ACCESSTRADE Indonesia

Reno4 Laris Manis, Oppo Jadi yang Terbaik di Asia Tenggara

Admin
others Sep 07, 2020

Baca Juga: Pahami Artinya Afiliasi Pemasaran, Sistem Saling Menguntungkan Berdasarkan Tindakan

Tepat pada tanggal 6 Agustus 2020 kemarin, OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Oppo Reno 4. Smartphone dengan sejuta fitur unggulan ini pun sontak mendapatkan sambutan hangat dari seluruh kalangan masyarakat. Bahkan, dikabarkan smartphone tersebut langsung habis terjual dalam jangka waktu 3 menit saja di ajang Flash Sale. Ini tentunya menjadi prestasi gemilang bagi OPPO. Hasil penjualan Oppo Reno 4 tersebut menunjukkan angka yang 3 kali lebih besar dibandingkan penjualan produk smartphone Oppo terdahulunya, yaitu Oppo Reno 3. Di awal hingga pertengahan bulan Agustus, Reno 4 tercatat mencetak market share terbesar dari semua angka penjualan produk smartphone OPPO lainnya. Smartphone terbaru tersebut terlihat menyumbang sebesar 40% market share. 

Peningkatan tersebut tidak hanya terlihat di Indonesia saja. Nyatanya, banyak negara di Asia Tenggara lainnya juga mengalami peningkatan pembelian untuk produk Oppo Reno 4. Penduduk Malaysia, Vietnam, dan Thailand nampaknya juga sangat menyukai spesifikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan oleh Oppo Reno 4. Selain di Asia Tenggara, penjualan Oppo Reno 4 juga sangat laris manis di negara Asia Pasifik. Di negara-negara tersebut, Reno 4 mencapai angka penjualan hingga 153% dalam jangka waktu 1 minggu pertama saja. 

Kesuksesan Oppo Reno 4 dalam meraih angka penjualan tertinggi tentunya tak terlepas dari fitur-fitur yang ditawarkan. Salah satu fitur yang mengalami peningkatan dan berhasil mencuri hati warga dunia adalah fitur AI. Reno 4 menghadirkan fitur Smart Spying Prevention, yaitu fitur AI yang memperkuat keamanan serta privasi Anda selama menggunakan smartphone ini. Selain itu, ada juga fitur AI Enhanced Sensor, SmartAir Control, dan Smart Always on Display. Dengan adanya fitur-fitur Ai tersebut, tentunya membuat pengguna Reno 4 ini jadi semakin nyaman.

Teknologi AI juga tertanam pada fitur kamera Oppo Reno 4. Fitur-fitur AI yang bisa Anda nikmati selama berfoto ria antara lain AI Color Portrait Mode. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memperoleh hasil foto atau video dengan kualitas warna yang terjaga. Selain itu, Reno 4 juga dibekali dengan AI Monochrome Video, Ultra Steady 3.0, dan 960fps AI Smart Slow Motion. Melihat kesuksesan yang dicetak oleh Oppo Reno 4, OPPO pun memutuskan untuk mempertahankan fitur-fitur unggulan tersebut untuk lini Oppo Reno 4 Pro. Perangkat smartphone tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 4 September 2020. 

Baca Juga: Mengenal Afiliasi Pemasaran: Cara Kerja dan Keuntungannya

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023