ACCESSTRADE Indonesia

Mulai Buka Pre-Order, Ini Harga Galaxy Tab S7

Admin
others Aug 06, 2020

Baca Juga: Apa Itu Shopee Affiliate Marketing, Ini Penjelasan Singkatnya, Bisa Langsung Paham !

Samsung memang tidak pernah berhenti dalam menciptakan inovasi-inovasi gadget yang menarik. Di ajang Galaxy Unpacked yang diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus 2020 kemarin, Samsung meluncurkan produk terbarunya, yaitu Galaxy Tab S7 Series. Peluncuran seri Galaxy Tab ini memperkenalkan Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus. Untuk seri Galaxy Tab S7 merupakan terobosan inovasi tablet dari seri Galaxy Tab sebelumnya, yaitu Galaxy Tab S6. Sedangkan, Galaxy Tab S7 Plus merupakan seri Galaxy Tab S Series Plus yang baru pertama diluncurkan. Customer Relationship Management dari Samsung, yaitu Adrian Wilson menyatakan bahwa Galaxy Tab S7 Series ini dirakit secara khusus dengan spesifikasi tangguh agar Anda bisa tetap produktif di masa pandemi. 

Galaxy Tab S7 ini memiliki spesifikasi berupa layar IPS LCD berukuran 11 inci yang memuaskan. Melalui layar tablet ini, Anda dapat menyelesaikan berbagai macam pekerjaan, seperti menjawab email atau browsing untuk bahan-bahan yang diperlukan untuk laporan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Galaxy tab ini untuk streaming film di waktu luang. Galaxy Tab ini dibekali dengan kemampuan refresh rate 120 Hz, yang membuatnya sangat nyaman untuk dipakai streaming beraneka film menarik. 

Galaxy Tab S7

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati keseruan bermain game usai bekerja. Performa Samsung Galaxy Tab 7 ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh. Sedangkan untuk sistem pengisian daya, tablet ini dibekali dengan fitur pengisian cepat 45 watt. Ini memudahkan proses pengisian daya tablet menjadi lebih singkat. Dari segi dapur pacu, tablet ini dipersenjatai dengan Chipset Snapdragon 865 dengan pilihan kapasitas RAM sebesar 6 – 8 GB.

Dari segi fitur, Galaxy Tab S7 mengusung fitur Stylus S pen khas dari Samsung. Hal ini kurang lebih sama dengan yang dimiliki oleh hampir semua produk Galaxy Tab. Dengan menggunakan stylus pen ini, Anda dapat menikmati akses mencatat notes penting lewat aplikasi Noteshelf. Selain itu, Anda juga jadi lebih mudah dalam mengedit video dengan menggunakan aplikasi Clip Studio. Para ilustrator juga sangat menggemari gadget ini. Karena, Anda dapat menggambar logo apapun dengan mudah menggunakan stylus pen di platform aplikasi Canva. 

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S7 juga dibekali dengan Samsung DeX. Fitur ini memudahkan Anda untuk mengubah tablet ini menjadi komputer PC portable. Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu memasangkannya dengan monitor eksternal dan cover keyboard. Dengan begitu, aktivitas pengetikan pun bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Produk tablet canggih ini bisa Anda banderol dengan kisaran harga 9.4 juta rupiah.

Baca Juga: Kupas Tuntas Cara Daftar Shopee Affiliate dan Dapatkan Komisi Besar Hingga 10%

Content Author
M Khairul Rozzi

Sebagai penanggung jawab semua content artikel di Accesstrade, Saya ingin memastikan setiap penulisan memiliki value yang baik dan tersampaikan ke pada pembaca

Artikel Terkait
how to
30+ Ide Bisnis Online 2023 yang Menguntungkan untuk anda coba pelajari seperti affiliate marketing, dropshipper, reseller dan menjual foto secara online tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun
Jan 23, 2023
how to
Temukan cara paling ampuh untuk mendapatkan uang dari internet minimal 100rb. Dapatkan tips dan trik yang terbukti efektif dari para ahli dalam menghasilkan uang secara online. Mulai dari menjadi freelancer, menjual produk digital
Jan 23, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program di mana Anda mempromosikan produk atau layanan perusahaan atau merek dan mendapatkan komisi untuk setiap pembelian. Jumlah komisi yang Anda terima bervariasi berdasarkan persentase produk dan harga jual.
Jan 07, 2023
how to
Setelah Anda bergabung sebagai Affiliate Marketer di Tokopedia, Anda harus mempunyai strategi dalam mempromosikan produk yang Anda jual pada platform media sosial pribadimu. Hal ini menjadikan keuntungan untuk Anda jika hal ini berhasil,
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Saat ini, TikTok telah berkembang menjadi platform ecommerce. Bahkan TikTok telah membuka kemungkinan kepada pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan lewat TikTok Affiliate. Berikut cara membuat affiliate marketing TikTok meraup untung jutaan rupiah.
Jan 06, 2023
affiliate marketing
Affiliate Marketing adalah program atau perusahaan yang membayar komisi untuk menawarkan dan menjual produk, layanan, atau situs web. Contoh umum dari bisnis Affiliate adalah menggunakan tautan rujukan. Affiliate marketer menempatkan tautan di blog.
Jan 06, 2023