ACCESSTRADE Indonesia

Saingi Fold 2, Royole Pasarkan Produk Serupa dengan Harga Lebih Murah

Admin
others Sep 25, 2020

Baca Juga: 11 Rekomendasi Cara Bisnis Afiliasi Paling Menguntungkan Tahun 2023

Nama Royole mungkin tidak terlalu terdengar familiar bagi Anda. Merek gadget asal Tiongkok ini memang tidak terlalu sering memasarkan perangkat smartphonenya di Indonesia. Royole hanya sempat meluncurkan 1 perangkat smartphone di tahun 2018, yaitu smartphone lipat FlexPai. Namun, di tahun 2020 ini, Royole nampaknya kembali menunjukkan geliat. Pada tanggal 22 September 2020 kemarin, Royole mengumumkan peluncuran ponsel layar lipat generasi terbaru, yaitu Royole FlexPai 2. Smartphone Flexpai terbaru ini hadir dengan sejumlah peningkatan spesifikasi dan fitur-fitur yang menarik. 

Rencananya, ponsel layar lipat Royole Flexpai akan hadir dengan tampilan layar lipat OLED berjenis Cicada Wing. Namun, sedikit perbedaan dibandingkan seri sebelumnya, Royole FlexPai 2 ini hadir dengan layar yang bisa dilipat hingga benar-benar rata. Hal ini memberikan kesan yang elegan dan eksklusif pada smartphone asal Tiongkok ini. Dari segi ketebalan pun, ponsel layar lipat ini terlihat 40% lebih tipis. Pengguna smartphone ini akan sangat menikmati tampilan layar seluas 7.8 inch. Anda dapat mengakses beragam aplikasi di dalam smartphone tersebut secara lebih leluasa. 

Untuk dapur pacu, smartphone Royole FlexPai 2 ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 865. Chipset tersebut menjamin performa smartphone ini stabil dan kencang. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan OS Android 10 dengan tampilan antarmuka yang sangat serupa dengan WaterOS 2.0. Aktivitas seperti bermain game online dengan kualitas grafis yang besar akan semakin lancar berkat dukungan pilihan RAM 8 GB hingga 12 GB. Selain itu, Royole juga membekali perangkat smartphone FlexPai 2 ini dengan memori internal seluas 512 GB.  

Tak hanya unggul dari segi tampilan layar dan desain, Royole FlexPai 2 ini juga dipersenjatai dengan 3 jenis kamera yang disematkan pada punggung kamera. Smartphone ini mengusung kamera utama beresolusi 64 MP dengan tambahan lensa Ultrawide 16 MP, dan lensa telefoto 8 MP. Untuk kapasitas baterai, smartphone Royole FlexPai 2 ini hadir dengan baterai sebesar 4.450 mAH yang tangguh dan tahan lama. Ponsel layar lipat ini memiliki 3 variasi warna, yaitu Cosmic Gray, Sunrise Gold, dan Midnight Black. Royole Flexpai 2 dilepas dengan harga $1.417 USD. Jika dikonversikan ke kurs Rupiah, maka harga satu unit ponsel layar lipat ini adalah sekitar 20 jutaan. 

Baca Juga: 9 Daftar Toko Online yang Menyediakan Afiliasi dengan Skema Menarik

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023