ACCESSTRADE Indonesia

Ini Dia Rekomendasi Laptop 15 Inci Terbaik 2020

Admin
others Nov 11, 2020

Baca Juga: 30+ Ide Bisnis Online Paling Menguntungkan 2023 Untuk Di Pelajari

Sampai saat ini, sudah ada banyak merek laptop yang beredar luas di pasaran dengan ragam ukuran berbeda. Ada yang mulai dari 10 inci, 12 inci, 14 inci sampai dengan yang di atas 17 inci. Ya, untuk para pebisnis, menggunakan laptop dengan ukuran layar 13 inci adalah terlalu kecil, sedangkan memakai yang memiliki layar 17 inci atau di atasnya terlalu besar dan repot untuk membawanya ke mana-mana. Maka pilihan yang ideal adalah laptop dengan ukuran layar 15 inci.

Memang ada beberapa negara, termasuk Indonesia, yang mayoritas masyarakatnya sudah terbiasa dengan produk laptop yang memiliki layar berukuran 14 inci. Hal itu dipandang cukup ideal karena hampir sama alasannya dengan yang 15 inci, yaitu fleksibel dalam mobilitas dan juga sudah mencukupi ketika digunakan untuk bekerja, beraktivitas harian atau bahkan bermain game.

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi laptop dengan layar 15 inci yang terbaik di bidangnya.

Daftar Isi

Laptop 15 Inci Terbaik dengan Harga Murah: Acer Inspire 5

Acer Inspire 5

Acer Aspire 5 (A514-52) adalah laptop yang memiliki desain menarik dan didukung oleh keberadaan prosesor yang bertenaga serta kartu grafis terbaik. Laptop ini tersedia dalam 2 versi yaitu yang menggunakan prosesor Intel ataupun AMD, serta yang dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA ataupun AMD yang mana RAM-nya dapat dimaksimalkan sampai dengan 24GB. Internal storage di dalamnya memiliki kapasitas 1TB M.2 PCle SSD. Layarnya berjenis IPS Full HD dengan rasio screen-to-body mencapai 81,61%. Selain bagus di bagian dalam, Acer Inspire 5 juga memiliki body yang tipis dan mudah dipindah atau dibawa ke mana-mana. Harganya di pasaran adalah sekitar Rp8,9 jutaan.

Laptop 15 Inci Terbaik untuk Gaming ataupun Aktivitas Harian: Razer Blade 15 Advanced

Razer Blade 15

Bagi Anda yang ingin memiliki laptop dengan layar berukuran 15 inci dan dapat digunakan baik untuk bermain game ataupun beraktivitas harian, maka Razer Blade 15 Advanced adalah pilihan yang tepat. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-10875H dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super (8GB GDDR6 VRAM) serta internal storage berkapasitas 1TB SSD (M.2 NVMe). Model layarnya menggunakan desain bezel-less yang mepet dengan sisi kiri dan kanannya sehingga sangat menyenangkan ketika dipakai untuk bermain game. Harganya di pasaran adalah USD2,999.99 atau sekitar Rp42 jutaan.

Laptop 15 Inci Terbaik dengan Performa Hebat: Origin PC Eon15-X

Origin PC Eon15-X

Origin PC Eon15-X adalah perangkat komputer jinjing yag diciptakan khusus untuk para gamer atau juga yang suka melakukan editing grafis dengan software ‘berat.’ Pada bagan dalamnya terdapat prosesor 16-core AMD Ryzen 9 3950X yang biasa digunakan pada dekstop dengan GPU NVIDIA GeFrce RTX 270 dengan Max-P serta RAM yang dapat ditingkatkan sampai dengan 32GB DDR4. Walaupun layarnya cukup besar, akan tetapi perangkat ini hanya memiliki ketebalan mencapai 3,048 cm dengan bobot hanya 2,67 kilogram. Harganya di pasaran adalah USD3,750 atau sekitar Rp52,5 jutaan.

Laptop 15 Inci Terbaik untuk Pekerja Kreatif: Gigabyte Aero 15 OLED XA

Gigabyte Aero 15 OLED XA

Menjadi seorang pekerja kreatif, tentunya perangkat yang dibutuhkan haruslah andal. Oleh karena itu, Gigabyte Aero 15 OLED XA merupakan laptop dengan layar 15 inci yang tepat untuk dipunyai. Laptop ini memiliki desain menarik dengan ketebalan hanya mencapai 2 cm serta berbobot 2 kilogram saja. Pihak Gigabyte juga mengklaim bahwa produknya adalah produk laptop “All Intel Inside” pertama di dunia yang mana semua hal di dalamnya adalah buatan Intel. Prosesor yang digunakan adalah generasi ke-9 Intel Core i9-9980HK atau i7-9750H dengan GPU Intel UHD Graphics 630 plus NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design GDDR6 8GB. RAM yang dimilikinya adalah Samsung 8GB/16GB/32GB DDR4 2666MHz plus terdapat lagi 2 slots tambahan dengan maksimal pengisian sampai 64GB. Laptop ini memiliki berat hanya 2 kilogram dengan ketebalan 20 mm saja. Harganya di pasaran adalah sekitar Rp30 jutaan.

Laptop 15 Inci Terbaik untuk Gaming dengan Harga Terjangkau: Dell G5 15

Dell G5 15

Dell G5 15 adalah laptop dengan operating system Windows 10 Home atau Windows 10 pro original yang sudah mencakup DirectX 12 di dalamnya dan sangat tepat untuk digunakan sebagai media gaming. Untuk lebih memuaskan lagi, Dell menambahkan GPU NVIDIA GeForce RTX 20-series, RAM 6GB GDDR6 serta layar yang support dengan refresh rate 144Hz. Bahkan perangkat ini support dengan teknologi VR dan AI. Prosesor yang digunakan adalah generasi ke-9 Intel Core i7. Digunakan untuk bermain game yang sudah tersedia di dalam internal storagenya ataupun yang dijalankan secara online, keduanya bukan menjadi masalah. Harga Dell G5 15 di pasaran sekitar Rp16,69 jutaan.

Baca Juga: Kupas Tuntas Cara Daftar Shopee Affiliate dan Dapatkan Komisi Besar Hingga 10%

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023