mendukung performa gaming Anda, perangkat smartphone ini juga dibekali dengan chipset MediaTek Helio G90T. Selain itu, kapasitas RAM sebesar 4GB memastikan performa smartphone ini tetap lancar selama Anda bermain game. Ditambah lagi, Realme Narzo dibekali dengan kapasitas memori internal 128 GB. 

Realme juga membekali smartphone Realme Narzo ini dengan baterai jumbo berkapasitas 4300 mAh. Pengguna smartphone ini juga akan dimanjakan dengan fitur Fast Charging yang mencapai 30 watt. Dengan fitur pengisian daya cepat, baterai smartphone Realme ini bisa terisi dalam kondisi kosong hingga penuh dalam jangka waktu kurang dari 1 jam. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para penggiat game yang menginginkan akses game tanpa batas. 

Tidak hanya dari segi kapasitas spesifikasi mesin saja, Realme Narzo ini juga dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang unggul. Smartphone ini dibekali dengan 4 lensa kamera yang tersematkan di bagian punggung. Lensa kamera tersebut terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, kamera makro dengan resolusi 2 MP, dan kamera sensor depth yang memiliki resolusi 2 MP. Sedangkan, kamera depan dari smartphone ini tersematkan dengan manis di bagian notch. Lensa kamera depan dari Realme Narzo memiliki resolusi 16 MP. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggiat selfie. 

Peluncuran Realme Narzo di India memang baru dilakukan pada tanggal 21 September kemarin. Namun, di Indonesia, smartphone ini sudah terlebih dahulu diluncurkan pada bulan Juni. Perangkat tersebut diluncurkan secara bersamaan dengan perilisan smartphone Realme X3 SuperZoom pada tanggal 16 Juni 2020 kemarin. 

Baca Juga: Afiliasi Pemasaran, Penjelasan dan Cara Memulai Jadi Afiliasi Marketer dari Pemula sampai Profesional

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023