ACCESSTRADE Indonesia

Samsung Galaxy W21 5G, Versi Lebih Premium dari Galaxy Z Fold 2?

Admin
others Nov 09, 2020

Baca Juga: Kupas Tuntas Cara Daftar Shopee Affiliate dan Dapatkan Komisi Besar Hingga 10%

Beberapa bulan lalu, Samsung secara resmi merilis produk smartphone lipat terbaru mereka yang diberi nama Samsung Galaxy Z Fold 2. Dari segi desain dan spesifikasinya, Samsung Galaxy Z Fold 2 dapat dikatakan sebagai salah satu produk flagship besutan vendor dari Negeri Gingseng itu.

Akan tetapi, alih-alih meneruskan dengan produk bernomor 3 atau setidaknya menggunakan nama Galaxy Z Fold 3, baru-baru ini beredar kabar bahwa Samsung juga telah merilis produk yang memiliki bentuk mirip dengan Galaxy Z Fold 2 dan untuk sementara baru beredar di pasaran Cina saja, yaitu Samsung Galaxy W21. Kabar lain mengatakan bahwa Samsung Galaxy W21 ini lebih bagus dan lebih premium dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Fold 2.

Dilihat dari tampilan luar, secara sekilas Samsung Galaxy W21 dan Samsung Galaxy Z Fold 2 memang sangat mirip. Hanya saja ketika disandingkan, ternyata Samsung Galaxy W21 memiliki ukuran sedikit lebih besar dari Z Fold 2.Tidak hanya lebih besar, W21 ini juga lebih tipis dibandingkan Z Fold 2 yang terkesan bulky.

Samsung Galaxy W21 5G

Kedua perangkat mengadopsi desain lipat dan saat dalam posisi terbuka, layar bagian dalam dari W21 lebih besar dari Z Fold 2. Menurut sertifikasi dari TENAA, layar dalam milik W21 ini berukuran 7,6 inci berjenis Super AMOLED Infinity-O yang juga memiliki refresh rate 120Hz serta mempunyai resolusi QHD+ dan telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus. Sedangkan untuk layar bagian luar atau layar yang dapat digunakan saat perangkat dalam keadaan tertutup hanya memiliki resolusi HD+ dengan refresh rate 60Hz.

Samsung Galaxy W21 ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865+ dan memiliki RAM sebesar 12GB serta ROM 512GB. Operating system yang digunakan adalah Android 10 dengan tambahan user interface Samsung One UI 2.1. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 4500 mAh yang sudah support dengan teknologi fast charging.

Pada bagian luar terdapat modul untuk 3 lensa kamera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 12MP. Samsung Galaxy W21 ini juga hadir hanya dalam satu warna saja, yaitu Gold. Untuk saat ini, Samsung Galaxy W21 sudah dapat dipesan secara resmi melalui situs resmi Samsung Cina dengan harga CNE 20,000.

Baca Juga: Penjelasan apa itu Usaha Affiliate Marketing, Contoh dan keuntungannya

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
affiliate marketing
Marketplace dan e-commerce meramaikan ekosistem afiliasi di Indonesia dengan berbagai penawaran komisi dan program yang masing-masing menguntungkan.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Program afiliasi lazada adalah program afiliasi yang menguntungkan dengan komisi yang bervariasi mulai dari 1% sampai 7% untuk setiap pembeliannya.
Feb 08, 2023
affiliate marketing
Ikuti 3 tips ngonten ini biar shopee afiliasi program-mu makin cuan, gampang ditiru dan dipraktekan, buktikan sendiri!
Feb 08, 2023
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Program affliasi adalah metode marketing yang di dasarkan pada performance, atau dibayar pada setiap action atau penjualan yang terjadi
Jan 18, 2023