ACCESSTRADE Indonesia

Segera Launching, Samsung Galaxy M51 Punya Kapasitas Baterai Terbesar

Admin
others Sep 28, 2020

Baca Juga: Masih Bingung Apa yang Dimaksud Dengan Program Afiliasi? Ini Penjelasannya

Gebrakan baru tidak henti-hentinya ditawarkan oleh Samsung, brand smartphone yang kian populer ini akan kembali dengan smartphone terbarunya, yakni Galaxy M51. Kemunculan smartphone terbaru ini mampu mencuri perhatian para pengguna smartphone di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Samsung Galaxy M51 menawarkan kapasitas baterai terbesar sejauh ini, yakni 7000 mAh. Kapasitas baterai yang sangat besar tersebut tentu membuat kaum milenial yang begitu aktif langsung berniat mengganti smartphone lamanya. Tak hanya unggul dari segi kapasitas baterainya saja, produk terbaru dari Samsung ini juga hadir dengan spesifikasi unggul lainnya yang siap memanjakan aktivitas Anda. Agar tidak penasaran lagi, berikut bocoran spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy M51.

Daftar Isi

Layar

Berbeda dengan smartphone terbaru Samsung yang umumnya telah menggunakan layar AMOLED, smartphone satu ini menggunakan layar IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. Meski begitu, layar Galaxy M51 juga dapat memberikan tampilan layar yang begitu tajam. Di mana kualitas layarnya yang unggul akan memberikan pengalaman menonton video hingga bermain game yang menyenangkan. 

Hal tersebut juga semakin ditunjang berkat layar berukuran 6.67 inci yang disematkan pada smartphone ini. Tidak lupa, Samsung juga telah menyematkan pelindung Corning Gorilla Glass 3 untuk membuat layar smartphonenya lebih awet dan tahan terhadap goresan.

Prosesor

Produk terbaru dari Samsung ini telah didukung oleh kinerja prosesor Snapdragon 730 serta kartu grafis Adreno 618. Disematkannya sistem Android 10 yang terbaru serta tampilan antarmuka One UI 2.0 membuat performa Samsung Galaxy M51 semakin unggul saja. Untuk semakin menunjang aktivitas multitasking yang Anda lakukan, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kapasitas RAM yang sangatlah besar. Mengakses beberapa aplikasi berat di waktu yang sama tidak akan membuat performa smartphone Anda menjadi lelet.

Galaxy M51 ini hadir dengan dua varian kapasitas RAM yang bisa Anda jadikan pilihan, yakni 6 GB atau 8 GB. Kedua kapasitas RAM yang besar tersebut akan membuat kinerja smartphone begitu cepat. Perihal kapasitas ROMnya, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB. Meski sudah terbilang besar, pengguna nanti masih bisa menambahkan kapasitas memori eksternal jika dibutuhkan.

Kamera

Smartphone baru ini mengusung konsep triple camera yang siap menunjang aktivitas fotografi dan videografi Anda. Kamera utamanya hadir dengan resolusi 64 MP sebagai lensa wide. Untuk mengabadikan foto pemandangan dengan jangkauan yang lebih lebar, Anda bisa menggunakan kamera kedua yang merupakan lensa ultrawide 12 MP. Kamera ketiganya merupakan lensa depth yang hadir dengan resolusi 5 MP. Kamera ketiga ini memiliki peran yang sangat besar dalam menghasilkan foto bernuansa bokeh.

Untuk kamera depannya, Galaxy M51 dilengkapi dengan satu buah lensa wide dengan resolusi 32 MP. Dengan menggunakan kamera selfie pada smartphone ini, bisa dipastikan bahwa hasil foto selfie dan wefie Anda akan tampak begitu detail dan berkualitas. Berbeda dengan kamera belakang yang mampu merekam video dengan kualitas 4k, kamera depannya bisa merekam video dengan kualitas hingga 1080p.

Baterai

Seperti yang telah disebutkan di atas, kapasitas baterai yang ditawarkan oleh smartphone ini begitu menarik perhatian. Samsung menghadirkan gebrakan baru dengan merilis smartphone berkapasitas baterai sebesar 7000 mAh. Kapasitas baterainya yang sangat besar, menunjukkan bahwa smartphone ini bisa bertahan dalam kurun waktu yang lama. Bahkan, pada penggunanya yang normal, smartphone ini bisa bertahan hingga lebih dari satu hari, lho.

Anda yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan dan memiliki mobilitas yang tinggi, akan sangat dimudahkan berkat kapasitas baterainya yang besar. Semakin besar kapasitas baterai sebuah smartphone, tentu membuat proses charging juga semakin lama. Namun jangan khawatir, disematkannya fitur fast charging 25W pada smartphone ini membuat proses pengisian daya baterai menjadi jauh lebih cepat. Di mana Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk membuat kapasitas baterainya terisi penuh. Smartphone yang telah menggunakan USB Type-C ini juga hadir dengan konektivitas NFC di dalamnya.

Itu tadi spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung pada Galaxy M51. Kabarnya, produk terbaru ini akan dirilis terlebih dahulu di India dan Rusia pada bulan September 2020. Meski belum terdengar kabar pasti kapan perilisannya di Indonesia, namun pihak Samsung sudah memastikan bahwa Samsung Galaxy M51 ini akan segera launching dalam waktu dekat.

Perihal harganya, Samsung juga belum memberikan kabar yang pasti berapa harga dari produk terbaru ini. Namun, diprediksikan bahwa smartphone ini nantinya akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 3 jutaan. Anda yang berniat ingin memiliki smartphone baru yang canggih perlu sedikit bersabar sembari menanti perilisan resmi dari smartphone ini, ya!

Baca Juga: 20 Tips Belajar Bisnis Affiliate Paling Mudah dan Terbukti Menghasilkan Komisi Pertama Anda

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023