ACCESSTRADE Indonesia

Rumor: Seri Galaxy Note Akan 'Dimatikan' Per Tahun 2021

Admin
others Dec 10, 2020

Baca Juga: Yuk Kenali Syarat Shopee Affiliate dan Syarat Tokopedia Affiliate, Mana yang Paling Mudah di Ikuti

Selama ini, selain seri-seri S, Samsung juga memiliki produk dalam deretan Note series. Diciptakannya seri-seri Note ini dikarenakan beberapa tahun lalu, kebanyakan smartphone hanya memiliki layar berukuran di bawah 5 inci, sedangkan Note series dilengkapi dengan layar berukuran di atas 5 inci dan masuk kategori phablet.

Ditambah lagi, Note series ini juga sangat tepat untuk digunakan sebagai pembantu para pebisnis dalam beraktivitas sehari-hari tanpa harus repot menggunakan laptop ataupun tablet yang berukuran cukup besar. 

Sayangnya, sejak dirilis kali pertama ke publik dari tahun 2011, memasuki tahun 2021 mendatang, kabarnya Samsung akan menghentikan produksi Note series ini. Dengan kata lain bahwa di kemudian hari tidak akan ada lagi Samsung Galaxy Note terbaru dan berhenti di Samsung Galaxy Note20 series saja.

Dihentikannya produksi Note series ini dikarenakan selain karena sekarang ini rata-rata layar smartphone sudah sangat besar, penjualan produk tersebut juga sangat menurun. Ditambah lagi dengan deretan Galaxy Tab yang memiliki layar 7 inci, perbedaannya pun sangat tipis.

Ya, memang seri Note sangat laris manis di pasaran karena kemampuannya yang berlebih dan juga layarnya yang besar. Akan tetapi sejak awal tahun 2020, smartphone-smartphone Samsung dalam kelas flagship, seperti contohnya Samsung Galaxy S20 Ultra tidak kalah dengan produk Note terbaru. Perbedaannya pun hanya terdapat pada stylus saja, selebihnya kurang lebih sama.

Selain itu, banyak orang yang akan memilih produk mobile besutan Samsung lainnya daripada menghamburkan uang untuk membeli salah satu dari seri Note terbaru karena memang harga dari produk satu ini terbilang sangat mahal dengan kualitas yang sama seperti smartphone Seri S lainnya yang dijual lebih murah.

Sebagai gantinya, Samsung akan lebih memfokuskan diri pada pembuatan seri Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Fold. Oleh karenanya, ada rumor lain yang mengatakan bahwa produk Samsung Galaxy Fold terbaru nantinya akan juga dilengkapi dengan stylus atau S-Pen seperti yang dimiliki semua seri Note.

Baca Juga: 10 Manfaat Afiliasi Pemasaran yang Harus Diketahui Bagi Perusahaan dan Affiliate Marketer

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023